Halo semuanya! Disini aku mau ngejawab pertanyaan yang sering di ajukan di messages wattpad aku.
Jadi mulai dari karakter Natasya. Aku dulu iseng bikin fanfiction di askfm. Nggak niat. Jadi namanya nama aku. Iya nama aku Natasya.
Kemaren aku mau ganti nama karna aku dapet ask "Tasya? Nggak fanfic-able banget namanya" makanya mau aku ganti Chika karna aku suka boneka Pucca. Dulu aku selalu bilang boneka Pucca itu namanya Chika.
Iya gue tau itu salah, mulut gue ini. Mo apa lo? Nggak-nggak just kidding😘All traits kadang mirip kelakuanku kadang aku bagus-bagusin. Karna visual Natasya bukan aku. Tapi kang Seulgi. Jadi tolong kalian membayangkan Natasya itu Seulgi aja. Karna aku nggak pantes di ship sama Chanyeol. Ya?
Terus, iya yang didp aku sekarang itu muka asli aku sendiri. Bukan foto orang. Udah banyak banget yang bilang dikirain itu mba suzy padahal bukan. Itu aku. Buat kalian yang temenan sama aku di sc pasti pernah liat aku. Dan tau, aku nggak cantik.Nama anak chanyeol sama Tasya itu dibikinin sama syazafon jadi kalau ada yang ngatain Aqila dia bakalan marah juga! Dan visualisasi Qila itu Sia_sung bisa search instagramnya kok. Saking sayangnya aku sama Sia, aku sampai dm dia di ig. Ngakuin kalau dia anak aku sama Chanyeol waktu dia ulang tahun. Sekalian izin sih karna pakai fotonya hehe.
Aku baru sadar kalau akhir-akhir ini ada yang ngikutin fanfiction sampahku. Sama dia pakai karakter Chanyeol juga. Pakai nama dirinya juga. Aku kesel diikutin. Kalau kalian tau aku pasti ngerti. Parfum aja kadang aku campur biar bau aku ngga sama kaya orang lain.
Awalnya aku biasa aja sih diikutin gitu, berarti dia seneng sama fanfic aku kan? Tapi makin kesini kok makin mirip ya? Mulai tasya putus. Dia juga putus. Tasya bawa Jongdae dia juga bawa karakter baru. Kalian mau tau kenapa aku nggak bikin disguise balikan? Karna di fanfiction dia, dia sama Chanyeol balikan. Aku sebel. Jadi nggak aku bikin sama lah. aku bukan tipe Bias Is Mine. Kalian boleh sayang sama Chanyeol sama kayak aku sayang sama chanyeol, kok. Berarti kan dia banyak yang sayang. Dia pasti seneng. Tapi ya agak kreatif dong mba:)
Tasyeol, bukan aku yang bikin tapi readerku. Jadi kalau kalian kira aku ship sendiri. Aku masih waras hehe.
Karna fanfic aku diikutin sama persis. Aku males nulis lagi. Maaf ya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
#Random
FanfictionThis is story about Chanyeol and Aqila. You guys can request for everything. Just comment or message me on wattpad.