Halo. Aku dapet request dari reader katanya mau Tasya hamil lagi. Dikira enak ya bikin ff ena enanya tuh susah daripada ujian kuliah gue. Jadi gimana ya. Lagian kan gue nggak mau dosa guys bikin ff ena ena terus. Gue itu paling nggak bisa mengecewakan orang. Jadi gue bikinin aja ya fanfiction flashback pas Chanyeol jagain Tasya waktu masih hamil Aqila. Kan masih berdua aja. Nggak ada temennya. Dan waktu itu Chanyeol belom dapet promosi ini itu. Kayak jabatannya masih biasa aja lah setara kayak Sehun. Cuman jadi staff biasa gitu kan. Kalau jadi staff. Sibuknya nggak sesibuk sekarang yang kalau pulang mesti malem-malem. Dulu pulang malem juga sih tapi itu karna macet. Dijakarta kalau jam pulang kantor kan macet parah jadi Chanyeol sampai rumahnya malem. Padahal dari kantor itu sore.
Chanyeol itu tipekal papa yang baik sih menurut gue pribadi. Soalnya dia selalu nanyain kabar Tasya walaupun dia lagi dikantor.
"Halo cantik"
"Cantik apaan gua gendut kek gentong aer" Tasya suka nggak menerima perubahan badannya. Emang kayak gitu. Namanya juga ibu hamil gila. Chanyeol dengernya langsung senyum sendiri. Diotak Chanyeol udah bisa bayangin muka Tasya lagi bete karna dia lagi gendutan.
"Cantik kok.... Cantik banget" kadang-kadang ngomongnya ketawa dikit.
"Bokis ih" Karna Tasya tau Chanyeol ketawa diseberang sana. Dia jadi sebel.
"Iyalah, nggak ada yang lebih cantik dari cewek yang diperutnya ada anak aku" Mulutnya juga masih sampah. Kalau ginian Tasya yang tadi ngedumel pasti langsung diem. Karna apa. Dia jadi merah. Malu.
"Yang?"
"Yang halo?"
"........" Tasya diem tiba-tiba karna malu. Tapi Chanyeol mikirnya karna dia kenapa-napa jadi suka panik. Chanyeol panikan orangnya. Karna Aqila ini anak kedua. Yang pertama kemana coba? Hayo kalau tasyeol hard shipper pasti ngerti. Jadi Chanyeol takut anaknya kenapa-napa. Nggak cuman anak. Dia takut juga Tasya kenapa-napa.
"Iya Chanyeol, aku disini hm"
"Jangan suka diem tiba-tiba gitu ah yang"
".........."
"Aku jadi mikir kamu kenapa-napa"
"Adek baik aja kan?"
"Atau kamunya ngerasa gimana?"Ya, kayak gini kalau Chanyeol lagi panikan anaknya kenapa-napa. Aqila dulu dipanggil adek atau debay waktu masih diperut kan nggak ketahuan kalau kelakuannya kaya setan jadi disayang banget sama Tasya dan Chanyeol. Padahal dia jadi setan kek sekarang aja masih disayang Chanyeol ya.
"Adek baik, kayaknya dia bangun sih?"
"Hah? Bangun? Gimana?"
"Dia tendang perut aku, Yeol" Tasya ngomongnya senyum. Sambil megangin perut. Karena sayang sama bayinya aktif sekali. Aktif apa hyperaktif. Autis sih Aqila. Ini hamil ke 6bulan kali ya. Pokoknya udah gede gitu perutnya Tasya. Kata Gami sih "Perut tante kayak balon" gitu.Kalau masalah makanan, Chanyeol suka milihin makanan yang sangat nggak banget. Makanan yang nggak banget adalah makanan yang tidak layak makan bagi Natasya. Contohnya ikan direbus atau makanan lain yang nggak banget.
Dia maksa kalau nyuruh makan. Maksanya nyebelin lagi. Tapi kadang Tasya luluh juga sih. Kalau dia udah nggak kuat ancemannya pasti nelfon mami Tasya atau Maminya Chanyeol.
Chanyeol juga sangat memperhatikan asupan anaknya. Tasya kalau makan harus di takar gitu. Susunya semana. Makannya apa. Lauk sama nasi itu harus semana dan yang urus semuanya dia. Karna dia nggak sibuk-sibuk banget.
Pernah ya, sehari itu dia lagi jalan bareng Tasya kan. Terus Tasya ngeluh karena haus. Yaudah ke Ind0m4r3t terus abis sampai, Chanyeol nyari minuman gitu kan. Chanyeol nggak bolehin Tasya minum apa-apa selain air putih dan susu hamil. Kadang jus juga sih tapi kalau jus harus dia yang bikin nggak boleh tuh jus yang di jual-jual.
"Nih, beli ini"
"Eh bentar" Pas Tasya mau buka segel minumannya tuh di tahan sama Chanyeol.
"Mas ini nggak ada merk 4qua ya?" Chanyeol sangat concern sama merk. Apapun. Padahal isinya sama kan? Mau merknya apa juga air putih ya air putih. Di mata Chanyeol, enggak.
"Kosong, mas"
"Ih ini aja udaaaah"
"No, balikin. Kita cari yang lain"
"CHANYEOL IH APAAN" Tasya ngamuk lah. Masa ginian doang dia mau cari yang lain. Kalau ibu hamil tuh gampang haus dan marah. Jadi ya gitu.
"Udah. Deket sini ada swalayan lain"
"Nggakmau"
"........"
"Apaan sih beda merk doang. Itu isinya sama Yeol"
"Air, bukan pasir"
"........"
"Aku nggak mau anak aku kenapa-napa Sya"
Kayaknya emang dia takut kalau Aqila nanti jadi Boo. Jadi selama dia bisa jagain Aqila sebaik mungkin dia bakal jaga. Denger Chanyeol ngomong gitu. Matanya kan fokus ke mata Tasya. Keliatan. Kalau dia emang sayang banget sama bayi yang ada diperut Tasya. Apalagi bayi pertamanya ilang karena Tasya. Tasya juga udah janji nggak akan bikin kesalahan dua kali. Janji ya, karna nggak tau aja kelakuan Aqila kaya setan. Kalau tau juga janjinya dicabut. Ha."Iya Chanyeol iya" Akhirnya nurut. Tasya selalu nurut kalau Chanyeol udah ngomong pakai nada pelan sambil ngeliatin matanya. Lemahnya emang di mata.
Kalau dirumah, Tasya suka dikasih makanan yang sehat nggak enak gitu. Pernah ya. Chanyeol makan mie instant. Tasya dikasih salad. Tasya nangis kejer buat minta tuker makanannya.
"Itu Mie aku yang"
"Mie aku manaaaa?"
"kamu makan salad bukan mi"
"Nggak mau:("
"........."
"Yang, ini nggak sehat"
"But i want it" Masih maksa. Ngomongnya sambil nunjuk makanan Chanyeol yang looks delicious than hers.
"........"
"Huhu i beg, tukeeer ya?"Chanyeol ngeliatin aja sampai Tasya nangis kejer baru deh dituker. Itu juga kata Chanyeol harus makan 4 sendok doang. Selebihnya, makan salad.
"Hm ya, 3 sendok aja ya"
"4:("
"Banyak mau ya Sya"
"Huhu laperrrr"
"Iyaiya 4"Kalau bulan-bulan ini, ngidamnya kurang. Malahan nggak ada. Bulan-bulan ini itu dimana mereka jaga kandungan Tasya baik-baik. Kasih asupan makanan yang sehat dan baik juga buat adek bayi. Itu kata dokternya sih. Lagian kalau check kandungan. Chanyeol suka nanya-nanya makanan apa yang bagus buat anaknya.
Nanti pulang dari praktek dokter di turutin sama dia. Masakannya aneh-aneh dan rata-rata direbus. Enak? Nggak. Kecuali sup. Chanyeol kalau masak enak loh. Makanya Tasya lebih suka makan masakan Chanyeol kalau lagi hamil.
Nah, kan tadi telfonan Chanyeol sama Tasyanya. Jadi denger Tasya bilang kalau anaknya nendang. Chanyeol kan penasaran.
"Nendang?"
"Iya yang, kerasa"
"Berarti dia lagi bangun dong?"
"Kayaknya sih gitu?"
"Mau ngomong sama dia dong yang"
"Oke.....here we go" Tasya naro hp dia di perutnya kan. Terus Chanyeol ngomong sendiri. Gemes."Hai adek"
"Lagi apa?"
"Jangan tendang perut mama terus ya kasian mamanya mau bobo siang"
"Adek baik-baik ya nak"
"Papa mau ketemu adek"
"Nanti kalau papa pulang adek bangun lagi dooong? Nanti kita ngobrol. Mau kan dek?"MAU MAS MAU
MAU MATI MAS
KAMU SEDANG MEMBACA
#Random
FanfictionThis is story about Chanyeol and Aqila. You guys can request for everything. Just comment or message me on wattpad.