"Aku tidak ingin mengenalnya terlalu jauh. Karena ku takut, jika semakin lama ku mengenalnya semakin pula. dia membenciku setelah tahu tentang semua kekuranganku!"
~~ Rizkia Asy-Syifa ~~
"Awss" ringis rizkia.
"Kamu ngga papa ning" wulan membantu rizkia berdiri yang tadi tersungkur ke bawah.
"Heh laras jalan pake matanya maen tubruk tubruk aja" kesal zahra.
"upss maaf sengaja, lagian itu orang so banget jadi santri baru" U cap santri yang bernama laras itu ngeledek.
"Maaf sengaja" timpal salah satu temanya.
Dia tidak tahu bahwa rizkia adalah istri dari gus zaidan.
"Berani beraninya kamu" zahra mengepalkan tangannya.
"Udah, Aku ngga papa kok cuman, lecet dikit" lerai rizkia.
"harus di kasih pelajaran dia ning soalnya dia mentang mentang senior selalu ngebuly santri baru ning"
" hah, emang ada pembulyan di sini"tanya rizkia tak percaya.
"ya begitulah ning cuman dia aja sih yang selalu nyari gara gara"
"Ouhh, Emang para asatidz di sini tidak ada yang melarang gitu"rizkia penasaran tentang sifat laras sebenarnya.
" Ngga ning dia bersikap kayak gitu pada orang di bawahnya, para guru tidak tau karena jika di depan mereka dia dan gengnya sifatnya biasa biasa saja tapi kalau belakang wah wah sifatnya ngelunjak ning"cerita wulan panjang lebar."ya gitu tidak jauh dengan istilah bermuka empat eh dua maksudnya"
Rizkia terkekeh melihat wulan bercerita tentang geng laras yang antusias ngegosipinnya.
"Astagfirullah, Udah ahk ngegosipinnya"
"hehe,tapi ada satu lagi ning yang harus ning tau" ucap zahra dengan nada membuat rizkia sangat penasaran.
"Apa ruh ra"
"Dia pernah ngebet banget cinta sama gus zaidan suami ning"
"Iya ning, hati hati dia bisa jadi plakor" timpal wulan.
"Haha ouh ya, Gak papa lagian aku ngga cinta sama gus zaidan" ucap rizkia santai.
"Hah" kaget mereka serempak"Kok bisa sih".
Rizkia tersenyum"ya bisa karena ka_"
"ifa" panggil seseorang dari belakang.
"Iya gus" jawab rizkia menolehnya.
"Udah selesai kelilingnya? Ayo kita pulang udah mau sore kan ngga ada jadwal ngaji kan" ucap gus zaidan.
Rizkia mengangguk"Iya gus udah kok ini".
"Aku duluan yah wulan zahra makasih udah nemenin"
"Sama sama ning" jawab mereka berdua kok.
"Assalamualaikum"rizkia meninggalkan mereka.
"Waalaikumsalam, yah padahal pengen tau kelanjutan omongan ning kia" kecewa wulan menatap rizkia yang sudah agak jauh dari mereka.
"Udah lain kali aja"
,
******"Gus"rizkia berlari untuk menyamakan jalannya bersama gus zaidan .
" Gus tunggu ihh"gus zaidan berjalannya cepat tanpa menghiraukan rizkia di belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELALUI GARIS TAKDIR
Teen FictionDi Pondok Pesantren Ibnu falah, Rizkia Asy-syifa hidup dalam ketaatan dan ketaatan yang tak tergoyahkan terhadap para guru dan pemimpinnya. Namun, hidupnya tiba-tiba berubah ketika sang gurunya memutuskan untuk menjodohkannya dengan seorang pria yan...