PEMBUKA ❗❗
HARAP DIBACADI NOVE INI BANYAK KATA TIDAK BAKU DAN AWUT AWUTAN. JIKA TIDAK SESUAI HARAP DI SKIP TANPA MENINGGALKAN KOMENTAR MENYAKITKAN DALAM BENTUK APAPUN. KARENA MENYAKITI HATI ORANG LAIN ITU TIDAK BAIK. NOVEL INI HANYA HIBURAN SEMATA CERITA HANYA KARANGAN JANGAN DIBAWA SERIUS.
***
JUST FIGURAN
Lia seorang gadis yg sangat rajin.
Dia hanya tinggal bersama ibunya saja karena sang ayah entah kemana.Ibunya memeiliki toko kue kecil untuk kehidupan mereka berdua.
Lia sekarang sedang meminta ijin kepada sang ibu.
Dia ingin pergi ke perpustakaan kota."Bu Lia pamit ya.
Mau pergi ke perpustakaan kota.
mau baca baca buku disana mumpung lagi libur " ucap lia lembut."Iya tapi jangan sampai malam ya nak.
Ibu nanti kawatir kalau kamu pulangnya kemalaman " balas sang Ibu."Siap komandan " ucap Lia sambil menujukan posisi hormat.
Lia sampai di perpustakaan kota dia mencari beberapa novel dan ada satu novel yg menyita perhatiannya.
Sampulnya bagus berjudul "Love Lona"Lia akhirnya duduk dan membaca novel ini.
Novel "Love Lona" menceritakan seorang mahasiswa baik manis dan rajin.
Dia di cintai dua dosen tampan dan mahasiswa di kampusnya.LONA sang protagonis hanya gadis biasa dia tinggal di apartemen sepetak dan bekerja paruh waktu di cafe dekat kampusnya.
Yang membuat kedua dosen populer sangat mencintai Lona karena dia mandiri, baik dan suka menolong orang lain serta tidak mudah di tindas.Dosen yg pertama kali menaruh rasa padanya adalah JASON ADITAMA sang protagonis dalam cerita Love Lona.
Pertemuan pertama mereka saat Jason di khianati oleh mantan kekasihnya .Jason kehujanan sambil berjalan menyusuri jalan karena sakit hati atas pengkhianatan mantan kekasihnya.
Di saat itu Lona datang dengan Memayungi Jason.
Saat Jason menoleh dia kaget ada wanita dengan wajah yg polos dan manis rela memayunginya dalam kondisi seperti ini.
Jason mulai tertarik saat itu.Saat Jason sudah masuk kampus untuk mengajar .
Jason kaget melihat gadis yg memayunginya ternyata mahasiswa di kampus tempatnya mengajar.
Jason mulai mencari tau soal gadis manis ini.Semakin hari semakin dekat Jason dengan sang gadis yg bernama Lona.
Mantan Jason ternyata juga seorang mahasiswa di kampus yg sama.
Mantan Jason bernama CESSSANDRA XAVIER sang Antagonis utama novel.
Dia tidak Terima Jason dekat dengan wanita lain yg bernama Lona .Akhirnya setiap hari Cessa selalu membully Lona demi membuat Lona kapok agar tidak mendekati Jason lagi.
Sebenarnya Cessa menyesal telah menyelingkuhi Jason.
Dan kini dia berharap bersama lagi dengan Jason.Lona juga memiliki mantan yg bernama LEONATH yg berperan sebagai Antagonis pria.
Mantan Lona ini dulu selingkuh lalu Lona memutuskannya.
Tapi Leo masih mencintai Lona dia selingkuh hanya karena Lona tidak mau di ajak sex.
Leo adalah ketua BEM di kampusnya.
Leo selalu berusaha mendekati Lona terus dan terus.Saat pulang kerja Lona melihat ada seseorang pingsan di jalan.
Lalu Lona membawa pria ini ke apartemen sepetaknya.
Lona merawat dengan telaten pria ini sehingga dia sadar.Saat sadar pria ini kaget berada di dalam rumah seseorang tapi sangat kecil.
Lalu dia menatap gadis yg tidur di sofa.
Mungkin karena ranjangnya di pakainya jadi gadis ini memilih tidur di sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI (21+)
Roman d'amourWARNING ⚠ (21+) 🔞 Seorang adik yg ingin menyelamatkan kakaknya dari kematian akibat ulah Antagonis Area Dewasa 🔞 (21+) Bijak Dalam Membaca