Hai. Maaf ya updatenya lama. Sebenernya gue tuh udah bikin cuman I broke my phone so all data was deleted by tukang baikin hp and my hp isn't baik yet. Yaudah gue bikin ulang tapi cuman kalau mood doang. Gue kalau bikin ff mah cepet. Paling lama dua jam. Itu juga karna cekakak cekikikan dikamar. Kalau serius setengah jam juga published. Terus gue tuh lagi ada project buat ulang tahun pacarku tersayang jadi ya gitu. Focusnya kebagi-bagi. Cuman ya kalian kan emang nggak pernah ngerestuin gue sama yang ini jadi gue bikinin yang ada Chanyeolnya mulu. Heran. Kalian nggak bosen apa ya. gue aja bosen liat muka Chanyeol mulu. Tapi lebih bosen liat Mirna sma Jessica sih sumpah sampai gue mau jual TV. Oke. Jadi ya ceritanya gue lanjutin. Yang request ntar gue bikinin pelan-pelan ya. btw gue mau follow-followan sama reader gue jadi yang baca ini bisa buka csyfb on twitter sama nafechaa on askfm. Kalian mention aja atau ask ntar aku followback. Langsung dari hp aku kok shaaaay.
Tadi malem Chanyeol nggak tidur di kamar. Jadi kerjaan dia itu banyak banget ceritanya. Terus kalau dikamar kan tau ya Tasya suka kurang ajar nyalain TV nyaring-nyaring sampai tetangga blok A-Z denger gitu kan ya. jadi dari pada berantem karna itu Chanyeol ngerjainnya di luar aja. Terus Tasya udah nawarin kok mau nemenin kan. Terus kata Chanyeol nggak usah. Sebenernya kalaupun Chanyeol bilang iya. Ntar juga Tasya tidur. Jadi kayak nggak guna gitu Tasya.
Contohnya kayak malem kemaren.
"Yang mau ditemenin nggak?" Tasya udah keluar dari kamar gitu kan bawa lotion. Lotion apa ya EA lotion nyamuk yawla kalian bacanya gitu banget ih. Kan di ruang tengah banyak nyamuknya.
"Nggak ngantuk emang?" Chanyeol nolehin bentar aja sih. Sambil ngetik. Lucu. Jadi mau peluk dari samping. Tapi nanti ganggu.
"nggak kok Yeol, masih siang nih" Siang mana ada bulannya bu. Ini ibu gila atau gimana.
"Yaudah duduk sini" Mau kan dia ditemenin. Padahal kerja Tasya disamping Chanyeol bener-bener nggak guna. Padahal kan dia bisa bantuin Chanyeol nyusunin kertas yang abis diketik. Belom lagi map-map kan dia bisa jadiin satu gitu. Lha ini malah cekikikan. Tapi Chanyeol paham aja sih punya istri nggak waras kaya gitu. Malahan kadang kalau Tasya ketawanya udah ngakak banget dia nanya "Kenapa yang?"
"Ini loh, grub chat aku. Baca deh"
"HUAHAHA ANJIR"
"Dia kenapa sih Yeol emang dari dulu gini ya" tuhkan nggak warasnya sama ternyata. Tasya suka nyinyirin orang. Jadi gini. Kalau Tasya sih suka denger ceritanya. Nanti dia nanya Chanyeol karna hampir semua orang dijakarta itu temennya Chanyeol kan. Dia nanya "Yang dodi itu yang mana sih?" "Emang beneran ya dia gini yang" "wakaka kampret kok bisa yang" tuhkan jadi nyambung banget kalau udah ghibah orang. Masuk neraka sama-sama dah tuh ntar.
Nah jadi karna ditemenin Chanyeol seneng gitukan. Kadang-kadang Tasya suka nyender-nyender dipunggungnya Chanyeol masih main hp ya ini posisinya. Kayaknya ini orang kalau ada pemeriksaan radasi di bandara ketahan duluan deh. Gila hp terus.
Nanti Chanyeol ketawa-ketawa disenderin. Mas kesenengan ya kamu. Sini aku aja yang nyender mas.
"Yang kamu ada ke dokter ngga?" Chanyeol nanyanya serius tapi masih ngetik. Tasya agak kaget ditanya kayak gitu. Ngapain kedokter ya.
Jadi Tasya langsung jauhin diri dari Chanyeol kan mau jawab pertanyaannya Chanyeol "Emang aku kenapa?"
"Kamu berat" ngomongnya ketawa. Tasya kesel tapi bukannya ngejauhin diri malah makin jadi nyendernya. Ndusel juga sih. Ea enak.
Ini sekitaran jam 10an keatas gitu lah. Intinya Aqila sama Al udah bobo bersama. Mereka kalau bobo berpelukan loh. Lucu kan. Tapi bahaya bisa ditendang Aqilanya. Loh kok bisa. Kata Al dia mimpi soalnya mimpi main bola sama Qila ya Chanyeol denger ini ngakak banget sampai gelasnya jatoh kan. Udah lupakan ini ya.
Udah jam 1 kurang. Tasya udah mikir dia capek dan ngantuk tapi nggak enak ninggalin Chanyeol karna kepaksa bilang mau nemenin sampai selesai. Chanyeol kaya tau gitu Tasyanya capek ndusel ndusel mulu dari tadi. Ini kalau udah kayak gini biasanya ngajak bobo. Karna Tasya nggak bisa kalau bobonya nggak dipeluk.
Jadi Chanyeol sempet berenti ngetik gitu dan liatin Tasya yang lagi ndusel-ndusel. "Udah ngantuk sya?"
"belum kok. Aku nggak ngantuk"
Padahal dia ngantuk banget. Gila. Gini loh Tasya bisa kok tidur sendiri cuman ya kalau Chanyeol peluk dia tuh nggak bangun ditengah malam. Dia suka bangun ditengah malam soalnya.
"Masih lama ya?"
"Yaaa lumayan sih. Kamu ngantuk ya?"
"Nggak sih. Mau bikin kopi. Kamu mau nggak?"
"Jangan lama ya"
"Kenapa?" ngapain sih ginian ditanyain. Chanyeol mana pernah sih nggak teasing.
"Kangen ntar" TUHKAN.
"Gila. Kaya dapur dibogor aja Yeol"
"Huahaha"
Jadi dia bikin kopi supaya nggak tidur. Nggak lama kok beneran deh kata Chanyeol kan ntar kangen. Ea.
"Nih yang"
"kamu minum juga?" Chanyeol udah ngelarang Tasya minum kopi soalnya dia kalau minum kopi parah banget sih bisa nggak tidur dua malem karna kebanyakan kafein kali ya. keracunan kopi jadinya.
"Pilih mana aku minum ini atau..."
"MINUM INI AJA SYA" yaiyalah. Mau apa Tasya mabuk disitu. Padahal kalau Tasya mabuk suka lucu dan agak fulgar gitu omongannya. Ya kan Chanyeol mau kerja. Masa nanti kerja yang lain kan nggak mungkin.
"HIHIHIHI"
"Kamu kalau mabuk, nyusahin"
"WHAT? AKU?" nggak terima ceritanya.
"Nggak sebenernya, cuman we don't have any contraception yet it is too night to find it on pharmacy. You understand?" kalian pasti ngerti kan maksudnya apa. Gue males jelasin soalnya. Intinya nggak boleh mabuk deh Tasyanya. Karna kalau Tasya mabuk tuh kaya dua orang yang berbeda. Dia jadi agak gimana ya jelasinnya.
"Okay.....then"
"...................."
"Yaaaang, aku ngecharger hp bentar ya. nanti balik kesini lagi kok yang. Nggak lama"
"Emang kalau lama kenapa?"
"nanti kangen"
"........................."
"Tuhkan nggak mabuk aja kayak gini"
"Ish aku tuh nurutin kamu!"
Terus Tasya kekamar. Stopkontak tempat charger itu ada di meja kecil disamping kasur. Otomatis kalau mau ngecharger harus naik ke kasur dulu. Nah dia tuh naik kekasur terus senderan di kasur. Sambil ngecharger. Kok enak ya.
"Duh ngantuk banget. Baringan bentar gak papa kali ya Yeol" Ngomong sendiri ini sih orang gila.
"huhu enak banget bobo dikamar"
Chanyeol nggak sadar kalau Tasya udah ketiduran dan nggak balik-balik. Sebenernya dia nyariin Tasya mau minta bikinin minum lagi soalnya udah abis.
"Yang"
"Yaaaaang"
Akhirnya disamperin dikamar kan. "Sya, kamu—" nggak dilanjutin soalnya dia liat Tasya udah pingsan ditempat.
Dideketin, terus diselimutin. Karna dia bobonya nggak bener. Badannya juga dibenerin biar lurus gitu. Lurus. Dibonding dong. Ya anjir ginian aja gua ngakak.
"hmmmm"
"Kalau ngantuk tuh bilang" ngomong sendiri didepan mukanya Tasya.
"Ya kali ngecharger 2 jam"
"lucu juga" ngeliatin terus. pasti mau berbuat mesum kan mas. ngaku.
"Gemes mau cium" TUHKAN
"Gapapa ya, dikit" BENER KAN
"TOLONG HULK MAU CIUM AKU TOLONG"
KAMU SEDANG MEMBACA
#Random
FanfictionThis is story about Chanyeol and Aqila. You guys can request for everything. Just comment or message me on wattpad.