Aqila libur sekolah. Kata dia sih kakak-kakak besar, please ini maksutnya anak yang umur 5 tahun gitu mau lulusan mau masuk SD jadi dia diliburin. Kenapa Tasya nggak percaya ya. Jadi nelfon gurunya kan. Nelfonnya didepan dia. Pas beneran dia nggak bohong. Dia tuh langsung...
"Nggak percaya sih sama Qila"
"Emang"
"............"
"Qila jaga adek"
"Owkaaayyyyy" Dia seneng banget kalau disuruh jaga adek. Dari semua yang Tasya suruh. Jaga adek ini aktifitas yang sangat menyenangkan. Dia tuh gemesan loh anaknya. Huhu kadang Tasya takut anaknya di cubit sama Qila. Tapi nggak loh. Qila emang gemesan tapi gemesnya gemes sayang.Kalau lagi nonton TV bareng gitu. Dia suka satu bantal sama adeknya. Kepala Qila kecil kok. Adeknya kan selalu harum. Jadi dia suka deket-deket. Hari ini kayaknya mereka, kok mereka huhu emang adek bayi ngerti apa ya. Pokoknya Qila sama adek lagi nonton barbie. Adeknya kan cowok kok dikasih nonton barbie sih.....
Adeknya aktif. Sama kaya Aqila waktu bayi. Suka gerak-gerak. Nggak nangis, siang sih nggak nangis. Tapi malem langsung nangis 3 jam. Ya itu urusan papanya sih. Kalau tengah malem papanya yang jaga. Jadi kalau mau nangis semaleman juga Tasya tenang aja.
"Adeeek sayang cememew mwah" adeknya dicium. Mana deket banget kan kepala dia sama adeknya. Untung ngga nangis.
"Gerak terus adek ini"
"Nggak capek ya dek?"
"Adek liat itu, nanti kakak jadi itu" dia nunjuk di TV barbie yang kek duyung-duyung gitu apa sih namanya gue nggak hapal guys gue taunya mariposha doang.
Terus adeknya abis ditunjukin itu ketawa sendiri kan. Dia makin gencar aja gangguin pegang-pegang pipi adeknya."Hihi cememewnya kakak ketawa, suka ya sama barbienya yaaaa"
"Kak dia cowok nggak suka barbie....." Tasya kesel. Masa di kasih liat barbie sih.
"Dia suka mah karna barbienya mirip kakila kan sayaaaaang huh lucu banget" dia masih megangin pipi adeknya. Dan adeknya masih gerak-gerak.
"Yang mirip kakak kan doraemon"
"JELEKNYA MAMAH NIH"
"HAHAHAHHAHA"
"Barbie loh kurus:("
"Kakak kurus kok"
"Ih mana? Kakak gendut kaya doraemon"
"Nanti kan kakak bilang tuh NANTI"
"Santai aja dong kak:("Dia suka gini sekarang. Marah-marah nggak jelas. Kayaknya sifatnya Tasya udah nurun ke dia deh. Dia snapchat adeknya kan sambil dimainin gitu. Jadi pas di video adeknya ketawa. Captionnya "Adek cememew ketawa"
Nggak lama. Di chat sama Chanyeol. Mampus.
"Kak adeknya udah bobo belum"
"Udah lah tadi malem adek bobo"
"Bobo siang kak-_-"
"Adek nggak ngantuk pah" Padahal pas dia ngetik ini adeknya udah nguap. Tapi kalau adeknya tidur mainannya nggak ada. Jadi Aqila sayang sama adeknya karna dianggap adeknya itu boneka yang bisa gerak. Durhaka ya ini kakak macam apa.Nggak lama. Ada telfon di hp Tasya kan. Dari chanyeol.
"yang adek belum tidur ya"
"Belum sumpah Qila ribut banget"
"Tidurin di kamar aja"
"Sejak kapan aku berani angkat dia"
"Sejak sekarang"
"Ih nggak mau""Sya kalau tidurnya kurang nanti dia nangis loh" Tasya mikir. Nangisnya adek itu adalah mimpi buruk karna suara adek pas nangis itu. Lebih nyaring dari toak. Mengganggu malam mau bobo aja kan. Jadi dengan berat hati dia bilang....
"Yaudah.......deh" sambil liat ke adek bayi.
"Hati-hati ya sayang angkat kepalanya duluan"
"HIH SEREM"
"Hahaha bye love you" baper kan kalian. Gue apalagi gigitin sendal. Nggak lah bohong. Orang puasa ya."Adek mau main barbie? Atau boneka kakila yang ini?" dia suka pamer. Bahkan ke adeknya aja dia pamer. Ini adeknya ya. Bukan temen sepermainan.
"No jangan yang itu. Itu sangat mahal" ini juga masih bagian dari ajang pamer Aqila.
"Iya ini aja ya, itu murah" Adeknya milih mainan yang murah. Kasian anak Tasya ya di tipu Aqila.
"..........."
"Sini sayang kita bobo didalem aja kakak ribut kaya toak"
"IH KOK ADEK QILA DIBAWA KEDALEM" dia marah-marah sendiri pas liat Tasya gendong adeknya. Cie bisa gendong nih bu.
"Mau bobo siang"
"Ih kan udah bobo tadi malem"
"Kalau adek bobo mainan Qila ngga ada dong maaaaah"
"Sstttt diem nggak kak"
"Maaah" Dia narik-narikin baju Tasya pas gendong adek. Gila ya. Histeris banget kayaknya dia.
"Adek jangan bo...."
Ya dia dikunciin di luar kamar Tasya sendirian. Bye.
".........."
KAMU SEDANG MEMBACA
#Random
FanfictionThis is story about Chanyeol and Aqila. You guys can request for everything. Just comment or message me on wattpad.