Ini gue benci banget ya bikin angst tapi kalian tuh demen minta gitu loh. Kenapa sih suka minta yang aneh-aneh. Padahal Tasyeol tuh dari awal nggak gue bikin sedih-sedihan. Agak tolol emang iya dari sananya itu mah pikiran gue emang agak tolol.
Oke kita anggap ini semacam flashback buat kelahiran adek Al. Jadi disini Aqila udah lahir dan udah jadi alien. Chanyeol sayang sama Tasya tapi lebih sayang sama anaknya.
Ini bulan-bulannya Tasya harusnya lahiran cuman ini juga bulan-bulannya Chanyeol nggak bisa ninggalin kantor karena kerjaannya lagi banyak. Chanyeol emang bego, tapi dia nggak bego banget lah buat ngga merhatiin kapan Tasya harusnya lahiran. Deket-deket lahiran begini Aqila jadi sayang Tasya. Maunya deket Tasya terus. Nggak pernah mau jauh. Apalagi kalau tidur tuh kepalanya deket perut Tasya. Nanti dia kayak ngajak ngomong adeknya. Ini siapa yang ngajarin? Chanyeol.
"Kalau papah kerja, adeknya diajak ngomong dong kak"
"Emang dia bisa denger?" Nggak Qila adekmu tuli. Ya bisalah denger. Kesel deh ah.
"Bisa lah kaaaak"
"Ohhhh gitu yah? Okay paaah" Okey aja dia kalau yang suruh Chanyeol. Jadi kata Chanyeol adeknya sendirian. Harus ditemanin sama Qila. Abis pulang sekolah dia pasti baringan sampingan sama Tasya. Pas hamil Al ini sama kayak pas hamil Boo. Nggak bisa banyak gerak nanti keguguran. Jadi Tasya cuman bisa diem, tiduran dikasur. Kalau ada anak alien bisa disuruh-suruh kan ambilin ini itu atau apa aja."Mah mah adek ngapain ya mah"
"Adeknyaaaaa ngapain yaaa" Tasya nggak bisa emang jadi Chanyeol. Kalau Chanyeol suka ngarang cerita. Adek lagi ini. Adek lagi itu. Nah Tasya nggak bisa.
"Mau bobo deket adek" terus dia baringin kepalanya dideket perut Tasya yang gede banget kaya balon. Balon mah kecil ya. Nggak kok Tasya hamilnya kayak Beehati. Jadi badannya tetap kecil terus perutnya berisi. Bisa ya hamil gitu gimana ya caranya gila tuh orang. Apa Tasya harus ganti suami jadi Chanyeol Levine. Jangan ketawa plis gue nulis aja nggak ketawa."Kakak sayang adek nggak?"
"Sayang laaaah" ngomongnya sambil meluk-meluk Tasya diperut aja.
"Kalau sama Mamah sayang nggak?"
"Nggak"
"IH KOK GITU"
"Sayang kok mah"
"hmm adek kapan keluar ya mah"
"Kenapa emang?"
"Mau liat adek lah"
"Nanti jahat sama adek"
"Nggak yaaa, orang Aqila sayang adek yaaaa"
"......."
"Mah"
"Yes?"
"Mah Qila mau main sama mentemen dulu ya" Dia tadinya baring. Pas izin ini dia udah duduk dikasur. Terus tasya iyain. Ngangguk aja gitu. Padahal dia disuruh nemenin Tasya di rumah. Kalau Tasya butuh apa-apa dia yang ngambilin. Eh malah hilang."Halo cantik"
"Haiiii Chanyeol"
"Kok lemes?" suaranya Tasya lemes. Kayak males ngomong. Soalnya kepalanya pusing. Jadi bagian pinggang belakang itu suka sakit mungkin karna perutnya ya. Semaleman suka nggak bisa tidur. Ya pusing. Kadang Chanyeol nemenin dia kalau ngga bisa tidur. Kadang Tasya diem, karna kasian kalau Chanyeol terus yang nemenin dia. Chanyeol juga capek kali. Juga butuh istirahat.
"Aku pusing"
"Hah pusing?"
"Hmmm nggakpapa Chanyeol"
"Ini aku nggak bisa pulang sayang maaf ya"
"Its fine"
"Kakak mana?"
"Ilang, main sama Koko kali"
"........."
"Kamu kalau ada apa-apa telfon aku aja ya?"
"Iya Chanyeol"Tasya mau minum dan nggak bisa nunggu anak alien pulang. Anak alien mainnya jauuuuuuuh. Nggak bisa dipanggil dari rumah. Dia nggak bakalan denger. Jadi terpaksa turun dari kasur sendiri. Mana udah pusing banget. Bawa perut sendiri aja susah. Biasanya dipegangin Chanyeol.
Kandungan dia emang lagi lemah. Jadi waktu kakinya turun, dan dia berdiri gitu. Ya darahnya ngalir di paha. Tasya masih nggak sadar dan jalan aja ke dapur ngambil minum sendiri. Padahal jejaknya udah ada jejak darahnya. Perutnya nggak sakit. Cuman ya gitu. Pas dia udah minum dia baru sadar kalau darahnya banyak dilantai.
Abis liat darahnya banyak di kaki baru nangis. Baru kerasa sakit perutnya. Itu juga nggak bisa jalan balik kekamar beberapa saat karna gemeteran. Darahnya banyak sumpah deh.
"Adek.....adek nggak kenapa-napa kan dek...." Tasya gemeteran megangin perutnya dia nggatau mau ngapain lagi. Kayak, nggak ada yang bisa dia lakuin abis itu. Dia takut kalau adeknya nggak selamat kaya Boo. Dia punya trauma sama darah yang netes di kaki."Yawla yang kamu kemana sih" Telfonin Chanyeol nggak guna hpnya nggak aktif. Yaudah telfon Mami.
"Halo Tasya kenapa?"
"Mami...."
"Iya? Kamu kenapa?"
"Mi perut Tasya sakit Mi"
"......."
"Darahnya ngalir di kaki huhuhu"
"LOH SUAMI KAMU MANA SIH?" bu itu anak ibu ya bu.
"Tasya telfonin nggak aktif hpnya Mi huhuhu"
"IYAIYA MAMI JEMPUT YA BENTAR YA TASYA YAAAA" mami itu agak....riweh jadi ya seperti itu. Tasya duduk di situ, sandaran di dinding. Nunggu Mami jemput. Sebelumnya dia sms Chanyeol "Yang aku pendarahan lagi yang" Padahal hp Chanyeol nggak aktif. Kemana sih nggak tau. Tasya nahanin sakit diperutnya sambil duduk. Nangis juga sih. Soalnya dia sayang banget sama anaknya. Apalagi Chanyeol."Huhu adek tahan ya dek"
"Nanti kita kerumah sakit"
"Adek jangan tinggalin mamah sama papah ya"
"Papah sama mamah kan belom liat adek"
"Tahan ya nak"
"Kaqila juga mau ketemu adek"
"Adek sayang sama mamah kan dek"
KAMU SEDANG MEMBACA
#Random
FanfictionThis is story about Chanyeol and Aqila. You guys can request for everything. Just comment or message me on wattpad.