[00:36]

5.1K 324 50
                                    

Tandai kalo ada typo

Happy Reading

☾︎──────°❀•°✮°•❀°──────☽︎

36. Rumor

Azura pulang ke apartemennya dengan perasaan berkecamuk, ia tak tau ada apa dengan dirinya. Kenapa ia merasa seperti seorang yang baru putus cinta setelah ditinggalkan kekasihnya begitu saja.

Padahal Ia tidak ada hubungan apa pun dengan Jayden selain teman. Azura memilih pergi ke balkonnya. Menikmati waktu sore dan melihat matahari yang perlahan mulai tenggelam. Ia terhanyut dalam kesendirian.

Azura menutup matanya saat merasakan sapuan angin pada wajahnya. Tiba-tiba muncul potongan-potongan memori dirinya bersama Jayden di balkon ini.

Perlahan Azura membuka matanya, ia menoleh ke arah balkon Jayden yang terasa kosong dan sunyi selama enam bulan ini.

“Untuk apa kau masih memikirkannya? Padahal di sana dia tidak memikirkanmu."

Perkataan Kanha tadi siang terlintas begitu saja  di ingatannya, ia mendengus kasar. “Lagi-lagi aku malah memikirkannya," dengus Azura.

Ia membalikkan badannya dan memilih masuk ke dalam kamar, ia membanting tubuhnya di atas kasur dan menangkupkan wajahnya di bantal.

Ting!

Azura mengangkat kepalanya ia meraba-raba kasur mencari di mana letak ponselnya, membalikkan tubuhnya menjadi terlentang, dipegangnya benda pipih itu.

Layar ponselnya menyala dan yang pertama kali ia lihat adalah notifikasi dari grup WhatsApp yang menandainya di sana.

Dengan malas Azura membuka pesan grup itu, mata yang tadinya mengantuk kini terbelalak melihat pesan yang dikirimkan sahabatnya.


DOCAN ( Dokter Cantik )👩‍⚕️

Amanda Kellya Wardana
Ada berita penting, kalian harus tau ini @Naina Bellaric @You @Sofia Garcia Rossie
Send a picture

Naina Bellaric
Hah?! Serius itu beritanya?

Sofia Garcia Rossie
Itu benar, beritanya juga sempat muncul di televisi, aku tadi sempat melihatnya.

Pikiran Azura kosong saat melihat foto yang dikirimkan oleh Manda, di sana Manda mengirimkan sebuah foto beberapa menit yang lalu.

Di foto itu Manda men-screenshot laman media sosial yang menunjukkan berita tentang Jayden.

Seorang penyanyi baru-baru ini di duga memiliki hubungan dengan seorang model cantik yang ternyata seorang anak dari pemilik agensi ternama.

Berita itu juga menampilkan foto Jayden dan seorang wanita yang sedang berpelukan mesra, meskipun foto itu tidak terlihat jelas tapi orang-orang masih bisa melihatnya. Azura keluar dari aplikasi WhatsApp dan beralih ke aplikasi Instagram.

Seketika berita tentang Jayden yang sedang memiliki hubungan dengan seseorang sudah tersebar luas. Banyak para netizen menduga-duga siapa sosok model wanita tersebut.

@enzi0278_ postur tubuh ceweknya mirip Eliza gak si?

Azura termenung mendengar komentar tersebut, tak lama kemudian ia dengan cepat mencari akun media sosial milik Eliza yang sudah ramai memiliki pengikut.

Thread of Destiny [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang