Dont you dare!

901 59 9
                                    

Haloooo senang sekali banyak request fanfic yang lucu-lucu semuanya maunya aqila. Huhu Aqila disayang banyak orang ya. Pasti dia sangat bahagia. Nah karena banyak dan aku lagi sibuk banget ngurusin thesis-proposalku jadi gak bisa aku buatin semua.

Ada banyak banget soalnya. Tapi aku pilih dari yang paling unik dan jarang! Siapa yang kangen Kagami? Ini yang request sepertinya kangen Kagami. Terus kalau Gami meets Qila jadi gimana ya?

Baca yuk.

Hari ini Kak Lidya mamanya Gami mau main kerumah Tasya sama Chanyeol. Dadi kemarin udah telfonan gitu.

"Gue besok aja ya kerumahnya"
"Loh gak jadi hari ini?"
"Nggak, besok deh sore"
"Gue tungguin ya kak"

Tasya nutup telfon sambil baringan lagi di kasur. Chanyeol merhatiin.
"Ka Lidya ya?"
"Yoi"
"Tadi gak jadi kesini?"
"Nggak yang"
"Oh gituuuu, kenapa gak jadi?"
"Gak tau, tapi dia bilang besok pasti jadi"
Yaudah kan. Besoknya Chanyeol berangkat kerja gitu kayak biasanya. Bangunin Qila dulu tapi. Qila gak bakalan mau bangun kalau Tasya yang bangunin. Musti Chanyeol.

"Nanti tante Lidya kesini"
"Siapa tuh" Ngomongnya, matanya masih fokus ke tv. Untung lagi ngomong sama Chanyeol ya. Kalau sama Tasya pasti kena "QILA MAMAH NGOMONG SAMA SIAPA SIH HANTU YA HAH LIAT SINI"

Dia gak liat kak lidya karna udah beberapa tahun setelah Tasya sama Chanyeol nikah kak lidya tinggal di US, Michigan. Wajar dia kepo who is Tante Lidya.

"pokoknya nanti kesini, papa berangkat dulu ya"
"Okay"
"Qila bantu mamah dong sayang"
"Loh Qila bantu kemaren" Ini kek ngelengah gitu. Iya sih dia bantuin Tasya. Tapi sekalian bikin nangis. Soalnya dia nakal banget. Yawla.

Tasya kalau mau ngurusin taneman dibantuin sama Aqila. Ini minggu. Aqila udah tau kalau Boo gak boleh dipetik jadi dia siram aja. Dan dia panggil taneman boo as "Pohon Kakak" huhu cememew sekali.

"Mah, liat deh di pohon kakak ada ini" Dia megang daun yang ada ulat bulunya. Tasya sangat geli dengan ulat bulu.
"Ada apaan?" Pas Tasya balik badan, liat Aqila dah megang-megang langsung teriak dong. Anak alien ya emang maenannya aja ulat.
"BUANG GAK HAH QILA BUANG:'(" Aqila gak takut binatang. So pemberani. Megang kecoa aja dia berani.
"Napa mah?"
"HUHUHU MAMAH TAKUT" Kebodohan Tasya adalah menunjukan dengan baik sisi kelemahan didepan musuh.
"HAAAA" makin jadi sih Aqila deketin Tasya pakai ketawa-ketawa gitu.
"NAPA KOK DEKETIN MAMAH SIH" Tasya udah setengah nangis lari ngejauhin Aqila. Tapi Aqila masih aja deketin Tasya sambil ketawa-ketawa. Anak durhaka.
"HALO MAH ULATNYA MAU DEKETIN MAMAH HAHAHHAA"
"MAMAH ADUIN PAPAH YA" Tasya ngibrit lari kedalem. Soalnya mereka lagi di tempat taneman.
"CHANYEOL ANAK LO MAEN ULATTTTT HUHUHU"
"Hah? Apa?" Chanyeol bingung kan Tasya teriak-teriak gara-gara apa.
"Masa mamah takut sama ini?" Ini daunnya dibawa masuk rumah. Anak alien dasar. Tasya langsung neriakin Aqila sih.
"AQILA NAPA DIBAWA MASUK SINI"
"BHAK kamu takut Sya?"
"Iya:'((((((((((((" Ngomongnya sambil nangis. Soalnya emang beneran takut ama geli gitu. Mana ulatnya gendut. Makin geli.
"Padahal ulatnya lucu mah"
"GAK"
"Liat deh mah, nih" Ini anak alien seneng banget bikin Tasya makin kejer. Chanyeol ngetawain aja dari tadi. Gak ngapa-ngapain.
"CHANYEOL QILA YEOL:'(" Pas udah liat Tasya kejer banget baru deh, beraksi.
"Sini sini"
"GAK, KAMU NGETAWAIN AKU:("
"Ya lucu sya"
"GAK LUCU:"("
"Lucu kok mah ihihihi" nambahin lagi si alien ini.
"Nggak ngetawain, sayang sini"
"Itu ulat doang gak kenapa-napa"
"GELI"
"Iya, geli iya"
"Qila buang ya ulatnya bhak" ini nyuruh Aqila nahan ketawa. Jahat emang mereka berdua sama Tasya.
"iya pah"

Terus gak lama Chanyeol pergi dia keluar kamar ngucek mata. Laper rupanya.
"Mau makan ya?"
"Hmm"
"Dijawab dong"
"Yoi mah" Ngomongnya pakai jempol segala. Capek sebenernya Tasya sama dia. Huh. Untung anak ya.
"Mau selai apa?
"papa tadi apa?"
"Nutella, ngapain nanya papa sih" Dia selalu nyamain makanannya sama Chanyeol. Chanyeol gak bisa makan pedes aja dia ngikutin.
"Qila juga mau nutella"
"............"

Terus Tasya duduk hadapan sama dia. Tasya gak makan. Tapi emang ngeliatin Aqila makan aja seneng.

"Mah"
"Hm?"
"Tante lidya sokap?"
"AJARAN SIAPA PAKAI SOKAP"
"Om sehun lah"
"............"
"Tante lidya, kakaknya mamah"
"Ohhhhhhh" dia ngomongnya sambil makan. Gemes banget mau cubit.
"Kok tau tante Lidya?"
"Papah"
"Ohhhh, eh tantenya punya anak lohhhhh lucu"
"Masa?"
"Namanya Gami"
"Cewe?"
"IYALAH NAMANYA AJA GAMI" tasya sama Aqila suka kayak gini kalau ditinggal berdua. Aqila tuh suka mancing kemarahan Tasya.
"Santai aja kali mah"
"HUH"

Ga lama. Ada bel. Ternyata Gami sama kak Lidya udah dateng. Katanya sore kok pagi dateng ya.

"Loh, katanya sore?"
"Gue nitip Gami, ntar sore gue kesini ya"
"Yaudah deh, Gami sini sama onti"

Tasya ngajak Gami masuk kerumah. Gami sama Aqila bedanya cuman 3tahunan aja kok. Jadi Gami masih kecil juga. Dan masih belum sekolah.

"Siapa mah?"
"Nih temen"
"Siapa tuh"
"Kenalan dong Aqila, ini namanya Gami"
"Hai, nama dede Qila" Aqila gak pernah takut sama orang baru. Suka malahan.
"Main bentar ya mamah tinggal kedapur"

Aqila sama Gami main dengan wajar. Kadang dia pamerin mainannya gitu. Dan sangat tukang pamer. Yawla Aqila.

"Kak ini dibeliin papa Qila di sini loh"
"Kak main yang itu hati-hati ya soalnya mahal banget"
"Kak yang ini boneka Qila paling bagus"

Gami cuman iya iya aja. Mainnya juga dipilihin sama Aqila. Tapi namanya Gami dari dulu emang sukanya diem kan. Gak ngoceh kek si anak alien.

Aqila ngajak Gami main di kamarnya. Kasih liat koleksi mainannya yang ada dikamar. Tasya udah kelar. Mau liat Gami sama Aqila.

"Qila kok kak Gami dikasih mainan jelek semua"
"Bagus itu mah" mulutnya emang rada sampah. Dia minjemin Gami mainan lamanya dia. Gak jelek sih.
"Hm yang papah beliin kemaren mana?"
"Ish jangan mah"
"KOK JANGAN? PELIT BANGET"

"Nih, Gami main ini ya" Aqila ngeliatin Tasya duduk disamping Gami. Main bonekaan. Tasya merhatiin Gami. Tapi Aqila lebih merhatiin mereka berdua. Pakai tatapan tidak suka.
"Qila mau mainan yang dipakai Kak Gami"
"Mainan Qila kan banyak tuh"
"Gak mau mah"
"Qila kok gitu sama kakaknya"

Aqila kesel. Kenapa Tasya mau aja main bareng sama Gami. Padahal kalau Qila bawa boneka kekamar aja diomelin.

"Mah Qila laper"
"Laper?" Tasya denger Aqila ngomong laper. Ngeliat ke Gami. Anak titipan ini pasti laper juga.
"Gami laper gak? Mau onti masakin apa?"
"Kok mamah dipanggil onti" Dia sangat lemes mulutnya. Tasya dipanggil onti aja dia kepo. Tasya dipanggil yang sama Chanyeol dia gak kepo tuh.
"Emang kenapa?"
"Onti yang kemaren kita liat di kebun binatang kan mah?"
"ITU ONTA QILA YAWLA"
"Oh beda ya" Disini. Ketahuan banget bahwa ketololan bisa menular keketurunan.
"Laper onti" Gami ngomongnya sambil senyum. Gami sangat cememew.
"Mau makan apa sayang?" Aqila denger ini dikira nanya dia. Kasian juga ya.
"Mau makan nugget kayak mamah bikin"
"Qila, mamah nanya Gami"
"............." Aqila langsung diem. Yaudah dimasakin nugget kan. Nah makan aja Aqila sendiri di meja makan. Hadepan sama Gami. Tapi Gami emang manja dari dulu harus di suapin. Tasya paham jadi dia nyuapin Gami.
"Aaaaaa" selama Tasya nyuapin Gami. Aqila ngeliatin mulu. Pakai tatapan benci. Sampai akhirnya....
"Ka gami gak punya tangan ya"
"QILA"
"Mamah tuh sayangnya sama Kak Gami aja" Kaget lah si Alien berulah. Pakai nangis kejer lagi.
"........."
"Main aja sama kak Gami"
"........."
"HUA MAMAH GAK SAYANG AQILA"
"Kok...jadi...gini"
"ANAK MAMAH TUH QILA APA KAK GAMI SIH MAH"
"................"

#RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang