Halo udah lama ya gak update Aqila. Hari ini update terbaru Aqila berdasarkan request lagi. Request cerita Aqila bisa apa aja. Jadi kalau punya ide tentang Aqila bisa messages di wattpad ya. Tenang aja. Siapa yang ngerequest gak bakal di cantumin namanya, just author and you that know it:)
Tasya masih tiduran sama Chanyeol. Karena emang tengah malem. Jam berapa ya. 2 apa 3 pagi. Siapa yang bangun jam segitu coba. Ada kok. Aqila si anak alien bangun jam segitu. Tasya bobonya pelukan sama Chanyeol. Sebenernya gak pelukan juga gakpapa sih. Tapi gak bisa. Kalau jauh gitu ngerasa kosong disamping. Jadi harus dipeluk. Ini modus padahal. Thanks.
Aqila bangun tidur biasanya gak nangis. Dan bangunnya pagi jam 7 apa jam 8 gitu. Tapi ini bangun jam 2 dan nangis kejer. Kaget dong Chanyeol. Iya yang kaget dan sadar Aqila nangis tuh Chanyeol. Bukan Tasya. Tasya mah bobo aja disamping. Terus Chanyeol mau nyamperin Aqila kan di kamarnya.
"Yang" ini ngomongnya ngelepasin pelukan. Tasya peka banget kalau disampingnya itu gak ada orang. Gak bisa tidur soalnya.
"Hmmm" jadi pas tangan Tasya dijauhin gitu. Dia langsung ngamuk kek gini. Dasar Tasya gila ya.
"Yang aku kekamar Aqila bentar"
"Hmmm gak mau:("
"Bentar deh, Qila nangis yang"
"Hm yaudahdeh" Akhirnya mau aja ditinggalin. Chanyeol kekamar Aqila. Bener udah duduk dia sambil nangis. Tangannya megangin pipi dua duanya. Banjir banget mukanya sampai basah semua."Aqila kenapa?"
"Papa:("
"Iya, Qila kenapa sini"
"Papa:'(((" malah nangis. Ditanya kenapa. Ini kalau Tasya yang nanya terus dijawab pake nangis sih udah dibentak. "QILA JANGAN NANGIS MAMAH TANYA DIJAWAB" untung Chanyeol yang nyamperin.
"Iya sayang, Qila mimpi ya?" ini udah dipeluk. Poninya dibaikin sama Chanyeol. Nangisnya rada diem. Baik banget ya sama Aqila. Gimana gak sayang.Qila gak jawab tapi geleng-geleng. Berarti Aqila gak lagi mimpi. Terus yang bikin dia bangun apa coba? Nah dia diem lagi terus nangis. Buset mana nangisnya yang kenceng gitu. Chanyeol bingung kan. Tasya dikamarnya karna gak ada Chanyeol jadi gak bisa tidur ditambah sama tangisan Aqila.
"Tuh anak kenapa sih?"
Tasya bangun deh. Akhirnya mau nyamperin. Bangun dari kasur aja males banget."Papah:("
"Iya nak kenapa"
"Qila........"
"Qila kenapa sih yang" tiba-tiba Tasya udah didepan pintu. Aqila kaget liat Tasya. Nggak tau kenapa padahal Aqila itu tadi mau ngomong sama Chanyeol. Sekarang diem."Aku gak tau Sya dia nangis tiba-tiba"
"Hmm Aqila kenapa?"
".........."
"Gendong sama mama mau?"
"Nggak, sama papa aja:'("
"Yaudah gak usah nangis dong Qila ah"
"Iya, sama papa. Bobo sama papa juga ya?"
"Hmm iya pah"
"loh yeol aku gimana:'((((("
"Nanti aku balik yang"
"Ih gak mau:("
"Ampe Qila bobo aja, kamu bobo sendiri aj dulu ya"
"..............."Yaudah Tasya balik kekamar sendiri. Tidur Sendiri dan gak bisa. Aqila tuh sakit kayaknya. Tapi tadi badannya gak panas.
"Papa bobonya disini aja"
"Gak bisa Qila nanti mamah bobo sama siapa"
"........."
"Iyaiya papa disini aja, jangan nangis"Yaudahkan dia diem aja. Terus tidur sampai besok. Tasya jadi gak tidur semaleman. Gegara Chanyeol tidur dikamar Qila.
Aqila bangun pagi gak nangis. Tapi kek diem gitu. Diemnya Aqila berarti ada sesuatu. Chanyeol masih tidur disampingnya. Enak banget. Huhu.
"Papah"
"Papah papah"
"Iya sayang"
"Pah, Qila udah bangun"Laporan kok ke Chanyeol ya. Anak aneh. Aqila hari ini jadwal main sepeda sama Chanyeol dan anak komplek. Tapi masih aja gak seperti biasa. Kenapa ya. Heran.
Kan ada Chanyeol, Aqila gak makan gakpapa. Chanyeol merhatiin anaknya aneh. Ditanya deh. "Aqila kenapa sih?" "Gakpapa pah"
Tapi pas sama koko dia cerita. "Koko, gigi koko pernah sakit nggak?"
"Pernah dong dekila"
"Tapi disini" Nah Aqila ngasih tunjuk giginya yang sakit itu. Ternyata baru tumbuh. Kan gatel sakit gitu ya.
"Ih dekila baru tumbuh gigi ya"
"Huhu sakit ko gigi qila"
"Qila bilang papa aja nanti dibawa kedokter kaya koko"Nah dia jelasin kan. Tapi Aqila gak berani kedokter gigi. Jadi dia diem aja. Ngerasain sakit giginya. Kalau baru tumbuh emang sakit gak sih? Mana Aqila masih kecil banget.
Pas jalan pulang sama Chanyeol kayaknya gigi ya nyut nyut lagi. Jadi dia diem aja sepanjang jalan. Biasanya ngoceh. Apa aja diocehin sampai Chanyeol ketawa.
"Papah, koko tadi sama Aqila main ini"
"Iya pah mamah tuh suka marah-marah"
"Padahal tante memey kasih mamah ini"
"Mamah kemaren ke Mall"
"Om sehun tanya Aqila ini"Tapi hari ini dia cuman ngangguk berarti iya. Geleng berarti nggak.
Chanyeol sadar aja dia aneh. Akhirnya stop. Nanya deh.
"Aqila jangan bohong dong nak"
"............"
"Aqila kenapa?"
"............"
"Cerita sama papa"Chanyeol ngomong sama Aqila so lembut sekali. Gak pakai marah. Dia sayang banget sama Aqila. Sampai Aqila diem aja dia curiga. Kalau Tasya sih Aqila diem dia bersyukur kali ya.
"Wah bagus juga Aqila diem"
Denger Chanyeol tanya. Dia nangis lagi. Nangis mulu sih Aqila.
"Sayang kenapa kok nangis"
"Papah:'("
"Iya kenapa Qila?"
"Gigi Qila sakit huhuhuhuhu"
Chanyeol langsung kek meluk gitu kan. Sepertinya dia tau sakit giginya Aqila gimana.
"Yang mana coba papa liat"
".........." Terus dia buka mulutnya gitukan. Buabaha lucu.
"Oh yang itu. Ke dokter gigi aja yuk?"
"Enggak:("Sampai dirumah. Tasya kan nyuruh Aqila makan. Kayaknya sih giginya kalau makan tambah sakit. Jadi dia bilang.
"Nggakmau:("
"Nah kan gitu kan" omelan Tasya mulai. Padahal gak tau aja anak tersiksa ngunyah.
"YEOL SINI DEH YEOL"
"apa sya"
"Aqila gak mau makan"
"Minum aja ya?" Chanyeol ngerti banget gigi Aqila gak bisa dipakai makan.
"KOK DISURUH MINUM"
"Giginya sakit Sya"
"Hah?"
"Tuhkan gak tau kan?"
"Gigi Qila sakit? Yang mana? Coba mama liat"
Aqila takut sama Tasya. Makanya semalem dia pas liat Tasya nyamperin kekamarnya langsung diem kan. Sebenernya mau bilang Aqilanya."Kedokter gigi yuk"
"Nggak mah"
"Kok nggak?"
"Nanti kaya mama"
"Mama?"
"Mama kenapa sayang?" ini Chanyeol yang tanya. Kenapa sambil ngeliatin Tasya.
"Mama disuruh makan besi:("
"Gue kapan makan besi sih?"
"HAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHA" Chanyeol ketawa karna paham. Sedangkan Tasya "Apaan yeol"
"Mama makan besi tuh giginya"
"INI KAWAT GIGI BUKAN BESI YA HUH"
"HAHAHAHAHHAHAHA MAMA MAKAN BESI KATANYA"
"Ketawa lo ya:) malem ini tidur diluar aja ya:)"
"Emang bisa tidur gak meluk gue?"
".............."
KAMU SEDANG MEMBACA
#Random
FanfictionThis is story about Chanyeol and Aqila. You guys can request for everything. Just comment or message me on wattpad.