KaQila Loves Debay

648 59 14
                                    

Tasya lagi sebel banget sama Aqila. Kenapa hari ini dia mendadak kepo. Keponya banyak dan nggak penting. Terus kan Tasya suka diem. Suka nggak jawab. Nanti dia nanya terus gitu. Kalau sama Chanyeol mau nanya apapun pasti dijawab yaiyalah, anak papa. Jadi keknya karna kebiasaan dijawab dia jadi gini. Jadi rusak kek gini ya maksudnya. Iya.

Tasya kan bete. Mana dia bawa mainannya kekamar Tasya. Perlu kali ya didepan pintu kamar Tasya di kasih portal atau tulisan "FREE FROM AQILA'S TOYS" tapi terlambat buat larang dia. Karena dia masuk kamar pas Tasya lagi bobo. Nah, Tasya tuh lagi nonton acara apa gitu ya pokoknya. Dia nonton juga dong disebelah.
"Mah masak kaya gitu"
"Nggak"
"Mah kenapa dikasih coklat ya mah"
"........"
"Widih enak kayaknya mah"
"Mah masak dong"
"Nggak qila"
"Mah itu apasih"

Dia nggak berenti nanya ya sampai Tasya kesel banget "Nanya lagi, mamah ambilin lakban ya"
"Buat apa mah lakbannya?"
"............" Dia tuh lucu sebenernya. Cuman karna Tasya sering liat dia hari-hari kali ya dan lebih banyak hal yang ngeselin yang dilakukan sama Aqila lucunya luntur. Luntur kek bedak mba itu ya. Eh salah.

"Papa tadi bilang nggak pulang jam berapa?"
"Cepet kata papa nggak sampai malem"
".........."
"Mah kata papa susunya diminum"
"Obatnya juga"
Selama ngomong matanya ke tv coy. Dia emang kalau dipesenin apa-apa ingetnya lama. Jadi pasti tersampaikan.
"Mamah mual...."

Denger Aqila bilang susunya diminum aja mual. Apalagi liat segelas susu beneran nanti muntah kali ya. Tapi Aqila kalau dipesenin itu nggak cuman nyampaikan tapi harus liat kalau suruhan papanya dilakukan.

"Minum mah"
"Huek"
"Minum mah"
"QILA MAMAH PUKUL YA"
"Nggak tau ya Qila nanti papah marah"
"KOK NGANCEM SIAPA YANG NGAJARIN"
"Mamah"
"............."

Emang Tasya kok. Soalnya Tasya suka nakut-nakutin dia gitu. Padahal ya Chanyeol marahin dia juga nggak pernah. Biar makannya nggak habis. Mainan nggak di beresin. Atau nggak keluar kamar seharian nonton kartun. Chanyeol nggak pernah marah. Yang marah Tasya tapi bawa bawa nama Chanyeol. Itu kenyataan yang bener.

Tasya kesel kan. Yaudah nelfon Chanyeol aja. Bilang kalau nggakmau minum susu.
Tapi pinjem hape Qila karna hp Tasya didalem tas. Males turun dari kasur buat ngambil hp.
"Iya Qila"
"Bukan ini gue"
"Napa yang"
"Yeol gue mual nggak mau minum susu"
"Oh jadi udah disampein sama Qila ya"
"UDAH! ANAK LO KEK BEO NGULANG NGULANG MULU "MINUM MAH MINUM MAH" CAPEK GUE"

Ya, diseberang sana Chanyeol cuman "Bhak" "HAHAHA" "BAHAHAHA" udah gitu doang. Gimana? Boleh susunya nggak diminum. Nggak boleh guys.

"Minumnya dikit-dikit yang"
"MAU DIKIT APA BANYAK TETEP MUAL"
"Yang aku mau meeting"
"LOH KATA QILA PULANGNYA CEPET"
"Iya, abis meeting aku pulang"
".........."
"Aku pulang susunya harus udah abis ya"
"........."
"Yang?"

Tasya nggak jawab dan ngasihin telfonnya ke Aqila. Karena dia sudah di kamar mandi muntah-muntah.

"Halo pah"
"Mamah mana?"
"Muntah pah ihihihi" Aqila anak durhaka part kesekian tak terhitung. Dosanya banyak emang.
".........."

Tasya nggak bisa dipaksa. Mau apa aja nggak bisa dipaksa. Dia makan kalau dia mau makan. Dia minum kalau dia mau minum. Nggak bisa direncanain sama orang lain gitu. Sebenernya bisa. Ini bawaan bayi keknya agak susah.

Yaudah kan abis itu Tasya bobo aja. Nggak mau balik badan ke Aqila dia nyebelin. Muntah tadi aja dia masih bisa nyusulin dan ngomong yang enggak-enggak.

"Mamah kenapa mah"
"Tuhkan mah harus minum susu mah"
Denger kata itu malah muntah sambil nangis. Gimana ya ini anak alien nggak ngerti banget.

Jadi hari ini Tasya muntah dan nggak makan sama sekali. Jadi lemes. Larang Qila bawa barbie rambut pink ke atas kasur aja nggak bisa. Dan itu keuntungan buat sialien. SEMUA MAINANNYA DIBAWA NAIK KASUR. Kalau Tasya nggak lemes udah masuk tong sampah mainannya.

"Main disini ya, mamah qila lagi bobo jadi kalian boleh bobo disini"
"Ihihihi seneng nggak main di kasur mamah qila"

Dia gila guys suka ngomong sendiri. Tasya aja takut sama dia kalau dia lagi gila. Nggak lama Chanyeol nelfon dia. Mastiin Tasya minum susu apa enggak. Dia jujur lah.

"Halo pah"
"Halo kakak" Iya Chanyeol panggil dia kakak. Kan tar lagi punya adek. Jadi dipanggil kak Qila
"Mamahnya bobo pah"
"Papa dijalan, kakak tunggu ya"
"Yoi"

Dia pulang nggak malem tapi sore. Sama aja sih lama juga. Yang bukain pintu Aqila. Jinjit-jinjit gitu dia bukain. Siapa suruh pendek wakaka.

"Mamah muntah lama banget pah"
"Susunya nggak diminum?"
"Nggak lah pah, mamah emang gitu" Ngomporin Chanyeol. Anak durhaka.

Yaudah kan dia masuk kamar. Liat mainan Aqila di kasur dia ngakak "Bhak" "Beneran lemes" Karna ngga mungkin mainan itu bisa ada dikasur.

"Yang"
"hmm"
"Yang makan yuk"
"Nggak:("
"Kok nggak?"
"Yang aku benci banget deh sama Qila:'("
"Wahaha ya aku bisa liat kok sampai mainannya di sini udah kebayang kelakuannya dari tadi"
"Yang aku mual beneran nggakmau makan"
"Yaudah nanti kalau mau makan bilang ya?"

Chanyeolnya keluar. Nyari anak alien. Ternyata anak alien sudah kabur keluar rumah main sama Koko. Dia tuh suka pamer kan. Dia punya ade juga pamer.

"Ko papa Qila panggil Qila kakak"
"Kan Qila nggak punya adek?"
"Punya lah"
"Mana? Nggak pernah main sama kita"
"Diperut mamah Qila lah ko"
"Oh belom lahir ya"
"Iya belum. Mamah Qila muntah tadi nggak mau makan" Ini seharusnya nggak diceritain ke orang sembarangan.
"Adenya Qila belum makan dong"
"Hah?"
Koko kan pinter jadi dia tau gitu bayi dapet asupan dari mana. Nah si alien ini nggak ngerti kayaknya.
"Iya ade bayi kan makan apa yang mamanya makan"
"Jadi adenya Qila......."
Dia langsung lari ke rumah. Untung tempat mainnya deket. Jadi cepet sampainya. Masuk masuk udah nangis. Anak aneh.

"Mah makan mah:'("
"Hah?" Tasya kaget lah dia tuh masuk kamar nangis kejer nyuruh Tasya makan.
"Mah cepet mah makan:'("
"Kenapa sih......"
"Mamah nih:'("
"Nggak usah nangis ih ini anak kenapa, CHANYEOL ANAK LO BERTINGKAH GILA LAGI NIH"
"Nanti ade qila kenapa-napa mah:'("
"..........."
"Ade Qila belum makan mah:("
"........."
"Qila sayang adek:'("
Terus tasya ngakak sampai sakit perut. Selesai.

#RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang