Halo akhirnya Al bisa ngomong loh guys. Emang dulu bisu apa? Nggak lah. Sekarang umurnya Al itu 3 tahunan lebih bisa lah dia punya adek haha nggak! dia udah banyak ngoceh dan dia nggak bobo sama Tasya Chanyeol lagi. Bobonya sama Aqila. Semakin sering ketemu Aqila semakin sering berantem. Capek deh. Pokoknya rumah tuh ribut karna mereka berdua. Aqila kadang mau ngalah kadang nggak. Tetep banyakan nggak ngalahnya dibanding ngalah. Al mau sekolah kaya kakaknya juga padahal kan masih kecil banget dia nggak mungkin sekolah kan.
Kalau udah pagi liat Qila bangun nanti dia bangun juga. Qila tuh sayang aja sih sama adeknya cuman mainan bisa mengubah segalanya emang.
"Kakak mau mana?"
"Hm sekolah" sok cool banget sih. Ini ngomongnya sambil sisiran. Tiap pagi dia ke kamar Tasya buat minta di iketin rambut. Awalnya dia nggak mau loh diiketin rambut. Pas liat Jessi iket rambut gitu dia pulang sekolah langsung minta."maaaah, rambut kakila besok diiket ya" ini pas di jemput sekolah dia ngomongnya masih dimobil. Cepet banget tersampaikan. Padahal minta dirumah juga bisa.
"Widiw tumben"
"nggak badan kakak aja yang diiket? Huahaha"
"Ck mamah nih"
"Kenapa tumben?"
"Nih foto Jessi sama kakila" dia kasih liat foto dia sama Jessi nggak paham dia bisa foto di sekolah tuh gimana.
"........."
"KAKAK KOK MAIN HP DI SEKOLAHAN"
Tasya udah pesen kalau hpnya jangan dibawa-bawa. Tapi Chanyeol bilang nggapapa Kakak bawa hp. Tasya nggak bisa berbuat apa apa terpaksa dibolehin aja bawa hp. Tapi nggak boleh dimainin pas sekolah. Bawa pamer aja gitu. Tasya tau tujuan anaknya."Sini bangun. Kakak mau kekamar mamah" adeknya kan agak susah turun kasur. Dibantuin sama dia. Baik juga nih cewek.
"Kita mau mana?"
"Kekamar mamah" tangannya digandeng. Pas turun tangga disuruh hati-hati sama kakila.
"Adek liat kakinya kalau turun"
"Iyah" lucu banget sih bayangin anak dua ini pegangan tangan turun tangga. Sebenernya kamar Tasya itu diatas kan. Tapi ini kan rumah baru jadi susunan kamarnya beda. Terus kamar Qila jadi lebih gede gitu ampe ada tempat buat mainnya sendiri."Nanti kamu jemput kakak lagi ya yang" Chanyeol ngancing lengan kemejanya. Tasya masangin dasinya kan.
"kamu mau pulang jam berapa emang?"
"Pagi"
"........."
"Sore. Cuman aku gak bisa keluar kantor siangnya" penjelasan yang sebenernya Tasya bodo amat sih. Ngga bisa keluar kantor karna apa juga dia ga peduli."Maaaaah"
"Kakak berangkatnya sama papah ya"
"Nanti mamah yang jemput"
"Nggak asik"
"........." Kalau Tasya jemput berarti nggak ada jalan-jalan. Kalau Chanyeol yang jemput dia juga ngga jalan-jalan sih tapi dia main dikantor Chanyeol sama Karin. Seneng emang main sama yang tua-tua. Nggak heran kelakuannya tua.
"Bhak" ketawa kan Chanyeolnya. Chanyeol gendongin Al pas turun tangga.
"Papah mana?"
"Mau kerja. Adek sama mamah aja ya?"
"Iyah" terus dicium...Qila deketin Tasya terus narikin tangannya.
"Iketin rambut"
"Iket dua aja ya"
"Ish nggak mau"
".........."
"Kakak mau gimana hm?" Chanyeol yang nanya. Maksudnya nanya-nanya apa ya pak. Tetep aja Tasya yang ngiket bukan dia.
"Kaya gini" dia kasih liat foto gitu di hpnya. Amazing susah banget iketin rambutnya kecil kecil terus banyak pokoknya susah."Hmm jelek"
"Jelek apa mamah nggak bisa bhak"
"CHANYEOL IH"
"ayodong maaaaah"
"Yang lain aja ih itu susah" sumpah Tasya nggak bisa iketin soalnya susah makanya dia bilang jelek.
"Hm nggak mau sekolah"
"EEEEH mamah cubit ya"
"Sya" emang Chanyeol nggak pernah nyubit anak sih. Jadi kalau denger anaknya mau disakiti langsung ngasih peringatan.
"Papah telat ntar"
"Udah ya. Besok aja mamah iketin kaya gitu"
"Janji?"
Chanyeol ngelirikin Tasya. Tasya juga ngelirikin Chanyeol. Jadi lirik lirikan. Bahaya kalau anak ini ngomong janji janji. Kan dia pengingat. Yang ada kayak Chanyeol kemaren. Janji nemenin lomba eh bohong eh malah ngambek Qilanya.
"Emmm"
"Mamah ih janji"
"Iya deh iya"
"Papa kakila mana pa"
"Mau sekolah. Nanti Adek sekolah juga ya sama kakila"
"Mau sekolah"
"No. Disekolah kakak nggak ada anak kecilnya" padahal kan adeknya nggak tau makanya ngomong kayak gitu.
"Sombong banget sih Qila mau mamah cubit ya pipinya"
"Syaaaaaa"
"Ish!"Tiap pagi dicek bukunya. Jadi "mana tas kakak?"
"Diatas"
"Sekolahnya ngga bawa tas?"
"Ga bawa buku juga nggapapa"
"CHANYEOL JANGAN NGAJARIN QILA ANEH ANEH AH"
"Buahaha" soalnya dia ngga bawa buku waktu sekolah. Bawanya apa pak jadinya.
"Ambil dulu tasnya sana"
"Adek sama mamah sini"
"Kut papa"
"Nggak bisa lah adek"
"Huhu kut papa" mau nangis nih kayaknya.
"Ikut papa ya"
"KOK...."
"Manasin mobil doang kok" oh gitu pak jadi adek dibawa ke mobil terus nanti dijemputin lagi ya.
"Kakak cepet kaaaak papahnya mau jalan ini"
Padahal yang terjadi di atas..."Hari ini barbie yang ini aja deh"
"Eh jessi kan belom liat yang warna pink"
"Bawa dua aja deh"
Bawa Barbie ke sekolah. Ini dibeliin Chanyeol di luar negeri. Makanya dia bawa dua duanya."Udah kan sayang. Ikut mamah aja yuk sini" padahal jalan aja nggak ya. Kasian anak Tasya dari kecil sudah ditipu.
"Dadah adek"
"Sayang papah dulu sini" Al mau kalau disuruh cium gitu. Lo kasih pipi aja nanti dia cium. Tapi ya gitu ciumnya basah.
"Dah papah"
Chanyeol ngeliatin jam it means agak lama nih si kakak di atas.
"Agak lama ya"
"Bentar, aku panggil"
"KAAKAAAK PAPAH TINGGALIN NIH KAAAAK"
"........"
"KAK"
"KAKAK NIH YA LAMA BANGET"
"........"
Terus dia datang. Mukanya biasa aja ngga ngerasa salah gitu.
"Iya. Denger Qila tuh mah"
"Bhak"
"Masuk sana. Lama banget"
"........"
"Nggak iket rambut aja lama apalagi iket"
".........."
"Iketin aku aja yang" ngomongnya tuh serius loh jadi Tasya mikir iket apa.
"Mau iket apa?"
"Buahahaha"
"........."
"Chanyeol ish!"
"Lagian serius banget"
"Iket dihati kamu maksudnya"
"Alay ih Chanyeol geli"
"Geli tapi merah juga tuh komuk"
"HAHAHAHAHA SIALAN"
KAMU SEDANG MEMBACA
#Random
FanfictionThis is story about Chanyeol and Aqila. You guys can request for everything. Just comment or message me on wattpad.