Update gue cepet juga. Bosen nggak sih? Gue tuh lagi kerja loh padahal nih di kantor. Cuman kata ibu ibunya tadi kalau capek istirahat aja. Yaudah gue main hp aja di meja. Tapi katanya nggak papa kok gitu. Gue tuh capek nulis mana kan kuku gue panjang-panjang jadi sakit gitu. Terus gue minta tulisin temen gue yang cowok aja. Okay jadi kita akan melanjutkan cerita Tasya dan Chanyeol di Bandung berdua aja.
Tasya kan habis cuci muka mau bobo. Biasanya sebelum bobo suka cerita sama Chanyeol gitu. Tentang apa aja. Ya tentang adek. Tentang kakak. Bisa juga tentang tetangga sebelah. Emang Tasya mulut sampah suka ngomongin orang. Nanti Chanyeol responnya "haha masa sih?" "Ya dirumah dia nggak ada kali?" "Ya masa tiap hari ke Mall Sya" "ngga ada lah orang kayak gitu" "iya ada satu didunia. Kamu"
Terus malem ini Tasya mau nyeritain orang lagi sama Chanyeol. Mau masuk neraka nih Chanyeol sama Tasya. Kan seharian tadi Chanyeol sama Tasya di mobil aja perjalanan Jakarta - Bandung. Tasya ngeluh gitu capek sambil megangin tengkuk. Chanyeol main hp aja dari tadi.
"Huhu sakit badan aku"
Chanyeol noleh ke Tasya tapi tangannya masih ke hp. Ngga dilepas. Kirain dia ngecek email atau apa gitu. Ternyata main game."Sini sini" terus dia buka tangan gitu hpnya di taro di meja kan.
"Istirahat di sini" maksudnya peluk dia gitu. Terus mereka pelukan. Kayak teletabis. Tasya po ya dia tinkiwinki soalnya dia gede. Nggak penting sih sebenernya ginian. Tapi gue ngakak aja nulisnya.
"Chanyeol" dia nengok ke atas. Chanyeol nengokin dia ke bawah.
"Hm?"
"Kata Mami adek diem aja. Takut deh kalo demam" Adek kalau demam tuh lucu. dia nggak nangis tapi diem aja. Terus nyariin Tasya "mamah adek mana" dia bakalan kaya gitu terus Aqila bakalan denger. Aqila ngapain? Ya main lah. Abis denger adeknya ngomong gitu dia bakal sok naik kasur terus megangin kepala adeknya. Pasti anget kan. "Adek panas nih" "mana mamah adek kak"
"Bentar ya kakila panggilin mamah ya"
"Tunggu disitu jangan kemana-mana" ya kali anak demam bisa kemana-mana Qila suka kenapa kadang-kadang.
Terus nanti Qila manggilin mamahnya. Suaranya tuh dari dia ditangga udah kedengeran.
"MAAAAH KEPALA ADEK PANAS MAAAAAH"
"HAH?"
"SINI MAH LIAT ADEK" tangan Tasya ditarik gitu. Terus ikut aja lah Tasyanya. Ikut anak Alien ke kamar. Adek liat Tasya langsung bilang "mamah bobo sini" suaranya lemah banget. Tapi tangannya megang-megang kasur disampingnya gitu."Adek kenapa?"
"Panas mah kepalanya, nih ya kakila pegang" kepala adek di pegang
"IH PANASNYA ADEK"
"Lebay kakila ya....."
"Mah bobo sini" masih ngajak bobo bareng. Ini sebenernya kurang lebih Chanyeol kalau sakit. Chanyeol juga kaya Adek maunya Tasya bobo sampingan sama dia terus. Nggak boleh kemana-mana."Iya iya mamah disini"
Tasya ke kasur terus baringan disamping Al.
"Sakit ya? Sini sayang mamah"
Aqila liat kayak gini marah nggak? Nggak lah dia kan sayang adek. Dia malah naik kasur juga.
"Ambilin bye bye fever di bawah. Di laci meja mamah ya"
"Okaaaaay. Tunggu ya adeeek sayaaaang" kalau adeknya sakit dia enak disuruh-suruh. Mau aja gitu dianya."Mamah jangan mana-mana ya" tangannya megangin ujung baju Tasya kuat banget.
"Iya. Adek bobo aja ya?"
"Hmm tapi mamah jangan mana-mana ya"
"Iya mamah disini aja" kalau ada qila tuh qila ajak ngomong "kakila bobonya dimana dek?" "Kakila sini aja" "bobo sama ade yaaaa" dia kalau adeknya sakit tuh waras. Kalau adeknya ga sakit tuh mengerikan. Kayak kemaren kan Al baru ulang tahun. Setiap ada orang dateng kerumah pasti dia tahan didepan pintu.
"Kado buat adek mana Om?"
"Kado adek mana Tante?"
Padahal yang ulang tahun tuh bukan dia. Dia bilang dia harus tau kadonya mahal atau nggak. Kan nggak waras kan? Padahal adek mau aja main biarpun mainannya nggak mahal.Okey. Balik ke Tasya Chanyeol ya..
"Ah masa sih adek sakit" dia takut sebenernya. Karna yang terakhir ngasih adek es krim itu dia. Padahal Tasya udah bilang jangan dikasih es krim. Terus Chanyeol bilang "yawla yang nggak bakal dibeliin es krim" ternyata dikasih."Chanyeol nggak ngasih adek apa-apakan?"
"........"
"Chanyeol?"
"Iya yang"
"Ngasih adek makan apa?!"
"Hah nggak kasih apa-apa kok" bohong.
"Kamu nggak ngantuk?"
"Ngantuk sih"
"Tapi badan aku sakit semuaa huhu"
Terus mereka baringan.
"Sini bobonya aku peluk. Mau?"
"Hmm iya" tumben nggak nolak. Biasanya nolak dulu. Sakit banget kali ya badannya."Besok kita kemana?"
"Jalan-jalan lah. Masa mau dirumah terus?"
"........."
"Tapi kalau kamu capek nggak usah"
"Nggak kok kalau besok aku nggak capek"
"Bisa ya Sya ngeramal diri sendiri"
"......."
"Hehehe"**
Chanyeol lagi nonton TV terus Tasya ngeLINE Chanyeol. Padahal Chanyeol tuh tau kalau Tasya lagi di....."Yanggg bantuin aku dong"
"Bantuin apa?"Tasya tuh rada bingung gimana cara ngomongnya ya..
"Gimana ya aduh Chanyeol pake nanya lagi. Bilang aja iya gitu ih"
1 call from Papa Qila
Cie namanya papa qila cie. Baper ga lo hah rasain."Kenapa Syaaaa"
"Chanyeol ambilin handuk dong"
"Hah?!"
"Aku lupa....."
"Wahahaha kok bisa lupa sih"
"......." Diem tasyanya soalnya malu. Mukanya merah banget.
"Yaudah tunggu ya"Jadi Tasya nungguin di kamar mandi. Mana Chanyeol lama. Dia tuh suka bingung cari barang kalau ga di kasih tau sama Tasya.
"Yaaaang" Chanyeol ngetok bawa handuk. Sambil agak ngakak dikit.
"Taro didepan aja handuknya nanti aku ambil" Tasya teriak dari kamar mandi.
"Nggak mau"
"YEOL" marah
"Bhahaha buka dulu"
"MALU LAH"
"Yaudah aku aja yang masuk" mesum deh.
"JANGAN"
"Mau handuk gak sih?"
"Mau....."
"Yaudah buka"
".........."
"........."Terus pintunya ke buka.....
"Yang aku masuk ya"
"Tau ah"
KAMU SEDANG MEMBACA
#Random
FanfictionThis is story about Chanyeol and Aqila. You guys can request for everything. Just comment or message me on wattpad.