Hari kedua pasca kecelakaan Pica.
"Gimana sih ya biar setelah perjalanan jauh masih terlihat cantik?"
"Eh Pic lu ngigau ya?" Jawab Meli yang udah menempelkan telapak tangannya ke jidat Pica dan bokong nya sendiri secara bergantian.
"Enggak," jawab Pica menggeleng ringan."Aku males banget kalo pulang ketempat oma disurabaya, perjalanannya tuh sampe sepuluh jam kan ya?"
"Ya udah pake pesawat aja jangan pake kereta." Jawab Meli sambil tangannya sibuk menggaruk garuk layar androidnya.
" justru itu uniknya." Jawab Uming sekenanya."Eh Pic udah deh jangan kebanyakan ngigau, tuh lukanya aja masih kaya ubi ungu." Jawab Meli lagi sambil menunjuk pahanya Pica yang masih terlihat memar-memar.
"Iya nih gak tau kok tiba tiba keinget soal gituan gak penting ye." Pica nyengir.
"Eh jangan bilang lho kena amnesia terus kagak inget gue yaa!" Jawab Uming.
"Eh kutil enggak kali , gue masih ingat banget sahabat terbaik gue, yang paling dudul!" Lirikan Pica mengena ke arah si Uming.
"Gimana Kemas hari ini ya?" Tanya si Uming tiba-tiba.
"Semalem gue bm dia, katanya sih kak Ros yang ngejar ngejar dia." Meli masih menatap layar hape nya.
"Hah!" Kami bertiga terperanjat.
"Iya beneran."
"Itu mah bisa-bisa nya si Kemas aja tuh memutar balikan arah!" Uming menjawab sekenanya.
"Fakta." Jawab kami bertiga kompakan.
"Gak si Kemas itu anaknya jujur kok." Kata Meli meyakinkan kami.
"Jujur? Jujur kacang ijo?"
"Itu bubur!"digetok masal kali ini si Uming."Iya barangkali si Kemas sok kegantengan."
Uming lagi lagi menimpali, heran sama nih anak salah minum obat apa ya, kok bahasanya bikin enegh!
"Eh jangan sembarang loh kalo ngomong!"jawab Meli sedikit sewot ke Uming.
"Lah buktinya dia main api, dua cewe satu asrama mau diembat bebarengan.""Eh Uming bibir lu bisa tajem bener sih kayak golok ncang yang baru diasah." Meli kelihatan seperti udah mau keluar asap dari kedua telinganya.
"Siapa?"Pica ikutan manasin.
"Si kemas."
"Yang nanya." Duh apes bener si Uming kena semprot kami lagi.
"Eh Mel, kayaknya si Kemas dah berubah kali, gak seperti Kemas yang dulu." Uming berpendapat, dan kali ini serius.
"Enggak."
"Kok nggak."
"Pernah denger gak, kalo ka Ros pernah deket sama pak Sapto, dia kan juga naksir teman satu geng kita, kali aja ka Ros pengen balas dendam gitu." Duh si Meli kok jadi bawa bawa dendam.
"Dih jangan kebanyakan teoritis deh, kita jabanin aja kak Ros kayaknya dah siap ngelawan kita."
"Apaan sih kalian, bubar gak?"ancam Pica
"Kalo kalian masih Kemas kemos aja gw gusur nih dari kamar gw."
" apaan sih Piiic, kita nih lagi belain lu, kita gak rela teman kita diphp in sama cowo ganteng itu."
"Stop!, Gw udah putusin kalo Kemas gak akan , dan gak akan pernah jadi pacar gw, Cukup jadi teman! Paham?"
"Pic ati ati lhoo...."
"Iya Pic kalo ngomong dipikir dong." Wajah Uming terlihat pucat.
"Bego apa bodoh sih loh Pic.?" Meli seperti sedang memohon, minta dibatalin perkataan barusan.
"Terserah, gue gak napsu sama yang namanya Kemas.oke.fik. salaman."
Pica menyalami kedua sahabatnya yang masih sok dengan keputusan Pica.
"Bisa dibelokin gak tuh?" Uming mengalihkan pembicaraan.
"Apanya?"jawab Pica santai.
"Hatinya adipati dolken kawe?"
"Maksud lu?"
"Buat gue!"jawab uming datar menatap wajah kami satu persatu.
"Umiiiiiiiing!"....Minta voment nya ya kawan...
Buat yang pengen sllu di tag bisa komen kok...
Selamat mendalami dunia Pica dkk...
KAMU SEDANG MEMBACA
Asrama, asmara & samara
FantasyCerita tentang anak cewe dengan hidung gak mancung dan gak bangir sebut saja 'pesek' untung ketutup kulit tubuhnya yang putih dan tinggi badan nya yang semampai. cewe satu ini rempong dan suka sekali membuat seisi asrama gempar. berulang kali ia b...