#Usg Adek
Hari ini adek bayi 5 bulan. Sebelumnya juga Tasya udah usg adek bayi tapi nggak ditemenin sama Chanyeol. Ditemenin sama Qila. Kalau 4 bulan nggak begitu keliatan kan masih. Cuman kabur-kaburan gitu kan.
"Qila temenin mamah yuk"
"Nggak ah"
"Oh nggak usah makan ya adeknya"
"Qila ambil sepatu dulu mah"
"............."Kalau diajak nemenin dia suka males. Tapi kalau yang ngajak Chanyeol dia mau. Biar nggak dibeliin apa-apa tapi mustahil dia nggak dibeliin apa-apa. Pasti dibeliin.
Jadi sampai rumah sakit dia ribut. Kan dia kepo banget dia nggak pernah kerumah sakit buat periksa gitu."Masa mau liat adek disini" dia kira adeknya sudah berbentuk manusia gitu. Kadang kurang paham sama pemikiran Qila bisa agak aneh juga. Tapi yah namanya juga anak 4 tahun. Nggak papa kali ya.
".............."
"Bohong mamah ih"
"Kok bohong sih......."
"Ini rumah sakit mah, adek qila nggak sakit" nah. Pemikiran ini bener. Rumah sakit buat orang sakit. Yang sakit Tasya karna sakit jiwa punya anak kepo. Nggak kok becanda.
"......terserah lo......."Mana si alien ini ribut. Nanya ini itu. Dokternya baik tapi. Jadi nggak ngusir Qila. Padahal Tasya maunya dia diusir biar nangis. Kenapa jahat ya.
"Mau diapain tuh mamahnya qila" dia memperhatikan banget. Pas tasya disuruh baringan gitu mau di usg.
"Mau diliat adeknya"
"Adek siapa?"
"Adek bayi"
"Wow bisa liat adek bayi tante?" sana sini dipanggil tante. Mau pakai baju dokter juga dipanggil tante. Dia emang gitu."Kakak mau liat adek?"
"Mau lah tante"
"Qila diem"
Tasya udah riweh. Takut Qila bertingkah laku aneh dan menyebalkan. Takut dia diusir sih sebenernya.Terus monitornya nyala kan. Dia masih ngeliatin while dokternya ngejelasin ke Tasya ya bukan ke dia. Jadi kek dijelasin ini anaknya kenapa. Dia posisinya gimana. Pokoknya dijelasin sejelas-jelasnya. Dan Aqila diem aja.
"Ini udah keliatan nggak sih cowok apa cewek"
"Cowok nih"
"oh udah keliatan ya"
Chanyeol nggak pernah mempermasalahkan anak sih. Mau cowok apa cewek. Jadi b aja."Tante"
"Iya?" kan dokternya baik kan sama Aqila. Padahal pasti sebel dia pencitraan doang. Nggak. Kok gue jadi jahat sama dokternya sih ini.
"Katanya mau liat adek qila" jadi dia nggak paham yang ada dimonitor itu apa. Ya emang nggak jelas sih kan tapi dia gerak-gerak kok.
"Iya itu adeknya" dokternya baik banget menjelaskan dengan baik ke alien. Tapi kayaknya alien nggak percaya. Nggak percaya yang dimonitor itu adeknya
"Kok adek kayak gitu sih tante"
"Ya mau adeknya gimana kak"
"Kok adek kayak ulat" ini lebih parah dari tasya nggak sih. Kok adek kayak ulat. Ini anak kenapa ya.
".........."
"QILA NGOMONG SEMBARANGAN MAMAH USIR YA"
"adeknya koko lucu mah"
"Iya adeknya masih kecil kak" Dokternya menjelaskan lagi. Menjelaskan ke anak alien. Menyusahkan.Dia nggak diem. Malah makin lemes mulutnya nanya ini itu dari A sampai Z. Dia juga protes kenapa adeknya didalem TV kaya ulat.
"Ih adek qila kok kayak ulat sih tante"
"............."
"Adek Qila nggak lucu"
".............."
"Adek ngapain masuk TV"
".............."
"mamah, qila nggak suka sama adek"
".........."
"Yaudah emang adek suka sama qila hah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
#Random
FanfictionThis is story about Chanyeol and Aqila. You guys can request for everything. Just comment or message me on wattpad.