Ayo support author dengan cara vote dan komen 📍
AUTHOR=SHEY
(Instagram=ocean.desu)Happy reading
----
"Eungh..."Ruby melenguh di pelukan sang papa.
Suara ketikan komputer seketika terhenti. Jari jemari Orion reflek mengambang di atas keyboard.
Ia memilih mengusap puncak kepala Ruby. Balita itu lagi-lagi tertidur di gendongan nya.
Sudah Orion katakan, sebelum luka itu benar-benar sembuh, ia tidak akan membiarkan Ruby tertidur tanpa kenyamanan.
Maka dari itu, Orion memilih menjaga Ruby seraya mengerjakan beberapa berkas yang menumpuk di meja kerja nya.
Pintu ruang kerja Orion terbuka. Rajendra masuk dengan tampang datar. Masih dengan seragam sekolah nya yang terlihat berantakan, ia berjalan ke arah Orion.
"Biarkan aku tidur bersama nya."
Orion melirik tak peduli.
"Baiklah, akan ku buat dia bangun di si--"
"Ck."Orion berdecak sinis, ia mengkode Jendra untuk hati-hati mengambil alih tubuh Ruby.
"Ku potong leher mu jika Ruby terbangun."ancam Orion di sambut kekehan kemenangan Jendra.
Balita itu nampak tenang di gendongan sang kakak. Orion melirik jam tangan nya.
"Tiga puluh menit lagi, berikan obat pada luka nya."ujar Orion.
Jendra mengangguk hendak berbalik sebelum suara sang Papa kembali terdengar.
"Bagaimana, apa yang di lakukan oleh Reinhard?"
Jendra terdiam sejenak."Menyusuri hutan kegelapan."jawab nya singkat, remaja itu lantas keluar dari ruangan tanpa menunggu tanggapan dari Orion.
Pria matang itu mengetukan jari nya di atas meja kerja.
"Sebenarnya apa yang di rencanakan pak tua itu."gumam nya.
Graysen reinhard. Sosok mafia eropa yang sangat di segani oleh seluruh organisasi maupun serikat ilegal.
Pria yang dulu memegang kuasa atas mafia paling berpengaruh di dunia sebelum akhirnya julukan itu tergeser oleh murid nya sendiri.
Alejandro Orion Lizeros.
Di saat kabar pembantaian keluarga Lizeros yang di lakukan oleh Orion, semua orang menjauh sampai pada titik dimana mereka memandang Orion adalah manusia terkutuk.
Di saat itulah, hanya seorang Graysen yang mau menatap wajah nya dengan sorot dingin dan juga menawarkan beberapa persen saham nya yang ada di cabang asia untuk Orion.
Untuk beberapa waktu, Orion berdiri di bawah pria itu, sebelum akhirnya posisi Graysen dengan mudah Orion geser.
Tidak ada permusuhan di antara mereka. Pria yang berumur sekitar 60 tahun itu bahkan dulu pernah berniat menjodohkan Orion dengan putri bungsunya yang masih balita.
Tentu saja Orion masih waras. Terlebih ia sudah memiliki pilihan nya sendiri yakni Annora Andromeda ibu dari Rajendra.
Sejak saat itu hubungan mereka semakin merenggang karena sama-sama fokus dengan organisasi masing-masing. Juga Graysen memutuskan untuk pindah ke California.
Tidak ada komunikasi yang terjalin khusus. Namun tiba-tiba marga reinhard itu kembali muncul dan masuk ke wilayah nya.
Orion menghela nafas malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUBY ANDROMEDA
Fantasy"Papa jelek." Itu dia, balita itu lah alasan nya. Alasan sang predator duduk tenang, dan menikmati celotehan tak jelas bocah mungil di pangkuan nya. "Perlu ku belikan kacamata, hm? Bahkan ketampanan ku bisa menghancurkan satu negara." "Jelek!" "Buta...