BAB.23 MGT 🍃

55 3 0
                                    

"Aku tau, wanita itu bukan siapa-siapanya lagi. Tapi Aku hanya ingin bertanya, sejauh apa sih hubungan mereka hingga Dia ingin melukai Aku,"

~~ Rizkia Asy-Syifa ~~

"Siapa sih ning fatim itu?"Tanya rizkia.

"Kenapa ning bertanya begitu?"Tanya balik zahra dia tidak mungkin memberi tahu sebenarnya pada ningnya itu takut dirinya sakit hati.

"Tidak apa apa sih cuman pengen tau aja karena satau aku gus zaidan tidak punya adek cewe tapi yang bernama ning fatim itu selalu ada di ndalem dia siapa yah"Jelasnya.

rizkia di benar benar teringin tau sosok wanita itu yang seperti benci padanya tapi ngga tau mungkin ia sudah soudzon pada wanita syar'i itu.

"Itu ning yang pernah aku ceritain pas pertama kita bertemu"Celetuk wulan.

"Ning baik yang berbudi luhur itu yah kata kamu itu?"Tanya nya mengingat pernah menceritakan wanita itu sebelum ke pondok.

  "Ngga gitu juga sih"Ucap zahra cengengesan mendengar ucapan rizkia agak berlebihan padahal dirinya ning yang baik juga.

"Kedeketannya gus zaidan sama ning fatim itu apa sih sampai sampai ning fatim selalu ada di ndalem terus bukannya di hanya pengajar saja?"ini yang sangat ia ingin tanyakan dari kemarin dan baru kali ini ia menanyakannnya.

"Mantan!!"

  Wulan meringis saat kakinya di cubit oleh zahra karna berkata yang tak lihat situasi.

"Mantan?"Beo rizkia.

"Iya it-"Lagi lagi wulan mau mengatakan yang pikir zahra akan menyakiti ningnya itu untuk dia memotongnya.

"Iya itu ning,ning fatim itu putri dari kiyai husain pemilik pondok pesantren di surabaya, mereka mempunyai hubungan kekeluargaan dengan bu nyai sama abah yai makanya ning fatim selalu di ndalem dan akrab dengan bu nyai"Jelas zahra berusaha tidak keceplosan dengan omongannya.

"Emm begitu,,terus tadi apa kata wulan MANTAN?"Tanya rizkia menekan kata mantan sambil terkekeh.Bukan karena cemburu tapi tidak menyangka saja suaminya ini ternyata punya mantan.

'Mampus kamu raa'batin zahra.

Sedangkan wulan dia hanya berdiam saja karena takut sambaran lagi oleh zahra.

"Emm it-itu"Ucap zahra gelagapan.

  Rizkia mengerutkan halisnya dan seketika dia pun mengerti"Itu apa?gak papa ceritain aja aku ngga akan cemburu kok malah lucu aja suami dingin itu ternyata punya mantan"

  Walau sedikit ada sambaran di hatinya tapi dia tetap bisa mengendalikannya demi memecahkan apa yang di sembunyikan oleh suaminya selama ini.

Dia tidak egois dia mengerti gus zaidan tidak menceritakan nya mungkin karena takut istrinya kecewa dan sakit hati begitu pun zahra sama halnya seperti suaminya mungkin.

Dia akan terus bertanya pada sahabatnya itu demi mendapatkan informasi dari dirinya tentang gus zaidan.

  "Aku sedikit tau sih tentang mereka cuman kurang jelas aja,boleh ya ceritain tentang mereka"Rengek rizkia dengan mata memohon.

"Benarkah?"tanya zahra.

Rizkia mengangguk sebagai jawabannya.

  Mau tak mau zahra menceritakan semua peri hal kisah cinta gus zaidan dan ning fatim semuanya pada rizkia.

MELALUI GARIS TAKDIRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang