Hola!! Thanks for your participation ya guys. Lucu-lucu ya anak yang mau dikasihin ke gue. But, ive been choosing the kid kok. So ditunggu aja ya adeknya Qila cewek atau cowok terus visualnya siapa. Okay. Sekarang move to Paqil dan Maqil. Kan Tasya mau nonton konser ya kemaren katanya. Sebenernya Chanyeol tuh nggak bolehin. Nggak suka gitu sama iKON (awas baper ya, awas) tapi karna Tasya udah monang. Terus pake ngancem-ngancem segala. Yaudah kan dibolehin. Tapi Chanyeolnya ngambek guys. Nggak sih, gimana ya. Dia jadi suka nyinyir gitu kan dirumah.
Qila kan suka banget ya nonton kartun. Terus Tasya kayak manggil dia gitu, dan kalian taukan Aqila bisa tuli mendadak karena lagi nonton kartun. Tasya udah manggilin berapa kali nggak ada sautan. Jadi kesel kan. Chanyeol juga diem aja gitu nggak mau bantuin manggil Aqila.
"Telinganya terbang kemana sih"
"Qila"
"QILAA"
"CHANYEOL, QILA NGGAK MAU DENGERIN GUE NIH"
Tapi diem aja tetep Chanyeolnya hu sebel. Matanya Qila tuh focus di TV ngerti nggak guys mana dia kalau nonton TV tuh diem kan, terus duduknya bener-bener deket sama TV matanya itu loh. Nggak paham dia nurut kelakuan siapa sih.Yaudah Tasya balik kekamar. Kesel sama Aqila nggak bisa diajak ngomong kalau lagi nonton. Ngedumel lah dia sendirian. Chanyeol tuh pendengar aja guys dia kan lagi kesel juga tapi ditahan wkaka.
"Nggak suka deh kalau Qila jadi gitu"
"Nonton kartun terus"
"Masa mamanya panggil nggak denger"
"Udah aku samperin juga nggak noleh"
"Bener-bener pengaruh kartun tuh buruk banget ya"
".........................."
"..........................."
"Ya asal dia nggak maksa nonton konser aja sih nggak papa" Chanyeol ngomongnya megang hp. Ini nyinyirin Tasya. Tasya paham kok.
"............................."
"..............................."
"NYINYIRIN GUE YA"
"Nggak?dari tadi ngomongin Aqila kan?" Ini dia paham kalau Tasya bego. Jadi kayak gini. Dan benar guys tasya bego.
"Oh iya ngomongin Aqila"
"Bhak"
"TUHKAN NGOMONGIN GUE KAN"
"kamu sih, udah ah nggak usah nonton konser"Tasya udah mau pasang muka monang lagi, tapi Chanyeol deketin duduk disamping. Nggak duduk sih bobo tapi nyender kepalanya. Paham nggak hah kalian.
"Adek nggak tau IKON kan dek?"
"Gimana bisa adek mau nonton IKON dek?"
iya dia nggak ngajak Tasya ngomong tapi ngajak ade bayi ngomong. Sebenernya emang dia nggak ngidam sih. Diakan mau nonton IKON aja nggak ngidam, ini akal-akalan aja biar dibolehin. Tapi karna ini ngidam teraneh, dia jadi nggak percaya gitu.
"..............................................."
"CHANYEOL IH"
"kalau kamu nonton Qila sama siapa?"
"Sama kamu lah"
"kamu kira aku nggak paham nonton konser itu gimana?" Iya jadi kan ditinggal dari pagii Qilanya, karna Tasya harus ke tempat konsernya pagi. Biarpun konsernya tuh malem.
"yeol jarang kan IKON ke Indonesia:("
"........................................................"
"........................................................"Terus pas mau bobo kan dia laporan gitu ke Chanyeol. Emang rada kurang waras.
"Sayang"
"Giliran ada maunya aja"
"Dih kamu kan gitu juga haha"
"apaaa"
"Aku mau bobo lohhhh nggakmau peluk aku?"
"Hmmmm" Yaudah dipeluk. Akhir-akhir ini Tasya emang ngga bisa bobo kalo nggak dipeluk sama Chanyeol.
"Yang"
"hm?"
"aku udah beli tiket looooh"
"Beli standing ya pasti"
"Iya. Nggak jadi di blue"
"Kenapa?"
"karna Yoyo adanya di pink A" ya gini emang kalau kepengen di notis banget tuh. Kenapa ngaku sama Chanyeol ya dia pasti kesel wakaka.
"Penting banget ya?"
"Iyalah Yeol kan biar di notis" tasya bego part kesekian juta kalinya.
"Oh minta notis" ini sarkas guys. Nadanya so sarkas. Langsung takut Tasyanya.
"Yang ampun yang:("Mau ngelarang sekuat apapun Tasya pasti menang guys. yaudah diakan mau nonton. Jadi dia beli baju gitukan. Sebelumnya Chanyeol ada beliin dia baju kok dress buat ibu hamil. Kalau pakai dress ibu hamil. Keliatan banget Tasya lagi hamil. Jadi dia nggakmau pakai.
Chanyeol liat tasya belanja ya ngamuk lah dia. Mana belanjanya buat konser. Gimana coba.
"Ini buat apa Sya"
"Buat dipakai lah"
"Maksut aku dipakai kemana hm"
"Nonton IKON"
".........................."
"Dress yang kemaren aku beliin nggak bagus ya?"
"Hm bagus sih yang, tapi keliatan banget kalau aku lagi hamil"
"YA EMANG KENAPA KALAU KELIATAN HAMIL HAH"
"Buset.....................santai aja dong.............."
"kamu tuh ya, terserah kamu deh sya"
Tuhkan dia bête kan. Tasya males deh marah-marah nanti dari diijinin langsung nggak di ijinin kan bahaya. Jadi nggak di ladenin lagi.THIS IS IKONCERT DAY GUYS.
"Qila nanti kalau udah pulang sekolah ikut papa ya"
"Kenapa?"
"Karna dirumah nggak ada orang"
"Kenapa nggak ada orang?"
"..........."
"Nanti main dikantor papa aja kayak biasa ya?"
"Hmm......mau deh"
"..........."
"Bisa print----"
"EH QILA AWAS PRINT FOTO ORANG SEMBARANGAN LAGI"Tasya udah sisa jalan aja guys. Kirain Chanyeol masih bobo. Soalnya dia pagi banget udah bangun kan terus kekamarnya alien. Pas Tasya keluar kamar....
"YANG! NGAGETIN"
".........." Udah ada Chanyeol guys tapi nggak pakai baju kerja loh pakai baju.... Nggak mau imagine bajunya tar gue gila sendiri.
"Aku anterin yuk" dia jalan ke arah Tasya kan. Tasya masih depan kamar Qila.
"Kamu ngga kerja?"
"Nggak" ini ngomongnya sambil baikin rambutnya Tasya gitukan. Baper. Iya. Akhirnya gue gila sendokir.
"Kok nggak yang?"
"Hm mau nonton konser"
".............."
Tasya diem karna nggak paham guys. Dia mau nonton konser. Kenapa jadi Chanyeol ikutan coba. Tapi Chanyeol nggak bilang dia mau nonton sih. Chanyeol sadar kok Tasya bego. Jadi pas dia diem dikasihtau gitu."Aku nggakmungkin biarin km nonton sendiri kan yang"
"Ih emang punya tiket? Kan abis ya"
"Aku beli tiketnya duluan dari kamu beli ya yang" ini dia kasih liat tiketnya kan. Pamer abis. Tasya juga punya.
"................"
"Terus Qila gimana?"
"Bentar lagi Mami Irene kesini kok"
"KAMU PANGGIL MAMI IRENE?"
"Nggaklah, mami mau main kesini sama vel"
"Oh sama Vel"
"................"
"Kok diem? Ayo?"
"Ah bentar yang"
"QILAAAAAAAAA"
"QILA DENGER NGGAK"
Dia keluar aja dari kamar. Terus Tasya bilang "Nanti Mami Irene kesini, qila sama dia aja ya?"
"Oh Mami?"
"Iya"
"Okay"Maukan dia ditinggal. Iyalah dia kan nggak nyebelin seperti anak biasanya.
Chanyeol lucu banget ya ampun guys. Jadi kalau ngantri masuk venue itu dia dibelakang tasya kan. Jagain gitu kalau desek-desekan. Pas didalem venue juga. Kan paling depan. Bener-bener paling depan. Jadi Tasya gilanya kumat.
"HUA YOYO"
"Sya jangan teriak-teriak gitu ah"Dia itu dibelakang Tasya kan. Nah Tasya kan kecil banget jadi dia taro tangannya dibahu Tasya. Please gue sebel bayanginnya.
"Yang berat ah"
"Siapa suruh pendek"
"............."Terus nggak tau kenapa kan. Pas lagu long time no see, itu Yunhyeongnya agak kedepan-depan gitu kan. Yaudah jadi di notis. Buset girang bukan main yawla Tasya beneran teriak-teriak ya Chanyeol bete abis itu.
**
"Seneng?"
"Iyalah yeol, huhu liat nggak aku di notis"
"Section kamu doang, nggak notis kamu"
"DIA LIAT KE AKU KOK"
"Nggak yang mata kamu salah liat"
"Apaansih chanyeol mata kamu yang salah liat hih"
"................"
"Aku ngga suka ya Sya itu yuyun"
"YUNHYEONG BUKAN YUYUN"
"Terserah"
"Kok marah marah sih....."
".............."
"Chanyeol....."
"Panggil yuyun aja sana"
"Cie marah ya"
"Nggak"
"HAHAHA MASA NGAMBEK GITU DOANG HAHAHAHAHA"
"Kamu beneran nggak kenapa-napa?"
"Nggak lah, kenapa emangnya?"
"Aku liat ya kamu dari tadi gimana...." dia histeris banget guys, nyanyi ini itu. Sampai dilarang sama chanyeol takut keguguran soalnya hahaha.
"Nggak, nih ade bayinya kan seneng"
"Kenapa dia seneng?" Chanyeol sebenernya dari mukanya mengharapkan jawaban yang bagus waras dan menyenangkan hati dia kan. Eh Tasya kok....
"Karna ketemu papa yang sebenarnya"
"SYAAAAA"
"Hihihihi nanti dia pasti mirip yoyo kan aku di notis"
"SYA INI KHILAF LAGI PASTI KAN"
"Nggak yang ini nggak khilaf"
"..............."
"..............."
"EH AMPUN YEOL INI KHILAF JUGA KOK YANG AMPUN"
KAMU SEDANG MEMBACA
#Random
FanfictionThis is story about Chanyeol and Aqila. You guys can request for everything. Just comment or message me on wattpad.