Qila lagi main diluar. Ada Tasya dirumah dia gak mungkin biarin Aqila Anchanta main diluar rumah kan? Jadi disuruh pulang. Mampus.
"Qila?" manggil pertama kali qila ga bakal denger. Kupingnya ilang kali gatau kemana. Kok gua ngakak bayangin kuping Aqila ilang.
"Qilaaaaa" kedua kali juga pasti gak nyaut. Ini ngeselin banget ya Aqila. Minta di kurung.
"QILA KUPINGNYA MASIH NEMPEL KAN?" Nadanya udah tinggi banget kayaknya adek bangun gegara dia nyring teriaknya. Tapi kalau gak nyaring nanti Aqila nggak denger.
"Mamah ih"
"papa mana" Tasya nyariin Chanyeol dari tadi kemana-mana gak ada. Kemana ya. Nanya Aqila. Jawabannya enak banget. Hih jadi makin pengen ngurung.
"Gak tau tuh"
"HMMM"
"Qila lagi apa?" Tasya merhatiin Aqila lagi ngerjain sesuatu. Oh ngewarnain gitu ya ternyata. Sebenernya Tasya mau marah karna takut nanti mewarnainya pindah ke dinding.
"Warnain ini loh gambar dikasih koko" Matanya ke gambaran loh nggak ke Tasya. Dia cantik kalau poninya diangkat ya. Sama kaya papa ganteng kalau angkat-angkat rambut hnggg kalian nggak baper pasti. Napa gua ginian aja baper ya. Humor receh baper juga receh.
"Qila kok deket banget sama Koko?"
"Kan temen main Qila" Ya teman aja semua emang. Ketemu ibu-ibu disupermarket tau namanya aja dibilang teman. Masa temannya tua banget. Suka nggak jelas anak Chanyeol.
"Qila awas ya pacaran sama Koko"
"Kenapa?"
"HEH KOK KENAPA POKOKNYA GAK BOLEH"
"Jadi pacar Qila siapa mah" Ngapain nanya sih. Mau banget ya punya pacar.
"Rafatar"
"..........."
"Itu yang di tv?"
"Iya?"
"Eh mama mau mandi dulu ya" Sebenernya dari tadi dia emang pakai handuk aja sih kemana-mana. Untung nggak lepas ya handuknya.
"Kalau papa cari bilang mama lagi mandi ya?"
"Iyaaaaa" Masih sibuk sama buku ya jawabnya iya iya aja.Pintu kamar mandi nutup gitu. Tapi gak dikunci. Yaudah masuk aja kan. Menurut kalian aja dikamar mandi ada orang apa enggak?
"NGAPAIN" Teriak nih ngomongnya. Soalnya ada Chanyeol shirtless. Iya kalau ga shirtless juga Tasya gak bakal teriak lah biasa aja soalnya.
"Ya mau mandi lah yang masa tidur"
"MANDI DI KAMAR QILA AJA SANA"
"Kan aku duluan yang disini?" bener sih. Chanyeol duluan. Malahan udah gak pakai baju Chanyeolnya. Gimana tuh.
"Ih yeol pake baju"
"Gak"
"PAKAI:(" monang maksa gitu dia. Chanyeol nggak mau lah.
"Sya aku mau mandi?"
"Aku juga:("
"Ya kamu aja yang kesana" malah ngusir.
"Ih" Tasya nyerah rebutan kamar mandi sama Chanyeol. Terserah. Mau pakai kamar mandi pakai aja. Tasya mau keluar. Eh ditarik tangan Tasya."Jangan" Sebenernya Tasya takut handuknya jatoh sih kan bahaya ya nanti..
"Apaan?" nanya juga. Padahal Chanyeol nggak pernah penting bahasannya. Dikamar mandi lagi ea.
"Sini aja deh yang"
"Mau ngapain?"
"Mandi sama aku"
".........."
"Yeol jangan macem-macem deh ah" Tasya nggak bego-bego banget lah buat tau kalau dia nggak ngajak mandi sebenernya. Dia ngajakin yang lain. Makanya Tasya bilang jangan aneh-aneh.
"Sya sekaliiiii aja" Sekali aja ya katanya. Ea.
"Aku takut.....jatoh" Ini ngomongnya liatin lantai kamar mandi. Ya kenapa diliatin mau juga kan berarti huh sama aja ini berdua emang ya.
"aku pegangin yang"
"Gak bisa ah Chanyeol udah ah"
"Syaaaaaa bisa pasti"
"Kamu juga ga bawa itu" if they want to do it. Chanyeol needs to put contraception.
"Ngapain ih ga bakal hamil kok yang"
"..........."
"..........." diem dulu karna nggak tau harus ngapain. Diiyain apa nggak. Padahal mau mau aja sih. Emang gila ya gua nulis ginian ya dosa lo semua yang nanggung ya.
"Sya"
"Apa chanyeol"
"Mandi sini aja"
"Yang Aqila diluar sendiri loh"
"Nah kemaren keganggu Aqila kan sekarang gak lagi"
"......."
"......."
"Kalau dia masuk tiba-tiba gimana"
"Dia gak pernah masuk kamar mandi tiba-tiba kok"
"lagian dia pakai kamar mandi atas pasti"Kayak ga ada tempat lain gak sih. Masa di kamar mandi. Iya kamar mandinya gak kecil sih emang. Tapi tetep licin kan? Kalau jatoh gimana?
"KOK DI KUNCI"
"Diem sya. Mau Aqila kesini hah?"
"Gak:("
"Diem makanya"
"Yeol aku takut jatoh beneran"
"Aku pegangin sya"
"Yeol ngapain di kamar mandi sih"
"Bosen dikamar"
"Gila apa ya lo"
"Hahaha, diem ah udah"
"Gakmau:("
"kok gakmau......."
"Yeol gue gampang kedinginan kan:("
"Nanti aku peluk sayang"
" ................"
"Yeol kalo mau aneh aneh udah dikamar aja deh" Nyerah wakakak. Tapi emang setakut itu kalau jatoh kan sakit.
"Udah terlanjur disini" Dia nyalain aer yawla takut.
"............... "
"Bentar aku ngambil baju ya"
"Eh no"
"........."
"Gak usah, nanti kamu keluarnya masih pakai handuk itu aja"
"........."
"Nggak dibasahin yang yawla"
"Lepas aja"
"........."
"Yeol... Aku--" he cuts with spontanious kisses.
"Don't tell me you tired." Chanyeol chuckled. She opened her eyes and laughed at his comment.
"And what if I am?"
She swatted chanyeol's hand teasingly but he continued his game, attacking her neck with those smooth lips.
She moaned as he found that. Damn he knew how to work that mouth of his. And stop.
"Wha-?" She whined involuntarily, whirling around to face Chanyeol.
He just grinned and crossed his arms. "Aku kira kamu capek yang..."
"Yaudah aku keluar aja"
"Huahaha jangan jangan diterusin aja ya"
"Yeol aku takut jatoh......"
"It will be fine, i promise" She heard his husky voice whisper in hear ear.
She groaned as he continued teasing her
"Just...do......it......"
Chanyeol just chuckled at the effect he was having on her "You asked for it hhhh"
Finally fullfulling her request, he completely sheathed himself inside her.
Waves of pleasure seared through her, throughly erasing any and all vocabulary from her brain.
Chanyeol thrust long and languidly in her, enjoying the way he made tasya moaned, and the way she made him
feel.
Soon the blood in her veins and she failed to come up with an explitive that accurately described what she was feeling. Chanyeol sped up his thrusts, chasing his own climax.
As he came, he burried his face in the crook of her neck, nibbling on tasya's collarbone.
Once they looked at each
other red faced and dewey-eyed.
"......."
"Yang, kamu ya yang bayar airnya"
"Gampang"
"........."
"Sya"
"hm?"
"Lagi"
"GUE TENGGELAMIN KE DALEM BATH UP YA"
"HUAHAHAHHAHAHAHAHHA"HAHA DOSA DITANGGUNG SENDIRI Y
Guys jangan ikutin dance black pink ya kalau mens. Nanti perutnya sakit kaya aku huhuhuhuhu
KAMU SEDANG MEMBACA
#Random
Fiksi PenggemarThis is story about Chanyeol and Aqila. You guys can request for everything. Just comment or message me on wattpad.