Marks

958 63 4
                                    

Tasya udah tidur. Tapi kebangun lagi. Ga enak gitu tenggorokannya. Mau minum. Pas balik badan sadar gak ada Chanyeol. Pasti dia lagi diluar atau tidur dikamar Aqila. Iya Aqila sekarang bisa jemput papanya. Jemput. Bener.

Chanyeol dirumah kalau malem aja direbutin. Mau tidur sama dia semua. Soalnya Tasya sama Aqila penakut. Yang bikin Tasya sama Aqila penakut tuh dia. Dia suka cerita aneh-aneh gitu. Padahal Tasya tau itu cerita boong tetep aja takut.

"Yang" ini ngomongnya keluar kamar nyari suami. Bisa ya suami hilang tengah malam. Dasar ini keluarga apa sih.
"Hm?" tuhkan bener Chanyeol lagi diruang tengah lagi ngetik. Ternyata gak diculik Aqila seperti biasanya.

"Kamu kok disini?" tasya nyamperin. Chanyeol lagi sibuk banget deh kayaknya. Mukanya serius. Dan muka serius di dia nggak cocok huhu.
"Aku lagi kerja sya" ngomong ke tasya matanya ke laptop masih ngetik malahan.
"Kenapa kerjanya gak dikamar aja?" ini ngapain mancing ya. Jadi Tasya tuh ga pervert tapi demen mancing. Dan yang dipancing cepet nangkepnya. Padahal niat Tasya nggak mancing kok. Beneran nanya kenapa gak dikamar. Soalnya kalau malem ruang tengah banyak nyamuknya.

"Apa? Kerja dikamar?" tuhkan pancingan Tasya kemakan dengan cepat kan. Hm. Susah emang punya suami mesum.
"BUKAN ITU MAKSUT GUA"
"Kalau itu juga gapapa kok"
"..........."
"Kamu kenapa gak tidur?"
"Samping aku kosong:( aku gak bisa tidur sendiri"
"Ya makanya aku ninggalinnya pas kamu udah tidur tadi"

Ini ngeberesin berkas. Tasya masih duduk dideket dia. Tapi kok diberesin? Emang udah selesai?
"yang?"
"Hmm?" jawabnya masih sambil beresin kerjaan gitu. Nggak tau deh emang udah selesai apa emang kepancing. Kepancing apa ya. Tq
"Kok diberesin?"
"Mau tidur sama kamu sya"
"........."
"Emang udah selesai?"
"Besok aku lanjutin lagi"
"Tidur yuk"
"..........."
"Aku ngajak tidur beneran loh yeol"
"Yaiya? Emang ada tidur boongan?" kenapa suka ngetease ya. Yaudah kan kekamar. Dia beresin berkas sama laptopnya tuh ditaro di meja kerja. Udah.

Tasya jaga jarak. Banget. Tau soalnya Chanyeol lagi pervert.

"Ye katanya mau tidur bareng malah jauh banget"
"Takut"
"Kok takut sih belom juga aku gigit?"
"Yeol aku capek:("
"Aku nggak:("
"Huhu mau bobo aja"

Tasya balik badan lagi. Terus dipeluk dari belakang sama Chanyeol. Biasanya emang kek gini sih. Ga lama baru tidur tapi tuh. Tangan Chanyeol yang....

Tasya ngerasa kok tangannya Chanyeol buka kancing depan piyamanya dia. langsung di gep.
"Gua tau ya tangan lo ngapain"
"........."
"Kok.....tau"
"Yang aku capek:("
"Aku nggak capek gimana?"
"Huhu kok jadi gini sih"
"Yang ajak aku kerja dikamar siapa?"
"Maksut aku....."
"Siapa?"
"Huhu aku"
"Kan:)"
"Yang masa tega"
"Udah malem gini Qila ga bakal ganggu"
"............"

**
Yaudah kan mereka gitu pokoknya. Pagi banget Aqila bisa nyamperin kekamar. Dan berbahaya sekali kalau Aqila nyamperin pas mereka nggak pakai baju kek gini.
"Yeol"
"Hm"
"Yeol denger gak"
"Iya sayang apa"
"Kalo qila kesini liat lo ga pake baju gua ga tau ya"
"............"
"Kalo Aqila nanya leher kamu kenapa bilang aja digigit nyamuk ya"
"HAH?"

Baru sadar ada yang nggak beres. Abis ngomong gitu Chanyeol bobo lagi. Baca dong. Tasya langsung lari kedepan cermin.
Dan liat marks yang ditinggalin parah banget langsung tereak.
"CHANYEOL NYAMUK APA YANG GIGIT GUA KALO JADINYA KEK GINI HAH"
"Nyamuk apa ya"
"HIH CHANYEOL MAH GITU"
"Kamu ya yang minta gigit tadi malem"
"..........."
"Chanyeol ih sumpah ya Aqila pasti kepo" ini masih megangin leher. Bahu. Semuanya merah-merah. Chanyeol emang suka bikin merah sama biru-biru gitu sih. Apalagi kalau disuruh ya dia makin jadi.
"Jangan ajak aku kerja dikamar makanya"
"..........."
"............"
"............"

**
Paginya. Aqila sarapan tapi berantem dulu sama Tasya. Tasya gak suka dia tuh makannya dikit. Tapi suka susu untungnya. Jadi gak kurus.
"Makan gak rotinya?"
"Iya iya Qila makan huh"
"Papa gak bakal belain, makan gak? Sampai habis"
"Mah" dia ngunyah tapi merhatiin leher mamahnya. Karna mata Aqila besar seperti Chanyeol jadi matanya suka kemana-mana.
"Apa lagi?"
"Leher mamah kenapa?"

Kepo kan ni anak kan. Chanyeol denger cuman ketawa aja dia ditahan. Enak banget emang. Ketawa-ketawa sambil bolak balik koran. Rasanya mo Tasya sumpel koran mulutnya.

"Ini apa ya itu loh....." bingung gimana jelasin ke Aqila. Dia kan rada rada.
"Mamah digigit ulat bulu Qila" nyambung aja ya ini orang. Mana ketawa terus lagi.
"YA LO ULETNYA"
"HAHHAHAHAHAHAHAHHAA"
"Mamah digigit ulet?"

Anak alien ini masih bingung dengan apa yang didengarnya. Apalagi papahnya ketawa terus. Seenaknya lagi.

"Sini deh Qila" denger dipanggil laju. Rotinya ditinggal. Emang sebenernya dia tuh gak mau makan. Mau dibuang aja rotinya. Kesempatan.
"Ya pah"
"Katanya kemaren mau adek kan?" iya kemaren dia main sepeda. Kan Chanyeol temenin. Terus si koko pamer foto adeknya bisa selfie gitu. Dia ngadu papahnya dong. Minta beliin adek kaya koko. Beli. Dikira adek itu mainan kali ya sama dia.

"Iya, adek kayak adeknya koko lucu cememew"
"Yaudah papah bantuin biar ada adeknya"
"LO BEDUA KENAPA SIH SAKIT JIWA YA"
"........."
"........."

#RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang