"Warna mengira dirinya disembunyikan oleh kegelapan, padahal ia sendirilah yang memilih untuk bersembunyi. Ketika sang peminat mulai mengeluarkannya perlahan, warna itu terhenyak, menyadari ketidaksiapannya menghadapi cahaya. Maka, ia kembali meringkuk, tetap tersembunyi dalam pelukan kegelapan"
Hidden Hues
Ayuureve-
Demitrius bukan hanya sekadar nama, itu adalah simbol kekuatan dan pengaruh yang membentuk kehidupan seorang Evrard. Nama belakang ini membawa kebanggaan dan tanggung jawab besar, mengukuhkan posisinya sebagai pria yang cerdas, berwibawa, dan memahami etika serta dunia bisnis. Sebagai seorang pemimpin yang karismatik dan visioner, Evrard mampu menata masa depannya dengan presisi, memastikan bahwa setiap langkahnya dipikirkan matang-matang dan memiliki tujuan yang jelas.
Namun, kesuksesan yang diraih Evrard tidak datang tanpa tantangan. Keberhasilannya memimpin perusahaan besar menarik perhatian banyak pihak, termasuk musuh-musuh yang tersebar di berbagai belahan negara. Persaingan sengit, intrik bisnis, dan ancaman tersembunyi menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupannya. Evrard menyadari bahwa untuk menjaga posisinya, ia membutuhkan lebih dari sekadar kecerdasan; ia memerlukan ketangguhan, kewaspadaan, serta kemampuan untuk selalu selangkah lebih maju dari mereka yang berusaha menjatuhkannya.
Demitrius bukan hanya seorang pebisnis, tetapi figur berpengaruh yang bergerak di berbagai lapisan, termasuk dunia hitam. Evrard pernah berhadapan langsung dengan mafia dan penjahat terbesar di negara ini, menunjukkan kekuatan yang melampaui batasan hukum. Bahkan Fbi berada dibawah kendalinya.
Evrard tidak membutuhkan waktu lama untuk mengungkap identitas seseorang. Berkas yang dimintanya tadi pagi sudah lengkap di meja kerjanya sore ini. Bahkan, identitas yang sulit terdeteksi teknologi pun dapat diungkap oleh anak buahnya. Terlebih lagi, hanya seorang Faye Zaniyah, agen kecil di ERT (Evidence Response Team), sangat mudah baginya untuk membongkar identitas tersebut.
Hidup Evrard selalu dikelilingi oleh ancaman, membuatnya waspada terhadap setiap gerak-gerik orang di sekitarnya. Kecurigaannya terus berkembang hingga mencapai puncaknya saat ia menyadari bahwa dirinya sedang diawasi. Pada hari kedua Faye duduk di seberang mejanya, Evrard menangkap isyarat bahwa wanita itu meliriknya secara diam-diam dan mendengarkan pembicaraan teleponnya.
Hari demi hari, wanita ini semakin berani. Ia mulai mengikuti Evrard ke mana pun ia pergi. Ternyata Alasan keberanian Faye, curiga dengan keterlibatannya Demitrius dengan peledakan bud yang akhir akhir ini menewaskan banyak orang. Bagaimana bisa wanita ini mencurigai keluarga Demitrius? Bagaimana bisa ia merasa bahwa di balik topeng kehormatan dan kekuasaan mereka, tersimpan rahasia kelam yang mengancam keselamatan banyak orang?
Awalnya, Evrard tidak pernah ragu untuk menyingkirkan siapa pun yang berani mengusik keluarganya, bahkan jika itu berarti menghadapi seorang agen FBI yang dikenal sebagai pembela negara. Namun, niat itu perlahan sirna saat ia berdiri di balkon hotel bersama Faye. Di bawah pengaruh alkohol, keberaniannya memuncak, dan ia dengan lancang mencium wanita yang selama seminggu terakhir ini telah memicu kemarahannya. Yang mengejutkan, Faye hanya diam, tanpa perlawanan, seolah menerima dan menantangnya sekaligus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Hues
Romansa18+ [Romance - Action] Faye Zaniyah telah terbiasa hidup di bawah radar sebagai agen FBI, menjalani tugas-tugas penuh risiko dan identitas yang selalu dirahasiakan. Di tahun ketiganya bertugas, ia mendapatkan misi baru: melacak seorang wanita mister...