Jujur aja yah sebenernya Bandung with love itu udah tamat sampai situ aja. Tapi banyak yang ngespam di messages aku kalau mau itu dilanjutin sampai balik ke Jakarta lagi. Aduh kalian banyak mau. Tenang, aku sayang kalian jadi aku akan bikinkan. Nah aku bisa bikin satu cerita yang contains 2 atau 3 request dari kalian. Baca aja ntar yah. Terus kalau merasa itu requestnya jangan lupa buat komen. Setiap komen selalu membuat aku bahagia. Yang sudah vote dan komen very kamza!!!
Jadi Tasya bobo beneran di mobil. Kalian harus tau kalau Tasya ini gampang bobonya. Dimana aja bisa bobo. Apalagi kalau bobonya megangin lengan Chanyeol kan enak ya. Chanyeol nggak ada niat gangguin sama sekali. Karna dia tau kalau Tasya capek. Jadi nggak mau main-main. Pas deket Bandung aja nanti dia bangunin.
Jadi guys, Mami sama Papi punya rumah di deket SMA St. Aloysius kalau kalian mau tau itu rumahnya beneran rumah Omanya Tasya di Bandung. Bukan cerita fanfic doang. Tapi, Oma gue itu bukan Oma kandung. Kayak Mamah angkatnya nyokap dan sekarang tinggalnya nggak di Bandung lagi. Pindah buat ikut anaknya kerja di Nike. Gue nggak paham di Amerika apa dimana kayaknya sih di USA. Gue ketemu Oma itu terakhir waktu SMA kelas 3 kayaknya. Waktu Oma main ke Samarinda. Oke, kita balik ke cerita tidak nyata.
Tasya bangun. Kenapa bangun? Karna hpnya getar-getar. Chanyeol noleh dikit terus liat ke jalan lagi.
"kenapa yang"
"Kita udah sampai mana Yeol" ngomongnya sambil baikin posisi duduk sama ngucek mata. Suaranya juga suara bantal. Suara males bangun. Chanyeol ngetawain dulu baru jawab. Tebak, jawabnya serius nggak?"udah sampai Miami yang"
"hah" nyawanya belom ngumpul ya ditipu suaminya mau aja.
"Kok kaya di Indonesia?"
"bhak. Sya minum dulu deh"
"........." Diem bentar karna dia linglung. Chanyeol nyetir aja ini udah deket Bandung. Tasya nurut kan ngambil minum terus diminum.Abis minum kayaknya otaknya bekerja dengan baik.
"yeol ini di Indonesia ya" dia bangun sambil ngeliatin jalanan sekelilingnya.
"iya yang" eh dijawab.
"tadi kamu tipu aku ya" eh nanya.
"Bhak" diketawain.
"ih chanyeol ih" ngomongnya pelan soalnya baru bangun bobo. Nyubit dikit tapi nggak sakit. Nyenderin kepalanya di lengan Chanyeol seenaknya. Nggak tau dia berat apa ya."masih ngantuk?"
"......." Diem aja tapi meluk. Ini cewek kenapa ya.
"Tidur lagi aja nggakpapa ini udah masuk Bandung kok yang"
"oh kita mau ke Bandung ya" lha dikira dari tadi mau kemana Sya. Ke Mars? Chanyeol paham kok kalau Tasya bego.
"........"
"Bukan Sya"
"Jadi kemana?" Nanya lagi dengan muka yang bingung. Minta dicium ya Tasya ini.
"Bhak"
"Ih nipu lagi"
"Mimpi apa sih kok Amnesia pas bangun"
"mimpi punya adek bayi"
"............"Sebenernya mimpi film anak bayi gitu sih. Bukan mimpi punya adek bayi. Chanyeol diem sebentar. Guys ini pertama kalinya Chanyeol sadar kalau mereka harusnya sih punya anak. Harusnya ya. Respon Chanyeol awalnya kaget terus nanya.
"adek bayi?"
"hm adek bayinya cewek tapi, lucu"
"........" Chanyeol ngerasa awkward banget. Kayak bingung mau ngomong apa gitu.
"mau deh punya adek bayi"
"........"
"Adek bayi sendiri gitu yang"
"Ya emang adek bayi punya orang kita pelihara kan gak mungkin Sya" pelihara. Itu Shiro apa adek bayi ya Yeol.
"Yeol kalau punya anak, miripan sama aku apa kamu ya"
"Sama kamu sih kayaknya"
".........."
Ngomongnya sambil gelendotan dilengan Chanyeol. Gemes mau nampar.
Chanyeol masih bingung mau jawab apa lagi tentang pembicaraan anak dan anak jadi dia memutuskan untuk menganti topik."kabarin Mami deh, kita udah masuk Bandung"
"Aduh mager banget"
"Sisa pencet Mami terus halo aja Sya"
"hngg iya." Males, nyari hp aja manyun. Ini orang emang males sedunia."Mi, Teteh sama Chanyeol udah masuk Bandung"
"Udah masuk Bandung? Yaudah langsung kerumah aja ya. Mami tungguin ini teh Mami mau balik ka Bogor"
"Yah, Teteh berdua sama Chanyeol aja dong di rumah ntar?"
"Yaiyalah. Mau sama saha deui? Mami? Mami punya rumah kumaha teteh ih"
"........"
Diem sebentar sambil ngeliatin Chanyeol. Sebenernya Tasya takut sih sama rumah itu. Soalnya agak gimana ya."Makanya, cepet ngisi. Biar rame rumah na"
"Ye dikira bikin kue"
"Yaudah, cepet atuh kesininya"
"ya ya ya, teteh tutup ya. Dah Mi"Udah. Gitu aja dan Tasya males nelfonnya.
"Mami bilang apa?"
"Mami bilang kita langsung ke rumah aja"
"Oh gitu. Yaudah"
"huhu yang Mami ninggalin kita berdua doang"
"Yaudah gak papa" Chanyeol nggak takut apa-apa. Tapi Tasya takut. Makanya jawabnya sans abis sambil muter muter stir mobil. Ganteng ya."kok nggak kenapa-napa sih?!"
"Kamu takut ya?"
"IYALAH"
"bhak, kan ada aku Sya"
"Kamu bisa apa?"
"bisa apa maunya. aku bisa semua"
"Yeu, bohong"
"huahaha, ini bener belok sini nggak sih Yang"
"iya nanti ada rumah yang rada gedean di kiri itu rumah Mami"
"........."Udah sampai dan bener dari luar aja rumahnya agak menyeramkan. Tapi Chanyeol liatnya sans aja gila. Tasya sih udah melukin lengan Chanyeol aja.
"udah ah, ini sore Sya mataharinya masih ada"
"takut"Kayaknya karna mereka lama dijalan dan Mami takut kemaleman pulang. Mami pulang. Yang ada dirumah cuman yang jagain rumah itu aja mba sih dipanggilnya. Cuman kalau malem mbanya pulang kerumahnya. Jadi itungannya Tasya tetap sendirian.
"Teteh, dipesenin Mami kalau dateng mau makan bilang sama mba aja"
"Mami mana?"
"Pulang, barusan aja. Ngga ketemu dijalan teh?"
"Tuhkan Yeol, berdua doang ish"
"nggapapa. Kamu mau makan?"
"nggak"
"Yaudah, makasih ya mba"Rumahnya emang gede banget sih. Kayak cukup aja gitu 3 keluarga tinggal disini.
"Ih kok kamarnya yang ini ya Yeol"
"ini kan kamar Mami kamu yang"
"kok gede banget"
"........"
"Serem ah"
"Udah, ngga ada apa-apa"Emang ngga ada apa-apa. Tasya parnoan.
"Aku ngga bakal mau tinggal disini"
"Ya aku juga. Apa salahnya sih dicoba" gimana Mami ngga sayang sama dia coba.
"Dicoba atau ngga. Sama aja Yeol. Jadi buang-buang waktu gitu"
"Tapi rumah yang ini sama yang di Jakarta bagusan ini...."
"Gedean ini sih. Pegel deh gue kalo bersihin ini rumah sendokir"
"Emang bisa beres-beres?"
"........"
"Chanyeol aku laper, masak dong apa aja. Mi instant juga nggak papa"
"No, mau punya bayi. Nggak boleh makan aneh-aneh"
"Yeol kalau itu makanan kucing baru aneh ya"
"Pokoknya nggak boleh"Ternyata kepikiran juga ya sama yang diomongin di mobil tentang ade bayi. Ada benernya sih. Kan udah nikah juga. Ngga dosa kali kalau punya ade bayi.
"Sepi banget ya kalau malem"
"Dan dingin. Hng"
"Kode ya minta dipeluk"
"Nggak ih" ini lagi makan loh. Bisa-bisanya ya.
"Tau ngga tadi mami bilang apa?" Tasya ngeliatin Chanyeol mau masukin sendok ke mulut terus ngga jadi.
"Apa?"
"Kasih tau nggak ya"
"Sya jangan nyebelin deh. Aku tinggal tidur diluar nih ntar"
"Coba aja kalau berani"
"Hahaha Mami bilang apa?" Ketawa sambil ngunyah. Mas kamu mau aku kunyah gak."She said we need a child"
Dengernya Chanyeol diem. Nguyahnya agak pelan. Terus liatin Tasya.
Tasya nerusin omongannya lagi abis makan. Mereka lagi bobo bobo gemes.
"biar ngga sepi kata Mami" chanyeol udah tau ini arah omongannya kemana.
"........"
"Kok diem Yeol?"
"ya emang purpose orang dimana-mana punya anak kan?"
"Kamu nggak mau punya ade bayi ya Yeol?"
"Aku malah mau nanya kekamu. Emang kamu udah siap punya ade bayi?"Bangun aja siang. Kerjaan rumah kadang Chanyeol yang beresin. Mau punya ade bayi? Ngga salah?
"Aku tuh awalnya ngga kepikiran"
"Tapi pas aku mimpi tadi"
"Ade bayinya kayak lucu banget"
"Terus ade bayinya mirip kamu...."
".........."
"Jadi pengen punya beneran"
"Kamu nggak kenapa-napa kan Yang?"
"Nggak. Apapun. Asal kamu seneng aku pasti iyain Sya"
"Aku seneng kalau makan mi instant"
"Hm itu pengecualian"
"Bhak, jadi bikin anak nih?" Pertanyaan bodoh atau emang dia mau tau ya.
"Bikin gak?" Sama aja begonya. Malah nanya balik.
"Emang mau bikin sekarang ya Yeol"
"Emang mau kapan bikinnya?"
"Besok"
"............"
"itu juga kalau ngga hujan ya" abis ngomong gini dia ketawa. Tasya emang bego banget.
"SYAAAAAAA"Fyi, aku suka dikomen loh. Ehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
#Random
FanfictionThis is story about Chanyeol and Aqila. You guys can request for everything. Just comment or message me on wattpad.