2. Ledakan lagi

23 8 0
                                    

"Mengamati warna yang ingin kita lihat, mengubahnya dari yang awalnya tak menarik menjadi penuh daya tarik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mengamati warna yang ingin kita lihat, mengubahnya dari yang awalnya tak menarik menjadi penuh daya tarik. Dengan lembut, kita berusaha mengeluarkannya dari persembunyiannya, membiarkan keindahan itu perlahan memancar dan mengisi ruang di sekeliling kita."

Hidden Hues
Ayuureve

-

"Berita hari ini, 27 Juni 2019. Telah terjadi peledakan sebuah mobil mewah sport berwarna biru yang terparkir di depan sebuah kedai burger di pinggir jalan, tepatnya di 2458 West Madison Street, Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Mobil tersebut diketahui memiliki plat nomor AED 3292, yang mengarah pada kepemilikan keluarga ternama, keluarga Demitrius. Seorang saksi mata melaporkan bahwa ia sempat melihat seorang anak kecil di dalam mobil sesaat sebelum ledakan terjadi. Namun, ketika polisi tiba dan memeriksa mobil yang telah hangus terbakar itu, tidak ditemukan adanya siapapun di dalamnya. Pihak berwenang kini tengah melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap misteri di balik kejadian ini." Kyla membacakan berita dari berkas yang dipegangnya.

"Dan tidak ada pemberitaan selanjutnya, karena kasus nya ditutup. Pihak dari Demitrius meminta untuk tidak menindaklanjuti masalah ini" lanjut Hadwin yang sudah hafal karena ia sudah membongkar semua berkas berkas di tahun 2014 ini

"Peledakan lagi. Saksi yang melihat wanita remaja dengan dress putih lusuh itu pasti masih kecil pada tahun 2019. Apakah dia wanita super? Aku tidak mengerti," ujar Kyla, nada suaranya penuh kebingungan.

Hadwin, yang duduk di ujung meja dengan tangan terlipat di dada, ikut angkat bicara. "Hanya ada dua bukti yang kita punya, dan itu tidak cukup untuk mengungkap siapa wanita itu. Apakah dia alien? Atau bagian dari kelompok manusia super?"

Faye menatap mereka dengan mata penuh tekad. "Aku akan menyelidiki anak pertama Ronald Demitrius," katanya tiba-tiba, membuat Kyla dan Hadwin saling berpandangan dengan cemas.

Kyla segera angkat bicara, mencoba menghalangi ide itu. "Jangan ganggu keluarga mereka, Faye. Kita sebaiknya main aman saja," ucapnya, suaranya bergetar dengan nada peringatan.

"Jika mereka bisa membuat berita menghilang seperti itu, mereka juga bisa membuat kita lenyap dari dunia ini," ujar Hadwin dengan rasa khawatir.

Faye, yang tidak suka menyerah, menjawab dengan tegas, "Aku tahu. Aku tidak akan mengikutinya diam-diam. Aku akan melakukannya secara terang-terangan."

"Hah?" Hadwin dan Kyla menjawab bersamaan, kebingungan terlihat di wajah mereka, menciptakan momen keheningan yang menggantung di udara.

Faye melanjutkan, menjelaskan dengan lebih rinci. "Keluarga mereka adalah keluarga terpandang. Mereka pasti punya banyak mata-mata di mana-mana. Jika kita mengikutinya ke mana pun dia pergi, hal itu pasti akan disadari oleh banyak bodyguard yang dimilikinya."

Dengan senyum yang mulai mengembang di wajahnya, Faye menambahkan, "Yang akan kulakukan adalah masuk ke dalam kehidupannya."

"Gimana caranya?" Tanya Kyla penasaran

Hidden HuesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang