"Warna yang tersembunyi mengajak kita untuk mengenal diri lebih dalam. Ia mengajarkan kita memilih warna apa yang ingin kita lihat, menemukan cara untuk menampilkannya, dan membiarkan warna tersebut memancar, mengusir kegelapan yang membayangi."
Hidden Hues
Ayuureve-
Berita terkini dari Amerika Serikat, sebuah bus kota kembali meledak di Jalan Main di Los Angeles, California. Ini adalah ledakan ketiga yang terjadi dalam tiga hari berturut-turut, sementara pihak kepolisian belum menemukan petunjuk apa pun. Ledakan ini telah merenggut banyak nyawa, dan para saksi yang selamat melaporkan pemandangan mengerikan—seorang wanita aneh dengan gaun putih lusuh, tanpa alas kaki, dan rambut acak-acakan, terlihat sebelum ledakan terjadi. Spekulasi pun bermunculan, apakah wanita ini bagian dari kelompok tertentu atau sesuatu dari dunia lain, mengingat tampaknya mustahil seseorang bisa selamat dari ledakan yang begitu dahsyat. Bahkan, salah satu saksi yang menceritakan penampakan ini meninggal setelah dua hari dirawat di rumah sakit. Misteri semakin mendalam, dan investigasi terus dilakukan untuk mengungkap kebenaran di balik kejadian yang menggemparkan ini.
Pintu lift terbuka, dan di sana Faye berdiri dengan wajah muram. Kyla, rekan kerjanya, segera mematikan televisi yang sejak tiga hari terakhir menayangkan berita yang sama. Faye berjalan menuju meja kerjanya yang berdekatan dengan meja Kyla.
"Gimana?" tanya Kyla ketika Faye akhirnya duduk.
"Bagaimana saya meminta izin hanya dengan CCTV yang bahkan nggak jelas wajahnya? Semua orang bisa saja memakai gaun putih, Faye! Jangan buang-buang waktu untuk urusan keluarga konglomerat itu. Cari petunjuk yang benar!" ujar Faye sembari menirukan ucapan atasannya yang masih terngiang di telinganya
Kyla terkekeh, merasa geli melihat Faye menirukan gerakan tangan Marvin, manajer tim mereka, dengan wajah serius. "Bahkan kalau kita punya rekaman CCTV yang lebih jelas, dunia ini tetap saja akan berpihak ke keluarga kaya itu."
Faye mendengus kesal. Dengan susah payah, ia berhasil menemukan satu rekaman dari kamera dasbor mobil yang melintas di area ledakan bus, di tengah lalu lintas kota yang padat setiap hari. Dua hari terakhir ini ia bahkan rela begadang demi menyelidiki kasus ini. Namun, semua usahanya terasa sia-sia. Faye tetap tidak diizinkan menggeledah mansion keluarga Demitrius, keluarga paling berpengaruh di negara ini.
Faye membuka ponselnya dan sekali lagi melihat video yang diambil dari dashboard mobil yang ditemukannya. Video tersebut memperlihatkan seorang wanita berpakaian dress putih dengan rambut panjang terurai. Wanita itu sedang membuka pagar besi yang sangat tinggi untuk masuk ke dalam mansion yang tampak megah, bahkan taman di sekitarnya terlihat luas. Meskipun wajah wanita itu tidak terlihat jelas, tapi Faye yakin, jika Wanita itu bukan anggota keluarga Demitrius. Karena tidak mungkin, seorang anggota keluarga terkaya di negara ini mengenakan pakaian putih lusuh dan membuka pagar sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Hues
Romance18+ [Romance - Action] Faye Zaniyah telah terbiasa hidup di bawah radar sebagai agen FBI, menjalani tugas-tugas penuh risiko dan identitas yang selalu dirahasiakan. Di tahun ketiganya bertugas, ia mendapatkan misi baru: melacak seorang wanita mister...