Semenjak sekolah itu Aqila selalu bangun pagi guys. Bangunnya nggak di bangunin. Emang bangun sendiri. Terus dia langsung kekamar Tasya pasti buat minta makan. Coba tebak minta makannya sama siapa? Ya sama Chanyeol lah. Berani apa ganggu Tasya tidur. Tapi kan kemaren Chanyeol bikin salah jadi disuruh tidur di luar. Bhak. Kalau kaya gini Aqila mau loh temenin Chanyeol bobo diluar. Dia anak durhaka sama mamanya tapi anak baik sama papanya.
Menyebalkan af sih Aqila ini. Mana sekarang kan sekolah bawa hp. Jadi kegiatan di sekolah di post ke Snapchat guys. Dengan caption yang so annoying. Contoh ya. Kan kalau di playgroup gitu kalau nggak nyanyi ya disuruh mewarnai. Atau nulis kan. Jadi hari ini ceritanya dia disuruh mewarnai gitu. Terus di post lah. Captionnya #MewarnaiTime pakai emoji pensil. Chanyeol tuh suka ngeliatin postingan anaknya terus nanti dia ketawa sendiri. Pegawainya kan liat, nanti nanya kenapa. Terus dia blg "nggak" kalau Tasya yang liat postingan Qila pasti langsung di chat "Simpan hp papah" atau "Nanti hilang hpnya jangan dimainin" qila cmn bales pakai emoji jempol gede-gede.
Tadi gue bilang Chanyeol tidur di mana? Diluar ya? Tidak guys pagi ini dia bangun di kamar kok. Terus masih dipeluk Tasya juga. Kok bisa ya.
Jadi gini emang kalau anak alien sama papanya bertemu. Bikin rencana yang ngeselin banget.
Jadi kan ini Tasya udah mamarah. Udah pokoknya tuh paling marah dibanding yang biasanya. Karna dia kan lagi hamil juga. Dari sore dia tuh nggak ada keluar kamar. Emang gini kalau marah banget. Kalau nggak marah banget dia ada aja keluar kamar. Tadi dia keluar kamar buat bikinin Qila susu. Susu buat dia yang dibikinin sama Chanyeol nggak diminum. Chanyeol juga nggak berani maksa. Cuman ngasih tau Qila supaya nyuruh tasya minum susu gitukan.
"Mah mah"
"..............." nggak dijawab guys matanya ngeliatin Chanyeol sinis banget. Terus Qila langsung.... "Qila angkat tangan pah"
"Ngomong tuh sendiri, jangan nyuruh orang" abis ngomong gini dia masuk kamar kan. Terus pintunya dibanting. Nah ampe malem dia nggak ada keluar kamar lagi. Dan dua orang di ruang tengah ini juga ngga ada yang berani masuk kamar kalau Tasya udah jadi monster kek gini."Dingin ya pah"
"Qila sih ceritain tante karin"
"Salah ya?"
"Iyalah Qila kalau nggak kan papa bobonya dikamar"
"Qila bobo sama papa deh"
"Jangan, qila didalem aja"
"Nggak ah mau sama papa"
".........."
"Ya pah ya"
"Nanti Qila sakit, papa kena marah mamah lagi loh"
"Qila strong"
"..........."
Nggak ada yang ngajarin guys. Kayaknya dia sekolah kan. Kata-kata kurang ajarnya nanti bertambah banyak. Karna denger orang. Qila memang mesin fotokopi.Tasya dikamar nggak tidur. Nggak bisa tidur sih sebenernya. Kan sampingnya jadi kosong. Cie kehilangan nih bu. Tapi dia kan gengsinya tinggi banget ya. Tinggi banget. Sampai nggakmau manggil Chanyeol masuk. Terus dia juga kalau inget Karin jadi sebel sendiri. Kita anggap aja Karin itu Joy ya. Kan suka cekakak cekikikan gitu. Ya gitu deh pokoknya.
"Kayak kantor di Jakarta cuman kantor papi aja"
"Emang nggak bisa ngelamar dilain apa"
"Atau pindah kek ngga usah jadi sekertaris Chanyeol"
"Hngggg sebel gue"Ujung-ujungnya ngedumel. Qila sama Chanyeol juga belum tidur. Masih nonton tv kan. Kenapa nontonnya ini ya. Tapi aqila nggak begitu takut hantu sih. Yang takut hantu dari dulu itu Tasya tapi demen nonton dunia lain. Tapi tetap ketakutan. Chanyeol hapal Tasya belom tidur. Nggaj mungkin bisa tidur kalau nggak ada Chanyeol. Mana dia tuh hamil. Manjanya kan jadi.
"Pah kok gitu sih" dia kan agak bego dikit aja kok. Kalau nonton film suka nanya-nanya gitu. Nggakpapa.
"Hantunya suka sama orang hamil aja" ini ngomongnya nyaring banget. Keknya supaya Tasya denger gitukan. Bener Tasya denger terus dia juga ketakutan sendiri.
"Anjir nonton apasih nih orang""Pah pah liat pah" mana ya kalau film kek gini kan musiknya tuh rada serem. Jadi dinyaringin juga. Emang jahat banget.
"Qila takut ya"
"Nggak, Qila kan nggak hamil. Dia suka sama orang hamil"
"bhak"Nggak tau udah berapa lama Tasya berdiri dibelakang Chanyeol sama Aqila. Terus nggak lama.....
"Huhu Chanyeol gue kan hamil" tiba-tiba ya dia ngomong kayak gini. Kayaknya udah takut banget. Kakinya geter-geter lagi.
"..........."
"Mamah ngga bobo?" yang notice suara tasya cuman Qila. Jadi yang nanya Qila. Chanyeol nahan ketawa jadi nggak balik badan dia.
"Chanyeol hantunya ngga dateng kekamar gue kan huhuhuhu:'("
"Kata papa hantunya suka orang hamil" ini anak alien suka nambah-nambahin aja emang. Dosa Aqila tuh banyak banget.
"HUA CHANYEOL BOBO DIDALEM AJA:'(" akhirnya nyerah. Ngajak bobo bareng. Emang suka sok berani sih.
"Nggakpapa kok Sya aku bobo disini juga nggapapa"
"NGGAKMAU:'("
"Pah Qila bobo didalem ya" Qila tuh tau kalau Chanyeol nanti bobo dikamar juga ujung-ujungnya. Jadi yaudah kan niat dia tadi nemenin papanya. Tapi papanya mo balik kekamar yaudah. Dia juga tau rencana nakutin mamanya. Dia emang durhaka.
"Iya, dah Qila hati-hati ya"
"Qila nggak takut kok" tuhkan dia nggak takut. Karna yang takut disini hanyalah Tasya."Huhu yeol ayo:("
"Ayo kemana sya"
"CHANYEOL IH:'("
"Kok bangun sih? Udah malem loh"
"NGGAK BISA TIDUR:'("
"Loh kenapa:("
"YEOL JANGAN TEASING:'("
"Minta nya yang bener"
"Huhu kok gitu"
"Yaudah aku bobo disini aja"
"Huhu iyaiya aku mintanya bener"
"Hm coba ulang" Dia tuh pejem anjir. Kek beneran mau denger dengan baik dan benar. Dia ini menyebalkan.
"Yang temenin bobo didalem:("
"Bhak diulangin" tuhkan. Suka kurang ajar kan.
"YEOL GUE MAU MATI KETAKUTAN YA JANGAN MAIN-MAIN AH"
"Iyaiya, duluan. Nanti aku susul"
"Bohong"
"Ngga bohong yang"
"Kenapa ngga bareng aja sih kekamarnya:'("
"Aku matiin tv bentar" yaudah Tasyanya balik kekamar baru sampai depan pintu. Dia ngetease lagi...
".........."
".........."
"Tapi kayaknya enakan tidur disini yang"
"CHANYEOL GUE TENDANG YA LAMA-LAMA"
"HAHAHAHAHHAA"
KAMU SEDANG MEMBACA
#Random
FanfictionThis is story about Chanyeol and Aqila. You guys can request for everything. Just comment or message me on wattpad.