Ayo support author dengan cara vote dan komen 📍
AUTHOR=SHEY
(Instagram=ocean.desu)Happy reading
-----
"Gugurkan kandungan mu."
"Aku tidak peduli."
"Itu hanya sebuah kesalahan kecil."
"Bunuh dia dan semua selesai."
"Gadis sialan."
"Benar-benar jalang!"
"KU BILANG GUGURKAN ANAK ITU SIALAN!"
"AKU MENGUTUK NYA, ANAK ITU AKAN TERLAHIR CACAT!"
Seorang pria tersentak dari tidur nya, nafas nya memburu, keringat bercucuran di kening nya. Ia terbangun dan mendapati diri nya masih berada di ruang kerja pribadi milik nya. Tepat di kantor perusahaan CG Company. Tag CEO tertera rapih di depan meja nya.
"Sialan kau Centauri."dengus nya tajam.
Drtt
Drtt
"Apakah dia bersenang-senang hari ini?"
"...."
"Bagaimana bisa terjadi!?"
Pria itu menggebrak pelan meja nya. Setelah mendengar penjelasan dari sebrang sana ia langsung mematikan sambungan telpon nya. Ia memijat pangkal hidung nya dan menghela nafas berat.
Kejadian tiga tahun yang lalu yang sempat ia anggap sepele ternyata sangat fatal.
Daegal Casugraha. Seorang pria yang berperawakan tinggi tegap, sosok konglomerat tersohor karena bisnis nya yang super besar. Pria tampan yang memiliki keluarga sempurna. Itu adalah kalimat yang tercetus dari publik.
Nyatanya ia adalah seorang produsen narkoba terbesar yang pernah ada. Sosok iblis yang terus berkilah dari kejaran aparat kepolisian serta agen ternama.
Ia meraih pigura foto yang ada di atas meja. Memandang foto keluarga kecil nya dengan diam, istri yang cantik, putra kembar nya yang tampan, tak lupa sosok putri bungsu kesayangan Casugraha.
Tiba-tiba tatapan nya menyendu, ia menatap nanar anak bungsu nya yang memakai penutup mata di bagian sebelah kiri.
Baru beberapa bulan terlahir, anak itu sudah merasakan mengerikan nya meja operasi.
Bayi itu terlahir dengan penyakit langka di mata nya. Tindakan operasi mau tidak mau harus di lakukan.
Penyakit itu berhasil di angkat, namun mata kiri sang anak tidak dapat di selamatkan.
Dengan koneksi dan kekuasaan nya, Daegal dapat menemukan ratusan bahkan ribuan pendonor mata yang cocok untuk anak nya.
Namun tidak ada yang pantas, kecuali mata anak itu. Mata anak haram nya dengan seorang gadis yang ia perkosa dalam ke adaan mabuk. Mata anak yang dulu sempat ia layangkan kutukan cacat namun terlahir dengan mata indah dan menakjubkan.
Mata hitam pekat dengan setitik kilauan berwarna semerah batu Ruby. Warna yang akan terlihat hanya dalam kegelapan semata. Itu adalah mata milik keturunan murni Casugraha. Mata yang sama seperti mendiang ayah nya, Dax Hartigan Casugraha.
Dan sialnya, anak itu menghilang entah kemana.
---
Brak.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUBY ANDROMEDA
Fantasy"Papa jelek." Itu dia, balita itu lah alasan nya. Alasan sang predator duduk tenang, dan menikmati celotehan tak jelas bocah mungil di pangkuan nya. "Perlu ku belikan kacamata, hm? Bahkan ketampanan ku bisa menghancurkan satu negara." "Jelek!" "Buta...