Sebelumnya gue mau marah ya sama kalian semua. Jahat. Nyuruh gue bikin Tasya hamil lagi. Nggak mau. Huhu baper soalnya. Ini fanfic gue bikin semaleman karena nggak bisa tidur. Huhu.
Tasya lagi baringan bobo ampe siang. Dia jadi males. Jadi? Emang pernah rajin? Pernah kok kalau dateng baiknya. Kayaknya Chanyeol udah kiss terus bilang "Yang aku berangkat ya, yang yang yang" . Tapi TV kamar kok nyala ya kan Chanyeol udah pergi dari pagi....
"Hmm yang ambilin minum dong" Tasya selalu nyuruh Chanyeol. Kalau nggak nyuruh Chanyeol ya nyuruh Aqila.
"........"
Kepala Tasya doang yang keluar dari selimut. Bener-bener males kayaknya.
"YANG DENGER NGGAK"
"........"
"Yang! Eh kok qila nonton disini....."
"Ya gitu, kamar qila berantakan" enak banget ngomong. Anak alien. Jadi yang tidur disamping Tasya dari tadi tuh dia? Pantes Tasya teriak-teriak nggak direspon. Cekikikan lagi. Kenapa juga pagi-pagi tuh ada kartun. Mau Tasya lempar apa ya nih TV.
"Terus papa mana?"
"Kerja lah mah hm" dia tuh suka emang memposisikan dirinya jadi anak durhaka.
"Qila ambilin mamah minum dong"
"............"
"Nggak denger mamah kan"
"Nggak sayang emang sama mamah"
Ternyata dia nggak denger karna matanya fokus ke tv. Tasya sebel. Remotnya ngga dia pegang kan. Yaudah dimatiin aja tiba-tiba. Kaget Qilanya."Mah kok mati"
"Mati lampu soalnya"
"..........."Dia liat sekeliling. Ac nyala. Yah nggak bisa boong.
"ACnya kok nyala mah" Ya dia terlalu cerdas untuk ditipu. Beda kayak Chanyeol ditipu dikit bisa. "YANG KOK LAMPUNYA MATI"
"Mati lampu soalnya"
"Tapi TV nyala"
"Kan pakai batrai"
"........."
"........."
"YANG MAU NIPU AKU YA MANA ADA TV PAKAI BATRE"
"Wkwk tau aja ditipu lama sadarnya""Ambilin mamah minum dulu"
"Nanti nyala nggak?"
"Nyala"
"Okay, demi barbie"
"........"Aqila lari kedapur ngambilin minum. Anak ini enaknya tuh udah hafal mana gelas mana aer gitu. Jadi nggak perlu lagi Tasya kasih tau. Dia anak yang sangat cerdas dan lucu.
"Makasi ya" Tasya minum kan. Terus dia masih ngeliatin Tasya pandangan heran gitu. Pipinya jadi banget guys dan merah. Poninya juga. Mau cubit.
"Apa?"
"Nyalain?"
"Buset Qil kok diingetin" Makanya kalau janji jangan sama Aqila. Diingetin. Sampai besok juga diingetin sama dia.
"........"
"Bentar"Tasya lari aja gitu kekamar mandi. Tebakan kalian benar. Morning sick.
"Mamah kenapa mah"
"mamah pusing"
"..........."
Tasya diem sebentar kan. Mikir soalnya jadi diem. Eh nggak lama...."QILA TELFON PAPAH SURUH PULANG SEKARANG"
"Halo papa"
"Kenapa sayang"
"Papa.........."
"LAMA, LO PULANG SEKARANG NGGAK" hpnya direbut sama Tasya. Gemes soalnya Aqila nggak bener nelfonnya.
"Sya? Kenapa?"
"PULANG YEOL"
"Aku banyak ker...."
"KALO NGGAK PULANG AKU NGAMBEK KAMU TIDUR DILUAR"
"Iyaiya bentar ya kenapa sih?" Dia beneran nggak tau kok. Bukan mau bersikap menyebalkan. Tapi ujung-ujungnya tetep bikin sebel.
"POKOKNYA PULANG"Udah kan, telfonnya dimatiin tasya. Dibanting di meja. Aqila takut. Bhak rasain. "Mam...a"
"apa"
"nggak jadi deh" Denger dijawab kek gitu Aqila langsung ngibrit kekamar. Kamar dia. Padahal tadi katanya kamarnya berantakan ya....**
"Kenapa sya?" Chanyeol dateng. Tasya benci kalau dia tuh gulung lengan bajunya sambil jalan atau ngomong gitu. Dia jadi ganteng banget. Apalagi kalau gulungnya sambil ngomong sama Aqila. Bukan waktunya untuk baper. Tapi untuk marahin dia karna hasil kerjanya yang berhasil.
"Duduk" Tasya udah duduk duluan di meja makan. Mukanya so ngeri. Chanyeol sih cool aja. Kan ngerasa nggak bikin salah. Memang kurang ajar.
"Kenapa sih? Penting banget ya? Aku sampai harus pulang?" mukanya masih bego. Ganteng. Karena lagi ngegulung lengan kemejanya.
"Iya. Banget"
"Chanyeol.... aku muntah"
"Hah? Kamu kenapa?" Dia kira Tasya sakit. Atau maagnya kambuh. Tasya emang punya maag dan suka jarang makan. Gimana Chanyeol nggak suka marah-marah?
",........" Tasya diem aja. Tasya bingung gimana jelasin ke Chanyeol. Tapi Chanyeol udah motong lagi.
"Kita kedokter yuk?"
"........."
"Yang? Sakit nggak?"Tasya nggak jawab. Masih kepikiran sesuatu soalnya. Dan Chanyeol ngga berenti nanya-nanya. Chanyeol sangat-sangat memperhatikan Tasya kalau lagi sakit.
"Yang kalau aku ngom......"
"Aku telat 2 minggu"
"..........." sekarang giliran Chanyeol yang diem. Bukan lah. Otak dia terlalu bego buat nyimpulin secepet itu. Dia diem mikir maksut Tasya apa. Aqila dengerin dari kamar aja sambil pakai suara Tasya-Chanyeol buat barbienya. Dibikin duduk juga barbienya sama pasangannya. Aduh. Anak durhaka."Ya...terus...." Muka begonya. Ya. Bikin mau ngelempar lemari. Dia nyerah juga. Tasya kira dia mikir itu dapet jawabannya apa. Ternyata nggak.
"YEOL NILAI BIOLOGI LO PALING JELEK SEANGKATAN YA"
"..........."
"Sya aku nggak....ngerti ...."
"AKU HAMIL!! KAMU TUH IH"Chanyeol seneng banget. Nggak ngerti lagi seseneng apa ya dia seneng banget.
"Yang? Beneran? Hah?"
"Tau ah"
"Huhu seneng banget"
"........"
"Yang periksa dulu ih yang"
"Gue beliin testpack deh yang"
"Yang"Tasya udah bilang. Dia belum siap buat punya anak lagi. Buat liat anak alien berantem lagi.
"Beliin nanas yeol"
"sya....."
"Qila belum boleh punya ade"
"Kalau Aqila bayi kamu bisa ngomong gitu. Ini Aqila udah 4 tahun.Tasya cuman diem aja membayangkan ada dua anak alien dirumahnya. Pandangannya masih kosong kedepan. Masih nggak bisa terima dia hamil. Dia hamilnya tuh nggak sengaja. Bukan maunya dia gitu loh.
"Yang" Ini megang tangan. Mau gue siram teh mukanya sok ganteng. Tasya nolehin mukanya aja ke Chanyeol. Bingung mau ngomong apa.
"Kita rawat kandungan kamu ya?"
".......yang hamil kan gue doang kok pake kita......"
"Kan anak aku yang"
"Oh iya ya"
"Jangan diapa-apain ya"
"Yeol kalo Qila kaget punya adek gimana"
"............"
"Kan belum lahir Sya"
"nanti gue ngidam aneh-aneh gimana"
"Aku cariin. Mau makan apaan juga aku cariin sampai dapet"
"Nanti aku nyebelin loh yeol"
"Kamu hari-hari nyebelin sih. Biar nggak hamil juga nyebelin"
"OH GT"
"Hahaha canda yang"
"Tau ah aku kepikiran banyak"
"Jaga ya?"
"Apa?"
"Anak aku?"YA
NGGAK
YA
KAMU SEDANG MEMBACA
#Random
FanfictionThis is story about Chanyeol and Aqila. You guys can request for everything. Just comment or message me on wattpad.