Hari ini adalah hari pertama bara dan aro berkuliah. Aya yang bosan akhirnya berniat ingin kerumah bara. Ya ini ke dua kalinya aya kerumah bara untuk belajar baking. Sebelumnya dia sudah pernah kesana, dan salva tentu sangat senang dengan tujuan aya tersebut. Bahkan dia sangat excited mengajari aya.
"Assalamualaikum" sapa aya yang sudah sampai dirumah bara dan langsung masuk ke dalam.
"Walaikumsalam. Eh udah dateng. Macet gak?" Tanya salva yang langsung menghampirinya. Dan aya menyaliminya.
"Engga kok tante. Masih lancar aja jalanannya"
"Alhamdulilah. Sini sini duduk dulu, ini diminum" kata salva mengajak aya ke meja makannya.
"Makasih tante. Sepi tan? Om roney mana?" Tanya aya.
"Lagi meeting ris sama si papi." Kata salva.
"Papi sehat tante?" Aya memang mengenal papi alias pa ello. Karena sudah beberapa kali bertemu saat dia masih bersekolah.
"Sehat. Alhamdulilah. Dia lagi merasakan nikmatnya hidup. Lagi around the world" kata salva.
"Wih seru banget ya tan! Aku juga mau deh kaya gitu kalo udah tua nanti."
"Semoga kewujud ya ris. Pokoknya kamu harus bahagia terus ya!." Kata salva.
"Aamiin tante. Makasih ya tan, semoga tante sal dan om ron juga bisa bahagia selamanya ya!" Ucap aya
"Aamiin. Eh bara engga?" Katanya.
"Bara biarin aja nyari bahagianya dia sendiri. Udah gede ini dia. Hahaha" kata aya bercanda.
"Iya bener. Susah diatur itu anak emang kadang-kadang" kata salva.
"Kalo itu sama kaya risa tante. Haha"
"Ah engga. Kata mamah, kamu anaknya nurut kok."
"Itu mamah lagi cerita yang baik-baiknya aja tante. Hehehe"
"Tante tetep percaya sama mama kamu deh." Ucap salva.
"Bisa aja tante nih. Oh iya, hari ini bikin apa ya tan yang enak?" Tanya aya
"Hemm apa ya? Kemaren kan brownies udah." Kata salva sambil berpikir.
"Bara sukanya apa tante?" Tanya aya.
"Hmm bara tuh sama kaya papanya gak terlalu suka yang manis. Tapi mereka suka roti" jawab salva.
"Bikin roti aja tante!" Kata aya.
"Boleh. Yuk. Mau sekarang apa kamu mau istirahat dulu?"
"Sekarang aja tante"
"Yaudah yuk."
Salva dan aya langsung ke dapur. Dan mereka mulai untuk membuat rotinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Barisa
Teen FictionJangan lupa baca Roney Salva karena ini adalah sequelnya. Thankyou!