Jika cupid itu ada...
Mungkinkah ia salah menancapkan panahnya?Jika semanggi berdaun empat itu ada...
Mengapa sulit sekali menemukannya..Jika bintang jatuh itu ada...
Lalu mengapa langit tak memperlihatkannyaBukankah ketika jatuh cinta kepadamu seperti di negeri dongeng?
Lalu mengapa kata mustahil ada ketika kau jatuh cinta kepadakuJatuh cinta kepadamu seperti menebak langit yang berwarna abu abu...
Tak pernah mengetahui akankah menjadi biru...
atau tetap semakin kelabuLelah menggapai hatimu yang seolah jaraknya jutaan tahun cahaya...
Mengejar hatimu yang seperti bintang cemerlang...
Mencoba memasuki negeri dongeng
Berharap menemukan semanggi berdaun empat, cupid dan bintang jatuh penuh harapanMaka dengarlah harapanku...
Jika memilikimu adalah ketidak mungkinan
Bisakah aku menukarnya?
Menukarnya dengan berada disampingmu?Bisakah rehat sejenak?
Aku lelah mengejarmu yang seolah semakin menjauh?
Karena jarak semakin memuai ketika selangkah aku mendekatimuMaka aku menyerah pada cinta yang tak dapat ku miliki...
Menyerah pada dongeng tentang kita
Yang Jika kau pangeran mungkin aku bukan sang pemilik sepatu kaca...
Bukan puteri tidur yang menunggumu..
Bukan duyung yang menyelamatkanmu
Bukan juga puteri pemilik apel yang kau cari..Karena mungkin aku hanyalah gadis desa yang berharap kau pakaikan sepatu..
Sepatu bertahtakan berlian dikakiku--------------SUMMER TRIANGLE------------------
HAI TERIMAKASIH YANG SUDAH MAU MEMBACA SUMMER TRIANGLE,
TERIMAKASIH ATAS VOTE DAN SARANNYA
JUGA TERIMAKASIH SUDAH MENYUKAI SUMMER TRIANGLE, SEKALIGUS KISAH PANGERAN ES DAN PUTERI MUSIM PANAS DAN JUGA PUSI YANG TERSELIP DIDALAM SUMMER TRIANGLE...
TERIMAKSIH BANYAKKKK
ALPHASIRIUS SANG PENULIS AMATIR MENUCAPKAN TERIMAKASIH SEBANYAK BANYAKNYA
KAMU SEDANG MEMBACA
SUMMER TRIANGLE
Teen FictionAda satu hal yang akan kau ketahui saat menatap mata Lyra. Bahwa gadis itu begitu mencintai Baren, namun sebaliknya mungkin Baren tidak.