Ch.36 Beda Dikit Doang

505 62 31
                                    

UPDATE UPDATE BEPP!!!

Duhhh, udah Minggu aja ya, besok Senin lagi, males banget, btw, selamat membaca ya bepp, jangan lupa di vote dan komen, biar aku makin semangat, makasih ya udah selalu nantiin cerita aku.

Bep, untuk updatean yang lebih panas, kayaknya nanti kita mulai di kampung aja ya, disini tipis tipis aja deh huhuhu, sampai jumpa di hari Selasa sayangkuuu♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️.

CHAPTER 36

Pukul empat pagi, semua yang ada dirumah sudah bangun, setengah lima mulai berangkat, menuju stasiun kereta, semua pergi kecuali Adil dan Jepri, mereka menunggu di rumah dan bersiap untuk pergi ke rumah Adil, sedangkan Arman, mau tidak mau harus menjadi orang yang mengantarkan Alya dan teman temannya.

“Kenapa kita nggak langsung ikut aja sih kak, kan pulangnya bisa langsung berangkat ke kampung?!.” Tanya Adil tadi saat Arman hendak memanaskan mesin mobil.

“Ngapain? Kita ke kampung juga nggak pake mobil gue kok, kagak bisa gue kalo lewat tol, belum terlalu berani, SIM juga belum ada, kalo ada apa-apa takutnya nanti ribet, kita naik bis aja Dil.” Jawab Arman, barulah Adil mengerti mengapa ia dan Jepri tidak perlu ikut mengantarkan Alya dan temannya.

“Ke stasiun mana Dil? Si Arman nganterinnya?.” Tanya Jepri, mereka sedang duduk di lantai kamar Adil, satu hal yang pasti setelah kamar Adil di tempati oleh empat perempuan adalah, sedikit berantakan dan wangi, benar, wangi berbagai macam aroma parfum yang berbeda, Jepri memandangi Adil yang sedang melakukan packing untuk apa yang akan dia bawa ke kampung.

“Sukamulya Jep, nggak terlalu jauh, sejam buat pulang pergi juga nyampe, Jep, lu nggak mau bales pesan Bokap lu gitu? Dia nggak nyariin apa? Kita kan ke kampung lumayan lama, seminggu lebih, nanti dia ngiranya lu diculik atau ilang lagi.” Jawab Adil, benar apa yang dikatakannya, Adil memang tidak terlalu mempermasalahkan jika Jepri memang ingin ikut, tapi ia juga tidak mau jika ia pulang dengan membawa problem baru.

“Gue udah terlalu males Dil, biar dia yang nyari gue deh, lagian juga handphone gue aktif terus, bodo amat mau dia spam berkali kali, yang penting nggak gue bales, biar jadi tanda aja kalo gue masih idup dan nggak bundir.”

“JEP!, Lu ngomong apa sih? Kenapa malah ke arah sana?!.” Tegur Adil, Jepri hanya bisa diam.

“Lu yakin mau ikut?.” Lanjut Adil bertanya, Jepri menganggukkan kepalanya yakin.

“Tapi gue gak ada salin pakaian Dil, gue pake punya lu gak apa-apa?.”

“Kalo pake punya gue kekecilan buat badan lu Jep, ntar berangkat pake baju kak Arman aja, di kampung ada banyak baju Abang gue.”

“Thanks Dil.”

“hmmm, mandi duluan gih!.” Titah Adil, Jepri mengangguk.

“Gue pinjem handuk lu ya!.” Tanpa menunggu jawaban Adil, Jepri langsung mengambil handuk Adil yang tergantung, kemudian masuk kedalam kamar mandi.

--

“Sialannnnn dingin banget!, gak ada waterheaternya ya?.” Jepri keluar dari kamar mandi, menggigil, dengan badan yang masih basah, belum terhanduki dengan benar.

“Waterheater? Lu kira ini hotel? Mana ada tiap kamar dipasang waterheater?.” Adil memutarkan matanya.

“Di rumah gue ada kok, kamar gue ada, kamar bokap ada, tiga kamar lagi juga ada.”

“Ya itu mah rumah lu, di rumah ini kayaknya yang pake waterheater cuman di kamar Om Abas aja deh.” Jawab Adil, Jepri duduk dikasur dengan handuk melingkar di pinggangnya.

ArmanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang