BAB.21 MGT 🍃

57 2 0
                                    

"Dari dulu, fitrahnya seorang wanita itu ada rasa pecemburu. Jadi wajar kalau Aku cemburu dengan wanita lain, gus. Dan Aku tidak diam saja jika ada orang yang akan merusak hubungan kita!"

~~ Rizkia Asy-Syifa ~~

"Hah?"

"Kenapa sih dari tadi hah hehoh hah hehor terus"Kesal rizkia.

"Bukan gue ngga denger kia gue cuman kaget siapa orang yang dekat sama suami lo sampai mau nyelakain lo"Jelas syahara mendekati rizkia.

"Aku juga ngga tau sih ra,masih cuman curiga aja sama dia belum tau siapa dalangnya"Ucap rizkia mengetuk ngetuk lututnya untuk berpikir.

"Tatap mata gue"Syahara mendekatkan wajahnya pada rizkia.

hingga kedua mata dia saling tatap tatapan hanya beberapa centi saja kedekatan mereka asekk.

"Apa?"tanya rizkia.

"Ngga ada gue cuman nyuruh lo tatap mata gue aja"Ucap syahara dengan santai.

"Ihh kirain mau apa"Serjap rizkia menjauhkan dirinya pada wanita menyebalkan itu.

"Hehe,bercyandyaa bercyandyaa"ucap syahara meniru ucapan maha siswa UGM yang sedang viral itu.

Rizkia mendelik kirain temannya itu akan membantu dirinya memecahkan masalahnya eh malah di ajak bercyadyaa bercyandyaa eh kok author ikut ikutan sih.
"Lo tau kan abang gue detektif"Ujar syahara mulai serius.

Dia mengangguk."Terus apa ra?"tanya nya.

"Yah lo mah ngga rispek banget di ajak serius"

"Apa dong aku ngga ngerti"Rizkia menggaruk garukan kepalanya bingung.

"Ya itu kita selediki aja tentang kasus ini minta bantuan sama abang gua aja"Syahara menekan kan ucapanya.

"Iya iya aku ngerti"

syahara dan rizkia pun sedang berpikir untuk mencari cara buat jalan keluar selidikan mereka.

Sesuai yang di rencanain syahara,rizkia menuruti apa yanh di perintahkan oleh yaitu meminta izin pada suaminya untuk menginap di pondok pesantren nurul jannah.

Dengan cara ini rizkia akan mencari info tentang seseorang dalang dari orang yang sudah meracuninya untung ngga mati huh nyebelin.
dia juga sebelum ada kejadian ini ingin bertanya tanya dan ingin tahu soal ini pada kedua temannya namun lagi lagi gus zaidan selalu menghadangnya dan selalu datang tiba tiba kayak jalangkung membawa dirinya pergi padahal lagi asik asiknya nge ghibah.

Malam ini pesantren di liburkan terlebih dahulu bukan di liburkan cuman tidak ada materi pelajaran ngaji cuman muhadorohan saja.

Awalnya rizkia ingin mengikuti kegiatan itu,Yah mau bagaimana lagi dia harus nurut pada suaminya karena khawatir padanya sakit perut lagi.

MELALUI GARIS TAKDIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang