Hari ini Chanyeol sama Aqila keknya punya Quality Time gitu atau gimana ya. Pokoknya dari pagi main bersama. Terus nonton kartun juga bersama. Tasya sih ogah ikutan karna biasanya kelakuan mereka nggak waras. Atau kalaupun Tasya ngikut. Tasya bakal jadi bahan olokan. Iya. Olokan.
Contohnya kalau lagi bareng gitu Chanyeol suka ngeliatin Tasya nanti Tasya risih banget. Risih. Banget.
"Apa"
"Nggak" ngomong nggak sih biasa. Kalau mukanya pakai ketawa yang nggak biasa. Jadi pengen noyor.
"APA NGGAK"
"Qila, mama ada jatoh nggak sih?"
"Hmm kemaren mama kena piso aja kan mah" Qila hapal. Soalnya pas insiden dia terkejut. Liat tangan Tasya berdarah-darah tapi bukannya ngambil kotak obat. Malah ngambil hp buat di snapchat-in. Capek ya punya anak kaya dia. Iya.
"Kenapa ya emang" tasya selalu menanggapi kelakuan aneh Chanyeol dengan dingin. Males soalnya.
"Bengkak yang"
"CHANYEOL"
"Bahahahahaha"Nah terus, hari ini tuh Chanyeol lagi nonton kartun sama Qila bobo gemes dikamar Qila tapi berdua aja satu bantal. Kenapa gemes. Qila ketawa-ketawa gitu sendiri lucu banget. Dia tuh kalau nonton kartun nggak bisa diajak ngomong. Karna nggak akan di ladenin ma dia.
Chanyeol disebelah dia diem aja main hp. Dia kepo juga nih papahnya ngapain sih diem aja.
"Papah"
"Hmmm?" ini dijawab tapi tangannya kehape. Matanya juga.
Qila nengokin kepalanya ke Chanyeol. Terus nengok ke atas. Kearah hp yang Chanyeol pegang.
"Pah itu apa"
"Hp"
"Ck, bukan"
"Apanya?"
"Yang papa mainin"
"Ohhh instagram"
Nah Aqila nggak ngerti. Dia cuman liat feed Chanyeol sama feed orang lain. Kan Chanyeol scroll gitu isi instagramnya. Pas Aqila lagi serius ngeliatin. Ada notification di instagram Chanyeol."Siapa nih"
"............"
"Oh Sehun"
Aqila liat nama Sehun langsung kepo menjadi-jadi.
"HAH OM SEHUN"
"Sayang lama-lama jadi kaya mama ya suka teriak-teriak"
"Maaf pah Aqila reflek"
"........."
"Pah mau dong main Instagram juga"
Chanyeol nggak kaget liat anaknya aktif bermain di social media. Jadi biasa aja pas Aqila minta main Instagram.Yaudah, dibikinin deh instagramnya. Pas mau bikin username rada kesusahan. Soalnya nama Aqila banyak dan pasaran. So already taken semua.
"Namanya AqilaAnchanta ya"
"Yah nggak mau Qila"
"Kenapa nggakmau pah:("
"Udah dipakai, yang lain deh"
"AqilaA"
"Nggakmau juga........"
"KENAPA SIH ORANG IKUTIN NAMA QILA"
"......."
Dia jadi ngomel. Chanyeol agak terkejut pas liat Aqila ngomel. Buah tidak jatuh dari pohonnya. Ya.
"Bibit Tasya sudah terlihat....." Chanyeol nengokin Aqila gitu.
"Pakai angka aja mau nggak" Chanyeol nawarin lagi. Emang kalau nggak pakai angka ya susah.
"Terserah pa, yang penting Qila punya Instagram"
"........."
"Jangan nomor deh...Alay"
"Apa ya....Qila mau apa?"
"Qila mau AqilaBarbie"
".......... Anak gua........." Chanyeol liatin Aqila agak nggak nyantai. Keknya terkejut dengan nama yang dikasih ya. Tapi tetep dicoba. Dan sialnya. Available. Jadi nama ig Aqila adalah AqilaBarbie.....
"Kenapa pah?"
"Yawla kok mau"
Udah jadi instagram Aqila dan Chanyeol promosi di Instagramnya sendiri. Kan Aqila punya hp sendiri. Jadi Chanyeol buka IG Qila di hp Qila. Kenapa jadi gaul banget sih ni anak.Promosinya Chanyeol berpengaruh sekali....followers Aqila nambah banyak gitu. Termasuk Sehun.
"Follow Dek Qila ya"
Nah udah kan kalau instagram baru disuruh upload first photo. Yaudah Qila upload aja kan bareng Chanyeol baring gitu. Captionnya geli. Ini Chanyeol yang nulis soalnya."Papa ganteng😘"
Terus Sehun komentar.
"Nanti Dek Qila di endorse"
"Pah endorse itu apa ya"
"............"Chanyeol sampai ngajarin istilah yang sering di pakai di ig. Hastag gunanya apa. Followers itu apa. Following juga. Terus cara balas komentar. Semuanya deh. Sampai direct messages juga.
Tasya di kamar sebelah. Sama. Lagi main instagram juga. Nggak tau chanyeol qila ngapain. Dan nggak mau tau. Kerja Tasya cuman scroll down and up. Dapet barang lucu langsung DM "roknya masih available kak?"
"Qila nggak mau follow mamah?"
"Follow dong"
"cari di following papa aja"
"Nih. Wah foto mamah lucu juga ya"
Pas di follow. Di hp tasya langsung masuk notification "AqilaBarbie is following you"Tasya langsung kekamar Aqila gitu kaget.
"CHANYEOL KENAPA DIA DI BIKININ INSTAGRAM"
"Biar gaul lah yang"
"..............."Ya sekarang aqila keranjingan main instagram. Kasian Tasya. Karena dia 24/7 bersama aqila jadi objek foto aqila ya cuman tasya. Mending kalau dia masukin fotonya bagus. Ini. Beneran jelek. Blur. Muka Tasya jadi rata. Belum lagi candidnya.
Pantes chanyeol suka ketawa sendiri di kantor. Terus dia nanti komen foto Aqila. Pas terakhir aqila post foto tasya bobo. Captionnya "Mamah capek habis ngomel" disitu chanyeol senyum terus komentar.
"Jadi kangen, tunggu papa pulang ya?"
"........."
"........."
"ya"
"yaaa"
"YA ALLAH HIDUPKU KAPAN WARASNYA"
KAMU SEDANG MEMBACA
#Random
FanfictionThis is story about Chanyeol and Aqila. You guys can request for everything. Just comment or message me on wattpad.