BAB.29 MGT🍃

67 1 0
                                    

Rizkia bersama yang lainnya sudah berada gus zaidan untuk membuktikan bahwa di foto itu hanya kecelakaan dan sebuah tuduhan yang tidak benar tentangnya.

  Dua hari tak datang rumah terasa canggung baginya apalagi setelah pertekaran kemarin membuat dirinya sangat takut akan bertemu suaminya itu.

Mereka bertiga sudah berada di depan rumah gus zaidan setelah mengintrogasi andi dan berbayar dia dengan bayaran lebih besar untuk membuka mulut tentang kejahatan siapa yang menyuruh menjebak dia dan tutup mulut juga bahwa mereka telah mengintrogasi dirinya.

"Ayo ketuk pintunya"Sahut bang difta.

"Aku takut bang"Ujar rizkia.

"Ya udah gue aja"Celetuk syahara berniat mengetuk pintu rumah gus zaidan namun di tahan oleh rizkia.

"Biar aku saja"Rizkia memajukan badannya lalu mengetuk pintu.

Tok tok tok

Tiga ketukan pintu di lakukan oleh rizkia dengan tangannya masih bergetar menahan rasa takut dan juga gugup namun ketukannya tetap keras suaranya.

Beberapa saat tak menunggu lama sang pemilik rumah pun membuka pintunya dengan sontak kaget melihat yang datang ke rumahnya.

"Ifa?"Sontak dia.

  "Kemana aja kamu ngga pulang pulang sudah dua hari tanpa izin pada suami apakah itu adab yang di tunjukan oleh kamu sebagai istri sama saya"Ucap dia tiba tiba memaharahinya.

Dalam hati ingin berkata meminta maaf pada rizkia namun lisan berkata lain malah membentaknya.

Satu titik butir air mata dari pelupuk matanya keluar tanpa di inginkannya ia segera menghapusnya tidak ingin lemah di hadapan seorang laki laki walaupun suaminya sendiri.

"Wes bro santai kita masuk dulu"Lerai bang difta menahan emosi gus zaidan.

"Kenapa ada kamu bang dan kamu juga syahara?"Tanyanya penasaran kenapa mereka berdua bisa bersama istrinya.

  "Nanti gue jelasin ayok kita masuk dulu"Ucap bang difta meleos masuk ke rumah sebelum gus zaidan mempersilahkan nya masuk.

Bang difta duduk di sopa begitu yang lainnya mengikutinya.

jadi ini siapa yang jadi tuan rumahnya sih bang difta maen nyelonong nyelonong aja huh.

Mereka tidak membawa andi ke sini buat klarifikasi langsung pada gus zaidan,Jika pun mereka membawa andi ke sini takut nanti juga zaidan malah mendesak siapa yang menjebak istrinya rizkia dengan foto foto yang di modivikasi sedangkan bang difta menyuruh untuk menutupi terlebih dahulu ulah siapa yang menjebak rizkia sampai mereka tahu apa saja dia lakukan sampai saat ini.

Sesuai rencana syahara membuat vidio klip tentang kejahatan dia sampai saat ini karena hal yang membutakan hatinya karena cinta.

Dan mengungkapkan nya semua itu di depan publik orang orang yang ada di pesantren nurul jannah.

"Lo boleh marah,tapi jangan sampai sakitin cewe lu juga kasian"Sahut bang difta.

"Maksud abang apa?"Tanyanya gak mengerti.

Bang difta menghela napasnya panjang lalu meminta hp untuk membuka video rekaman andi tadi.

Flees back on

"Lo diem di sini awas aja Lo kabur"Ucap bang difta, mengikat badan Andi dengan tali rapia.

"Kalian mau apain gue sih"Ucap andi,ia memberontak namun hasilnya nihil bang difta mengikatnya kuat kuat.

Syahara dan rizkia berdiam memandangi apa yang di lakukan oleh abangnya itu,Entah apa yang dia lakukan mereka merasa bingung.

"Bang lo ngapain sih pake bawa bawa kamera"Cibir syahara.

"Gue mau live tiktok"Ucap dia ngasal.

MELALUI GARIS TAKDIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang