17

1.4K 94 9
                                    

⚠️Warning : there are scenes of violence, beatings, harsh words, harassment, etc⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚠️Warning : there are scenes of violence, beatings, harsh words, harassment, etc⚠️

•••

Flashback.

Semua masalah berpusat pada Kim Hans.

Hans merupakan pengusaha fashion terkenal asal negri gingseng. Usahanya bisa dibilang cukup besar. Tapi tidak bisa dibandingkan perusahaan keluarga Louise.

Pria yang terobsesi dengan kekayaan itu suka melakukan cara kotor yang membuat para pesaingnya menaruh dendam. Melumpuhkan dan menutup usaha milik orang lain adalah hobi Hans.

Zephyr merupakan salah satu pengusaha yang memiliki dendam dengan Hans. Dulunya Zephyr Company merupakan perusahaan yang menjalin kerja sama dengan Hans, tapi pria biadab keturunan Korea-Amerika itu mengkhianati rekan bisnisnya demi keuntungan seorang diri.

Dendam tak terbendung membuat kejadian naas terjadi. Yang melibatkan banyak pihak.

Zephyr menargetkan Sena dan Sean selaku anak Hans sebagai umpan balas dendamnya. Menculik Louise bersaudara dan meminta imbalan berupa uang ganti rugi atas kebangkrutan Zephyr Company yang disebabkan oleh Hans.

Tapi sialnya, Luna Adams—teman bermain Sean juga ikut terbawa dalam proses penculikan, dimana saat itu Luna sedang bermain dengan Sena dan Sean.

Zephyr, tak menyiakan harta karun tersebut, ia juga menargetkan Adams—salah satu investor diperusahaan Hans untuk ia peras.

Laluna Adams. Bulan milik keluarga Adams yang sempurna. Anak tunggal kesayangan Devano Adams.

Seorang anak perempuan yang tenang dan dewasa adalah gambaran yang memancarkan kedewasaan emosional dan intelektual di usianya. Ia bukan hanya mencerminkan sikap yang damai dalam menghadapi berbagai situasi, tetapi juga memiliki pemahaman yang matang tentang dunia di sekitarnya.

Walau sedikit pecicilan, Luna merupakan pewaris sempurna keluarga Adams.

Karakteristiknya tidak hanya terlihat dari cara ia berbicara dan berperilaku, tetapi juga dari cara ia mengelola emosi, mengambil keputusan, dan berinteraksi dengan orang lain.

Wajahnya sering kali menunjukkan senyuman hangat atau ekspresi penuh perhatian saat berbicara dengan orang lain. Namun, yang lebih menonjol adalah matanya yang jernih, menunjukkan kedalaman dalam pemikirannya.

Tatapan matanya tidak hanya cerdas, tetapi juga memancarkan kebijaksanaan yang tidak lazim untuk usianya. Bahkan saat diam, ada kedalaman ... dalam cara ia mengamati dan memahami dunia di sekitarnya.

𝐏𝐑𝐎𝐋𝐎𝐆𝐔𝐄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang