_الحب الحقيقي هو أن تحب الشخص الوحيد القادر على أن يجعلك تعيسا
Cinta sejati adalah ketika engkau mencintai satu-satunya orang yang sanggup menjadikanmu gegana (gelisah galau merana).
~~ Zaidan Mukhtar El-Fatih ~~
Pernikahan Sederhana Hanya Di Gelarkan Di Rumah Rizkia.
Begitu pun para tamu Undangan hanya dari kerabat Terdekat dan Sahabat dan salah satu kedua mempelai itu.
Para Santri ibnu falah tak datang karena pondok sedang di liburkan dan hanya khadim khadimah yang dan beberapa santri lainnya.
Erin, Kiran, rani, suci, Meraka Datang Tanpa Di ketahui Oleh sahabatnya yang menikah itu.
Dengan Canggung Meraka Masuk Ke dalam Rumah Yang Cukup Besar dengan Celingak celinguk kebingungan.
PasalNya Meraka telat datang ke pernikahannya karena terlalu sibuk membuat kado untuk sahabatnya itu.
"Gara gara lo tuh jadi telat kita datang ke sini"Tuduhan mentah kiran pada erin dengan menujukan telunjuk nya ke arahnya.
"Kok Aku sih!!"Sewot Suci.
"Bukan Lo Njirr Jangan Mulai deh noh si _ontohod_ erin"
Kiran kesal Pada suci yang tiba tiba sewot padanya,yang kebetulan suci berdiri berada di sisi erin.
"Tolong di filter yah mba omonganNya"Erin Kesal Pada teman Yang satu ini selalu saja menuduh orang dan OmonganNya Tak Ada Filter filternya.
"Ohh Erin,ya tuh erin kenapa atuh gara gara kamu jadi telat"Suci menunjuk dan ikut ikutan menuduh dirinya."Eh bukanNya Kiran Yang buat lama karena buang air besar"pikir suci begitu polos dengan mengetuk ngetuk kepala dengan jari telunjuknya.
Erin Dan rani Menatap Kiran dengan Tajam Membuat Sang empu ketakutan melihatnya.
"Hehe"kiran menggaruk belangkang lehernya"Ehh Maaf gue lupa ya yah"kedua tangannya di tangkupan dan Lari begitu saja.
"Udahh Ah Ayo Kita Cari Rizkia"Ajak Erin.
"Iya Jangan Banyak Cengcong Ngga Sabar nih"Balas Rani Dengan Mengeluarkan Sebuah Kresek hitam di tas kecilnya.
"Apaan tuh?Buat apa Kamu Bawa kresek mana besar lagi"Tanya Erin Bingung Apa Maksud Dia Membawa kresek yang berukuran yang tak besar itu.
"Nanti Juga Tau Udah Ahk Ayoo"Rani Berjalan dan Menarik Tangan Suci yang Masih saja memikirkan perdebatan tadi yang belum selesai.
"Rani Itu susul si kiran nanti dia ada yang Nyulik"Titah Suci melihat kiran yang sudah berada Jauh dari dekat mereka.
Meraka Berhasil Menyusul kiran Dan Lalu Berkeliling Mencari tujuannya Yaitu menemui Tempat pelaminan Rizkia berada.
"Nah,itu rizkia Ada di pelaminan toh"tunjuk rani pada tempat yang di diami oleh dua mempelai yang baru nikah.
"Ayo Atuh kita Ke Sana"Erin Berjalan meninggalkan Mereka Begitu saja.
"Tungguin gue dulu dong Akh elah" Kiran berlari menyusul erin.
Sedangkan Suci dan Rani ia Akan menyusul setelah mereka berdua menyelsaikan mangsa di tempat ini.
'mangsa apa?'
Pasti tauLah Si Rani Bawa Kresek buat apa.
"Assalammualaikum Rizkia"Salam Erin Dan Kiran Serempak
Yang Di panggil pun menoleh ke arahnya meraka.
"Waalaikumsalam Erin Kiran"
Rizkia Kaget tiba tiba sahabatnya itu datang Kepernikahannya tanpa memberi tahu dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELALUI GARIS TAKDIR
Teen FictionDi Pondok Pesantren Ibnu falah, Rizkia Asy-syifa hidup dalam ketaatan dan ketaatan yang tak tergoyahkan terhadap para guru dan pemimpinnya. Namun, hidupnya tiba-tiba berubah ketika sang gurunya memutuskan untuk menjodohkannya dengan seorang pria yan...