Kayak judulnya, gue udah bikin ff ini lama tapi baru publish hari ini. Biar pas aja sih sebenernya. Gue udah pernah janji nggak mau bikinin video atau apapun buat ulang tahun dia. Jadi yaudah. Gue nggak akan bikin. Lagian, gue nggak sayang Chanyeol. Ngapain capek-capek bikin video hehe.
Sebenernya Tasya udah sadar kalau suaminya sebentar lagi ulang tahun. Cuman dia pura-pura nggak tau aja. Malahan bertingkah seperti biasa. Kayak nggak ada yang penting. Bangunin Chanyeol kayak biasa. Nanya kabar kakak kalau kakak lagi main sama Chanyeol dikantornya dan lain-lain. Chanyeol tuh juga sibuk kan dikantor, jadi dia juga lupa kalau bentar lagi dia ulang tahun.
Tasya udah mikirin mau ngasih Chanyeol kado. Kadonya nggak mau yang murah atau murahan. Tasya mau beliin Chanyeol kado yang mahal. Tapi kan kalau biasanya Tasya belanja itu pakai uang Chanyeol juga. Dia masih mikir gitu mau beliin Chanyeol apa dan pakai apa.
"Please, Chanyeol butuh apaan ya" tasya masih ngubek-ngubek lemari pakaiannya Chanyeol. Nyari barang yang Chanyeol nggak punya atau butuh diganti.
"Apa yah"
"Sepatu? Kayaknya Chanyeol udah beli sepatu kemaren dua lagi"
"Baju? Nggak mau ah. Kesannya biasa aja"
"Apa yah" bolak-balik didalem kamar juga nggak ada yang nyangkut dipikiran Tasya. Sampai Tasya inget insiden kemaren. Kenapa kemaren? Jadi, kemaren Aqila sama Al lagi rebutan. Rebutan apa? Rebutan Chanyeol. Kalau siang gini adek tuh minta bobo siang tapi minta di pangku sama Chanyeol sampai bobo.
Kalau Aqila tuh udah nggak mau bobo siang lagi. Alesannya banyak. Jadi Tasya nggak mau ngurusin dia. Kalau siang dia tuh nonton TV sambil baringan sama Chanyeol. Nah jadi siang kemaren Aqila mau minta temenin Chanyeol baring disaat adek Al minta dipangku sama Chanyeol."Ngalah dong kakak sama adek" ini Chanyeol ngomong. Karna tangannya ditarik sama Aqila. Adek sudah mau nangis tapi nggak jadi karna denger Chanyeol belain dia tadi.
"Adek mau sama papah:("
"Iya bobo sama papah ya"
"Ish! Kakila mau sama papah juga!"
"Tunggu dong kak, adek kan mau bobo"
"Lama!" Ngambek. Kesel deh sama Aqila sekarang suka ngambek. Chanyeol ya nggak bisa ngapa-ngapain. Waktu Chanyeol pangku adek itu pas Aqila bawa gelas isinya susu. Jadi waktu Aqila ngamuk. Susunya tumpah ke lengan Chanyeol. Tasya marah banget. Aqila langsung dicubit didepan Chanyeol."TUH MAMAH BILANG APA MINUMNYA SAMBIL DUDUK"
"QILA NIH EMANG MINTA DICUBIIIIITT" ngomongnya sambil nyubit lengan Aqila.
"SAKIT MAH AW AW MAMAH PAAAAAH HUHUHU" nangis. Chanyeol langsung mindahin adek yang tadi dipangku ke sofa. Terus megangin tangan Qila yang dicubit Tasya.
"Sya jangan di cubit dong?!" Nadanya agak kesel karna liat anaknya di cubit. Jangankan dicubit, Tasya nggak sengaja teriakin Al aja dia marah. Waktu itu Tasya main hp dikamar. Namanya main hp pasti fokus ke hp. Pas Tasya balik badan Al lagi main tisu berantakan gitu kamar Tasya.Karna kaget Tasya teriak. "ADEK JANGAN MAIN TISU YA AMPUUUUUUN"
Ngerasa diteriakin, adek nangis. Kenceng. Ampe teriak gitu. Kan sempet rebutan tisu sama mamahnya ampe robek. Pas banget itu malem dimana ada Chanyeol.
"SAMA ANAK JANGAN BENTAK-BENTAK BISA NGGAK SIH?"
Chanyeol tuh sayang banget sama anak-anaknya. Sama kakak atau adek.
"Papa tisu adek lobek huhuhu" nangis, ngadu.
"Ambil lagi tisunya" malah disuruh ambil....Jadi susu yang ditumpahin Qila tuh kena jam tangan dia. Makanya Tasya mikir kalau mau beliin Chanyeol kado jam tangan. Sayangnya, jam tangan Chanyeol itu mahalnya keterlaluan. Dirumah Tasya mikir mau beli pakai apa. Kartu kredit? Uang Chanyeol dong?
Tasya ngubek-ngubek lemarinya lagi. Nemu 2 atau 3 tas lamanya dia yang nggak pernah dipakai dan masih di plastikin. Bener-bener baru.
"Huhu aku jual kalian ya"
"Nanti aku nggak bisa beliin suamiku kado huhu"Mau jual tas aja Tasya pake nangis dulu. Maklum ini tuh Hermes kesayangan dia banget. Tapi mau gimana lagi, jam tangan Chanyeol emang seharga Hermesnya Tasya.
Kado udah dapet. Tasya nggak mau kalau ngasih kado gitu doang. Jadi dia bikinin Chanyeol kue. Dari dulu Tasya kalau bikin kue enak. Soalnya kan pernah sekolah masak pastry di Perth.
"Kakilaaaaa, bantuin mamah bikin kue buat papah yuk" dia minta bantu Aqila sama adek sebenernya biar Aqila sama adek secara nggak langsung ngasih kado ke papahnya juga.
"Buat papah?"
"Iya, kakak hiasin atasnya nanti ya"
"Okey!"
"Adek tempel coklatnya ya"
"Iyah!"Tasya nyiapin ini dalam waktu dua hari. Tasya nyembunyiin kadonya di laci tempat tidur Tasya. Biar kalau Chanyeol nyari barang pagi-pagi nggak ketahuan ada kado. Pagi itu pas ulang tahun Chanyeol dan Chanyeol bangun seperti biasa. Sarapan, nganter Qila seperti biasa.
Chanyeol jemput Qila terus pulang. Masih biasa aja karna dia sendiri nggak sadar kalau dia ulang tahun.
"Papa balik kekantor?"
"Iyalah mama"
"Siapa tau mau di rumah aja"
"Kerjaan aku numpuk Sya"
"Pulang jam berapa?"
"Malem sayang, nggak usah nungguin aku pulang ya"
"Oh? Okey"Tasya udah siapin banyak banget dimeja makan. Tasya tau kalau Chanyeol pulang sebentar lagi. Waktu kedengeran suara mobil. Tasya sama adek Al sembunyi dibalik pintu, Aqila juga sih.
Pas Chanyeol masuk....
"Selamat ulang tahun ya papa Qila!!!!"
"Papa adek ulang tahun!!!!!!"
Tasya nggak ngomong apa-apa. Dia malu. Bener. Tasya cuman ketawa aja jadinya. Chanyeol makan. Dan lainnya. Bersama. Dan Tasya masih belom ngasihin kadonya.Sampai dikamar pas mau bobo....
"Yang"
"Hm?"
"Yang happy birthday ya" Tasya ngasih kadonya saat itu juga. Lagi duduk di kasur nih. Al sama Qila udah bobo.
"Buat aku?"
"Iya buat papa"
Pas Chanyeol buka kotaknya. Dia seneng kok Tasya tau. Cuman....
"Syaaaa, kamu beli ini--"
"Aku jual Hermes aku"
"SUMPAH?" Chanyeol tau banget Tasya sayang sekali sama tasnya itu.
"Iyalah, makanya dipake ya. Sini" tasya bantu Chanyeol pasang jamnya.
"Wih bAgus!"
"Sya this is too much tau nggak?"
"Aku mau nyenengin kamu sekali aja yang"
"Kamu tau?"
".............."
"Nikah sama kamu itu kado aku"
"Punya Aqila itu juga kado aku"
"Punya Al itu bener-bener kado yang paling aku suka"
"kalian bertiga itu kado aku yang"
"Bisa hidup sama kalian sampai hari ini itu kado terindah buat aku"
"Huhu" lha Tasya yang nangis.
"Loh kok nangis mah" kaget.
"Kamu sih ngomong gitu biasanya kan nggak huhu"
"Huahahahaha sini sini" dipeluk eNa.
"Suka kan sama kadonya?"
"Suka lah, istri aku gitu yang kasih"
"Huhuhu"
"Udah ah Sya jangan nangis"
"Kasih aku kado yang lain...."
"MakSudnya?"
"Kamu lagi capek nggak"
"Nggak juga sih kenapa?"
"Aku mau kado aku sya. Sekarang"
KAMU SEDANG MEMBACA
#Random
FanfictionThis is story about Chanyeol and Aqila. You guys can request for everything. Just comment or message me on wattpad.