Guys believe me sampai sekarang gue belom dapet visual adeknya Aqila T-T please i really need your help a lot. Kalau kamu dapet ig anak lucu-lucu gitu bisa tag namanya di komen ini ya. I really need it. Kan kasian adeknya Qila nggak lahir-lahir kan. Pasti kalian juga pengen Qila main sama adeknya. So please, i beg if you all help me for this time. Thankyou.
Kalau hamil pasti nggak jauh-jauh dari ngidam. Mana kalau yang hamil itu Tasya selalu nyusahin Chanyeol. Dia tuh kayak emang niat banget bikin Chanyeol susah. Susah yang susah banget tau nggak. Kadang dia suka minta bikinin makan yang aneh. Atau minta ajak kemana gitu yang aneh dan susah dijangkau.
Ini udah 5 bulan juga kaki sama tangan Tasya masih kecil banget. Emang badannya kecil banget kan. Pokoknya kalau jalan ke Mall nggak sama Chanyeol juga masih sering digangguin dikira belom nikah. Kasian amat ya. Jadi kemana-mana harus sama Chanyeol.
Makin hari Tasya ngidamnya makin nggak waras dan berbahaya. Sebenernya nggak berbahaya sih. Kalau dulu itu kan Tasya tuh ngidamnya suka suruh Chanyeol beli ini itu jauh-jauh. Nah ini tuh ngga jauh sebenernya. Dikomplek juga kok mintanya tapi memalukan, kata Chanyeol.
Contohnya, kan sore pasti jalan-jalan. Dikomplek sebelah. Nggak tau rumah siapa, itu ada pohon mangganya. Pokoknya rumahnya selalu ketutup.
"Yang mau itu"
"Ntar aku beliin"
"No, aku maunya itu"
"Iya mangga kan?"
"AKU MAUNYA YANG DIRUMAH ITU"
"Aku beliin aja deh yang ya"
"HUH NGGAK MAU"Dia tuh paling males emang, minta. Kalau bisa beli kenapa mesti minta. Gitu sih kayaknya ini orang kan rada sombong ya.
"Jadi aku nih yang minta?"
"YA MASA AKU?"
"Ah yang nggak usah deh"
"CHANYEOL UDAH JANJI MAU NURUTIN AKU NGIDAM APA AJA"
"Eh iya iya"
"Sana"
"Hmm"Terus dia minta kan. Alasannya emang "Iya, katanya pengen" "Oh lagi hamil ya" "Hehe iya"
Terus dari jauh Tasya ngeliatin aja ketawa-tawa. Sampe udah dapet kan dia masih ngetawain Chanyeol.
Cara ngomong pas minta mangga juga di ikutin."Yang aku nggakmau minta-minta lagi ya"
"Yaudah biarin aja dedenya kenapa-napa"
"HEH KENAPA SIH NGANCEM GITU MULU"Takut kan. Sama emang takutnya seperti anak alien. Takut kalau adeknya kenapa-napa. Padahal adeknya kayaknya lebih kuat dari Aqila. Soalnya bisa nendang. Aqila kemaren nggak.
Nggak jarang Tasya tuh cuman pengen nyiksa Chanyeol doang. Ganggu dia pas dikantor. Dan sebagainya. Herannya, apa aja yang Tasya mau dibeliin.
"Pengen:("
"Pulang kantor aku jemput ya yang"
"I WANT IT RIGHT NOW"
"Yang ini mepet banget deh sumpah 2 jam lagi juga aku pulang"
"Dan dua jam lagi, dedenya akan kenapa-napa"
"YA OTW OTW"
"Bye, papa^^"Sebenernya Chanyeol kesel. Mungkin kalau boleh bunuh orang, Tasya paling pertama dibunuh ya. Ditemani Aqila. Thanks.
"Kita udah hampir sejam muter-muter aja loh yang" dia muter-muter karna nggak tau tujuan mau makan dimana dan makan apa. Tasya dari tadi main hp doang soalnya.
"Gimana ya aku nggak laper"
"..............."
"Kenapa?"
"Kamu.......nggak......laper?"
"iya?"
"Yang dari kantor kerumah itu jauh.....loh"
"Aku kapan bilang itu deket?"
"................"Yang paling Chanyeol benci itu, muka Tasya guys. Dia kalo ngomong sembarangan tuh pakai muka biasa aja. Enak aja gitu mukanya. Ngomong aneh-aneh.
Nah hari ini, bener-bener ngidam tergila. Beneran gila. Kenapa? Baca dulu yah.
"Mah Qila main kesini ya"
"Jangan bawa barbie"
"Bawa kuma aja mah"
"Hm"
Kalau bawa kuma boleh naik kekasur. Tasya nggak suka barbienya tuh suka rontok. Rambutnya. Terus bajunya kan blink-blink, nah blink baju barbienya Aqila tuh sampai kekasur. Kan nggak suka Tasya liat.Diakan nonton TV bareng mamahnya. Di TV ada iklan konser gitukan. Tasya udah excited.
"HAH KONSER DI JAKARTA"
"HARUS NONTON"
"Kenapa mah"
"Ngga, ngga usah kepo"Nggak mungkin banget Chanyeol bolehin Tasya nonton konser. Pertama, dia lagi hamil. Yang kedua, dia emang agak nggak suka sama IKON (ea awas baper, baper nanti fanwar. Awas ya)
Tapi gimana caranya. Harus nonton.
"Ade, harus bantu mamah liat Om Yoyo"
"Okay ade?"
"Mamah"
"Hm?"
"Ngomong sama ade?"
"Sama hantu"
"Hih hantu suka orang hamil"
"QILA MAMAH USIR YA"
"Bhak, takut ya"
Sebenernya dia diajarin Chanyeol gimana sih ya. Kok jadi mirip banget. Padahal dulu mirip matanya aja kok. Sisanya nggak mirip. Kenapa yawla.Malemnya, Tasya udah bobo sampingan sama Chanyeol kan. Terus dia deket-deket gitu.
"Kenapa? Minta dipeluk ya"
"Iya:("
"Sini sini"
Diakan suka kalau Tasya manja-manja dan waras."Sayaaaaaang"
"Apa"
"Tadikan aku nonton TV"
"Terus?"
"Aku liat iklan gitu yang wow bagus amazing"
"Iklan......apa" Dia kira, dia disuruh beliin apa yang ada diiklan. Suka suuzon emang ini orang.
"Iklan........."
"Apa yang?"
"Iklan......kon....ser....."
"Yang----"
"Chanyeol aku pengen nonton:("
"Nggak"
"HUHUHU AKU MAU NONTON"
"Sya nanti diinjek orang hih"
"Nggak lah. Nonton yang duduk:("
"Haha nggak mungkin ya. Kamu pasti ngincer di depan. Standing"
"..............."
"Konser apaan sih? Aku kok nggak tau?"
"Konser.....hm....."
"Apa?"
"I.....KON"
"NGGAK SYA NGGAK"Diakan emang iri Tasya ngefans IKON hu aneh. Jadi dia langsung teriak gitu.
"Nggak usah teriak kali......"
"NGGAK YA KAMU TUH LAGI HAMIL. KONSERNYA KONSER IKON LAGI"
"............."
"Nggapapa de. Papa emang ngga sayang kamu"
"NI NGAPAIN LAGI NGOMONG GITUAN"
"huh"
"Sya aku kan nggak......"
"Tau ah"
"Nanti kamu capek loh sayang"
"Bilang aja iri"
"........Emang......."
"KOK IRI SIH YEOL HUH"
"Kamu fangirlingan dirumah aja parah banget tau nggak"
"YOYO NIKAHIN AKU!!! Apaan, udah nikah juga"
"..............."
"..............."
"Terserah"
"............."
Nggak kuat liat Tasya monang, akhirnya. Park Chanyeol........"Yaudah nonton"
"HAH BENERAN YANG?"
"Iya........."
"HUHU NONTON STANDING YA DI BLUE"
"Nah kan bener kan"
":("
"IYA DI BLUE IYA NONTON STANDING YAWLA GITU DOANG NGGA USAH NANGIS"
"Nggak huuu aku nggak nangis"
"Seneng udah?"
"Hehe banget:))))))"
".................."
".................."
"Huuu adek sebentar lagi kita ketemu papa yang sebenarnya:)" tasya ngomong pelan banget loh tapi tetap aja kedengeran.
"NGOMONG APA TUH!!!!!!"
"Ampun Chanyeol aku khilaf:'((((("
KAMU SEDANG MEMBACA
#Random
FanfictionThis is story about Chanyeol and Aqila. You guys can request for everything. Just comment or message me on wattpad.