cant move from adek bayi

578 52 21
                                    

Gue udah pernah bikin cerita kalau Aqila ketemu adek bayi kan guys? Ternyata lebih parah dari itu loh. Nggak kebayang kan parahnya gimana. Apalagi adeknya lucu banget. Dia tuh gemes tapi gemesnya nggak nyakitin. Paham? Pokoknya gemesnya sayang gitu. Bener aja kok setiap pagi jenguk adek ke kamar, jenguk.... Emang adek sakit apa hahaha. Pokoknya nyamperin gitu.

"Mah adek qila mana mah"
"Ya dikamar lah masa bisa jalan-_-"

Dia suka tanya adek dimana kalau ngga digendong. Padahal kan pasti ada di kamar. Emang adeknya udah bisa jalan apa kan belum. Chanyeol tuh udah telat kerja padahal tapi karna Qila mau liat adek yauda dikasih liat. Yang bisa angkat adek dirumah ini cuman dia. Wow hebat. The power of Papa.

"Bhak, kakak mau liat adenya?"
"Mau bawa kesekolah"
"HEH NGOMONG SEMBARANGAN MAMA CUBIT YA"
"Yang......" Dia tidak suka Tasya teriak-teriakin Qila apalagi mau cubit. Anak ngga boleh dikasarin dia bilang. Baper ya nulis ginian doang.

Adeknya dibawa keluar sama Chanyeol. Adeknya ini lucu daripada Qila kan. Tapi suka nangis tengah malem. Kalau Qila dulu nggak nangis tengah malem. Kalau dia suka nangis tengah malem yang repot Chanyeol. Soalnya dia yang diemin. Dia doang yang bisa gendong adek bayi dirumah kan?

Nanti kalau adek nangis dia bangun. Tangisan adek sangat menyiksa telinga guys. Nggak berenti soalnya. Liat kesamping, tasya udah nutup telinga pakai bantal. Ini mamanya ade bayi apa musuhnya sih sebenernya gue bingung. Chanyeol tau kan kalau Tasya tuh seharian udah sama adek bayi jadi pasti capek makanya nggak bangunin. Nanti dia ke box ade bayi pelan-pelan. Nggak mau bangunin Tasya. Tasya bisa gendong adek kalau adek udah bisa duduk. Ini kan enggak. Badan Adek kaya semuanya lemah. Semuanya ngga bisa disentuh. Itu kata Tasya sih. Lagian dia emang agak lebay. Ya gitu jadinya.

Abis nyamperin adek ke box bayi nanti adek digendong sama dia. Terus dibawa keluar, keruang yang ada tvnya terus nanti nonton tv bareng. Ini gue bayangin ya dia bangun jam 3 pagi mau ngapain? Sahur? Enggak plis dia gendong bayi didepan tv bukan sahur thanks. Nggak baper sih. Bohong dong gue kalo ngga baper.

Nama adeknya adek Al tapi Aqila nggak mau panggil adek Al. Katanya "Kurang lucu seperti adek Qila yang cememew" jadi Aqila masih panggil adek dengan adek bayi. Kadang ditambahin sih jadi Adek bayi sayang atau adek bayi cememew.

Kalau mau sekolah Aqila liat adek bayi dulu. Sambil ngomong "Kakak sekolah ya dek mwaaah" adeknya dicium. Kadang-kadang ciumnya lama sampai adeknya gerak-gerak terus dia cuman "hihihi cememew adek qila"

Chanyeol sih yang suka suruh dia cium adek. Kayak "sayang adeknya dulu kak" Namanya Aqila anak alien disuruh sayang adek, dengan senang hati dilakukan. Dia pernah minta adek. Maksutnya minta badan adek di taro ditangannya dia mau gendong gitu. Tebak dibolehin sama Chanyeol apa enggak? Iyalah dibolehin. Kalau tiba-tiba ceritanya si adek lenyap udah tau kan guys karna apa. Thanks.
"Tangan kakak diginiin kak" Chanyeol aturin tangan Qila dulu biar bisa gendong adek bayi.
"Udah pah"
"Duduk yang bener nanti adek jatoh loh"
"nggak kan adek bayi ngga akan jatoh kaaaaaan???? Hm cememew banget" nada dia ngomong ini. Sambil megang pipi adek bayi. Sudah bisa dipastikan Aqila's gemes level udah max banget.

Chanyeol nggak bisa ngapa-ngapain selain ngakak. "Bhak kakak kok gitu sih" gini aja mulutnya emang. Heran kenapa Aqila lebih sayang sama dia dibanding sama Tasya ya.

Udah kan adeknya dikasih ke Qila nanti dia liatin adek yang digendongannya "Cememewnya kakak" dan mulutnya banyaaaaaak banget bacotnya. Setiap pergerakan adek di katain.
"Berat juga ya adek ini"
"Hm coba kakak cium"
"Hmmm wangi banget adekkkkkkk"
"lucu banget sih"

Chanyeol nggak kemana-mana. Disitu aja dia ngga akan mempercayakan anak bayi sama si alien lah. Karna ini Chanyeol dan Aqila momen kaya gini masuk ke snapchat. Captionnya "Cememewnya kakak" fotonya Qila gendong adek tapi dicium adeknya. Kalau masuk snapchat nanti dichat sama orang kan. Ini sama Vel. Qila tuh nggak suka banget sama Vel. Karna Vel pernah main kerumah dia diajak sama Sehun. Qila ngga paham cara hapus orang di snapchat jadi biarin aja deh ada Vel di snapchat.

"Lucu banget adeknya"
"Iyalah, emang tante nggak punya adek"
"Mau kerumah Qila ah" Vel juga seneng gangguin dia sih guys jadi nggak heran Aqila makin sebel.
"NGAPAIN?!"
"Mau main sama adek lah"
"NO!!! JANGAN DEKATIN ADEK QILA"
"lohhh kenapa?"
"Nanti tante ambil adek kaya tante ambil om sehun:("
"............."
Kalau udah puas main sama adek nanti dia kasihin papanya.

"Pa, udah" kayak mau ngasihin mainan yang udah bosen dimainin gitu loh.

Hari-hari dirumah makin ribut. Dia kalau dianter dari sekolahnya tuh langsung cari adek. Mumpung ada Chanyeol jadi Tasya minta adek ditaro didepan TV aja biar enak di jagainnya.

"Mama mau cuci piring, kakak adeknya dijaga ya"
"Kakak boleh mainan nggak?"
"Iya tapi adeknya diliatin juga-_-"
"Okayyyyy"

Dia lari kekamar bawa barbie-barbienya. Adeknya diboboin di kasur yang kecil banget yang buat adeknya doang. Di tangannya dikasihin guling kecil banget terus tangannya di tutup pakai sarung tangan. Adek bayi selalu wangi makanya Qila selalu deket-deket.

"Adek halo, kenalan yuk sama mainan kakak" terus dia ngenalin mainannya yang nggak bagus tapi mahal itu ke adek bayi. Adek kan diem aja. Kadang tangannya gerak-gerak bikin Qila makin gemes.

"cememew kenapa gerak-gerak sih hihihi"
"Hmm harum adek bayiiiiii"
"MAH ADEK GERAK-GERAK MAHHHH"
"Biarin aja kak-_-"

Karna tangan siadek ngga berenti gerak, sarung tangannya mau lepas. Aqila yang ngeliat ini semua makin ribut aja. Yawla.

"TIDAK TANGAN ADEK KELIATAN SEDIKIT"
"Nanti adek kedinginan"
"Sini ya kakak bantu" Maksutnya bantu masang lagi. Tapi malah lepas semua.
"Lha kok lepas semua......"
"Cepet dek kita pasang nanti mama liat"
"Adek jangan gerak tangannya dek"

Dia mau megangin tangan adek pakai tangan kanan terus sebelahnya masang sarung tangannya eh tapi adeknya malah megangin tangannya gitu.

"Adek sayang kakak ya?"
"Jadi malu dipegang-pegang hihihi"

Karna ribut banget Tasya nyamperin. Bener kan, nggak waras kerjaan Aqila.

"Kenapa sarung tangannya dilepas....."
"Lepas sendokir kaleeee"
"..........."
"Adek sayang kakak makanya pegang tangan hihihi"
"Hih dasar baperan"
"Sini mamah aja yang pasangin"
"JANGAN LEPASKAN TANGAN KAKAK DAN ADEK MAH"
"Ini kenapa sinetron banget sih anak gua-_-"

#RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang