اجل حب هو ذلك الحب الذي" يأتي صدفه دون مقدمات ولا أسببا
Cinta Yang paling indah adalah cinta yang datang tanpa perkenalan dan tanpa alasan"
~~ Rizkia Asy-Syifa ~~
"Astagfirulloh jam berapa ini"Sontak rizkia.
Rizkia tertidur begitu lama setelah ia izin istirahat duluan pas pernikahannya tadi.
Jam Sudah menunjukan 18.30 dia bangun dan dengan cepat ia segera ke kamar mandi dan bersih bersih untuk melaksakan sholat magrib yang hampir habis waktunya.
"Ya Allah untung ngga kebablasan sampai isya"Gumam rizkia.
Rizkia menggelarkan sejadah dan mukenanya lalu dengan cepat ia melaksanakan sholat magrib sendirian.
"Assalammualaikum warohmatulloh.."
"Assalammualaikum warohmatulloh.."rizkia membalikan kepala ke kanan dan kirinya.
ia menangkupkan kedua tangannya untuk berdoa dan di susuli oleh dzikir.
_Tok tok tok_
"Ya allah aku baru ingat"Ingat rizkia.
Ia tersadar baru teringat bahwa tadi ia sudah menikah dan meninggalkan acara pernikahan duluan karena kecapean,Tapi dimana gus zaidan?.
_Tok tok_
"Iya Sebentar bang"teriak rizkia mungkin itu abangnya.
Rizkia membereskan sejadah dan mukenanya lalu menyambar kerudung instanya untuk membukakan pintu.
_Clek_
"Gu_gus"ucap rizkia terbata bata.
Ternyata bukan abangnya yang mengetok pintu namun orang yang telah menjadi suaminya beberapa jam yang lalu.
"Iya rizkia"jawab gus zaidan dengan nada lembut.
'ya allah baru kali ini denger suara cowo selembut ini'batin rizkia.
"Rizkia,Rizkia"
gus zaidan melambai lambaikan tanganya di depan wajahnya rizkia yang terbengong.
"Astagfirulloh iya gus"jawab rizkia mulai tersadar.
"Boleh kah saya masuk ke kamar kamu"tanya gus zaidan hati hati.
"Emm Boleh boleh,lagian ini udah jadi hak gus juga kan"Rizkia mempersilahkan gus zaidan masuk ke kamarnya.
Gus Zaidan terkagum dengan penampakan kamar rizkia begitu bersih dan tertata rapi dan juga harum semerbak mawar mungkin itu pewangi milik rizkia.
Keduanya terduduk saling bersebrangan di sebelah kasur tak tahu harus memulai apa dulu saat ini.
Rizkia berpikir gimana kalau gus zaidan meminta haknya sekarang ini tapi di sisi lain tidak mungkin karena mereka baru saling satu sama lain mana mungkin dia seberani itu padanya.
"Rizkia"panggil gus zaidan.
Rizkia bergetar saat gus zaidan memanggilnya takut ia akan meminta haknya.
"Iy_iya gus"rizkia memejamkan matanya.
'Ya allah jangan sekarang'
"Besok kita harus segera ke tanggerang apa kamu sudah siap riz?"Tanya gus zaidan.
Memang benar dia besok harus segera ke tanggerang dan ini juga sudah di rencanakan oleh semua keluarga kecuali rizkia karena terlelap tidur.
"Hah,harus besok?"kaget rizkia.
KAMU SEDANG MEMBACA
MELALUI GARIS TAKDIR
Teen FictionDi Pondok Pesantren Ibnu falah, Rizkia Asy-syifa hidup dalam ketaatan dan ketaatan yang tak tergoyahkan terhadap para guru dan pemimpinnya. Namun, hidupnya tiba-tiba berubah ketika sang gurunya memutuskan untuk menjodohkannya dengan seorang pria yan...