Halo akhirnya gue bisa lanjutin fanfiction nggak bener ini. Gils gue nggak bisa jalan dari kemaren because my Mami suka suruh-suruh😢 ya namanya juga nggak ada mbak jadi gitu deh gue jadi mbaknya. Ya. Selesai sesi curcol.
Jadi kemaren itu kan sampai tasya disuruh nginep dirumah Mami kan. Terus Chanyeol nggak tau. Ya ngapain dikasih tau sih emangnya penting?
Tasya nemenin Aqila main. Sesuatu yang jarang terjadi. Tapi, namanya dia kan kangen banget sama anak alien jadi yaudah ditemenin aja.
"Kok banyak banget kak bawa mainannya?"
"Iya papah yang bawain"
"........." Tasya masih nemenin dia main. Sampai dia capek sendiri. Terus minta bobo. Iya. Dia lagi manja kayaknya hm."Mah Qila ngantuk"
"Yaudah bobo"
"Mamah temenin"
Tuhkan bener lagi manja. Jadi ditemenin bobonya. Adek Al juga bobo di kasur yang sama.
"Udah, bobo. Jangan sampai kena ade ya" kan dia suka kaya helikopter kalau tidur tuh nanti adeknya ditendang. Bahaya.
"Mah"
"Hm?"
"Mamah jangan jalan sama tante Syaza ya"
".........."
Kayaknya keinget banget diotaknya kalau tante Syaza itu suka ajak Tasya jalan terus nggak pulang-pulang. Pengaruh Chanyeol sangat kuat sekali ya."Abang. Kalau udah kelar urusan kantornya langsung pulang ya"
".........." Mampus kaya anak SMP diginiin. Padahal kan mau ke Bogor jemput Tasya.
"Iya Mi"
"Jangan kemana-mana ya Mami tunggu loh"
".........."
"Kenape?"
"Nyokap gue"
"Gue juga tau itu nyokap lo"
"......."
"Katanya gue disuruh pulang kalau urusan kantor udah beres"
"Lo kenapa nggak ngaku aja sih mau jemput Tasya pulang hah?"
"Terus gue diomelin nyokap gue gitu?"
"........."
"Lo kok banyak takutnya sih Yeol"
"........"
"Ditampar Tasya takut"
"........"
"Diomelin Mami juga"
"........."
"Mau lo enak aja emang"
"........."Tasya masih nemenin Qila bayangin ya dia bobonya sore sampai malem nggak bangun-bangun. Udah berapa hari nggak tidur sih nih anak. Atau jadwal tidurnya berantakan ya. Liat aja ya ada chanyeol diomelin lagi.
Tasya keluar kamarnya chanyeol kan ketemu Mami selisihan gitu. Aduh kenapa yang kayak gini malah bikin baper ya. Pokoknya ketemu mami.
"Qila belum bangun?"
"Iya, kayaknya chanyeol biarin dia main seharian deh kemaren Mi"
"........"
"Mami udah telfon abang, suruh kesini"
"HAH MAMI KOK TELFON DIA SIH"
"Ya biar masalah kalian cepet selesai dong. Nggak kasian sama Qila ya? Apalagi adek?"
"........" ya kasian sih. Tapi kan yang ngajak berantem Chanyeol. Dialah yang harus usaha. Masa tasya. Nggak banget.
"Belom makan kan? Nanti kalau ada abang makan sama-sama ya"
"........." tiba-tiba langsung kenyang abis denger makan bareng abang.
"Bentar lagi juga abang pulang kok"
".........."
"Mi kayaknya Al nangis deh...bentar ya" Pengalihan isu banget nggak sih. Yawla Tasya langsung mikir gimana ya kalau ketemu dia kan udah nggak ketemu berapa hari. Pasti canggung banget kan?
**
"Mi anak-anak mana?"
"Dikamar kamu. Tidur"
".........." Tumben. Biasanya kalau nggak ditemenin mana mau tidur. Apalagi alien. Alien kan manja kalau disuruh tidur alesannya banyak.*buka pintu*
"LOH TASYA ADA DISINI YA--"
"SSTTT GUE GUNTING YA MULUT LO RIBUT BANGET" Kaget sebenernya Tasyanya abis dia teriak sih. Jadi didorong keluar kamar. Nanti anak-anak bangun kan."Heh, Aqila udah nggak tidur berapa hari?"
"dih, sok tau. Tidur kok" masih bisa bohong ya udah ketahuan juga.
"kalau tidur dia nggak bakal tidur dari sore sampai sekarang ya gila"
"......" ketahuan deh kemaren nggak ada bobo siang.
"Al jatoh ya?" langsung aja sebutin salah chanyeol semuanya. Rasain lo.
"Lo tuh bisa jaga anak nggak sih?"
"Bisa ya emang hari-hari makan delivery"
"Tau nggak kalau itu nggak sehat hah"
"Kalau lo yang makan ya lo aja nggak usah ajak anak-anak"
"Lama-lama mati ya anak gua sama lo seminggu"
"......... " chanyeol diem aja abis tasya ngomel panjang lebar. Berani juga ya. Padahal kan ini rumah maminya chanyeol. Bodo amat. Anaknya sendiri yang minta di omelin. Kan?
"Apa lo liatin gue?"
"Udah marah-marahnya?"
"Ish! Belum!"
"Iya aku salah"
"........."
"Aku nggak bisa jaga anak sebaik kamu"
"........."
"Aku nggak bisa ngurus rumah serapih kamu"
"........"
"Al bisa jatoh gimana ceritanya sih?"
"Aku lupa yang ninggalin dia diatas sama Qila....."
"DITINGGALIN? BERDUA ALIEN?"
"Ya aku lupa soalnya sehun dibawah ngasih kerjaan aku yang nggak selesai dikantor"
"SAKIT JIWA YA YEOL"
"........."
"Iya Sya maafin aku ya:("
"Males"
"Aku udah usaha nyariin kamu kok yang"
"Bohong banget sih"
"Sumpah deh, malem ini aku mau ke Bogor ngajak kamu pulang"
"Eh kamu ada dijakarta ya ternyata"
"emang kalo berantem sama lo gue mesti ke bogor mulu?"
"........"
"Emang kamu kemana yang?"
"Adalah. Mau tau aja"
"........" Nyesel nanya ya yeol.
"Jangan kemana-mana lagi ya yang"
"........."
Tasya tuh kesel kan. Tapi liat muka Chanyeol jadi kasian. Soalnya keliatan dia capek banget. Ngurus anak-anak sama kerja. Rasain. Jadi main-main bentar lah nggakpapa kan."Ya kemana-mana lah gue"
"hah?"
"Kan lo bilang mau pisah jadi gue cari--"
"JANGAN BILANG NYARI PAPA BARU YA"
"Yaiyalah. Daripada hidup gue nggak terjamin"
"Kok lo tega banget sih sama gue?"
"Lo apa gue yang tega? Gue pergi aja nggak di tahan"
"Kan aku udah minta maaf Sya yawla masih aja diungkit-ungkit"
"Yaudah kan anak-anak dua. Lo pilih aja mau bawa yang mana"
"NGGAK IH TASYA APAAN SIH"
Tasya sebenernya udah mau ketawa tapi ditahan mati-matian sama Tasya. "Jadi nggak mau bawa salah satu? Yaudah bagus dong ntar gue sama suami gue yang urusin dua duanya"
"........."
"Lagian kalau sama lo juga kan lo keganggu"
"Al nyoretin laporan lo kan kemaren?"
".........."Chanyeol memang gampang ditipu. Jadi dia kira beneran.
"Yeol apaan sih lepas nggak" dipeluk
"Nggak"
"Ih kenapa?" ini nanya tapi dibiarin aja gitu dipeluk. Dasar hantu ya tasya ini.
"Nggak mau ngelepasin lo mau kemana aja nggak boleh"
"........"
".........."
"Lepasin ih gue nggak bisa nafas"
".........."
"Yeol"
"Chanyeol lepas" Meluknya makin erat sampai beneran nggak bisa nafas. Nggak lah boong itu mah.
"Nggak sampai lo pulang kerumah"
"Yeu? Maksa?"
"Biarin kalau nggak dipaksa lo nggak mau pulang"Udah deh main-mainnya. Jadi tasya meluk balik. Chanyeol nyenderin kepalanya dipundak Tasya.
"Iya aku pulang"
"............"
"Chanyeol aku pulang"
"..........."
Terus dilepasin, chanyeolnya nyium. Jadi malu. Sampai merah mukanya.
"Katanya nggak bisa nafas?"
"........."
"........."
"Jadi kamu kemana aja yang?"
"Nginep di Bogor. Terus ke ibis"
".........."
"Aku udah booking kamar buat seminggu tau"
"Mami bilang aku harus tidur disini"
"Yaudah"Chanyeol ngeliatin aja Tasya cerita. Ngomongnya pelan-pelan soalnya ini dikamar Chanyeol.
"Jadi dikamar hotelnya nggak ada orang ya"
"Ya nggak ad-- Yeol gue tau otak lo ya"
"Huahahahhahaa"
"Nggak"
"Ih nggak bisa tidur disini yang"
"Ya kamu diluar lah"
"Adek aja sama kakak disini"
"Nggak Chanyeol"
"Aku izin mami ah titip kakak sama adek lagi"
"SIALAN"Tapi diturutin juga bobo di Ibis:) suka heran nggak sama Tasya:)
**
"Hai Sehun"
"Tasya udah pulang ya?"
"Kok tau sih????"
"lo ngaca deh liat leher lo ada tandanya banyak"
".........."
".........."
KAMU SEDANG MEMBACA
#Random
FanfictionThis is story about Chanyeol and Aqila. You guys can request for everything. Just comment or message me on wattpad.