Hai, gue belom balik-balik ke desa. Karena KRS gue bermasalah. Mau nangis. Bohong kok. Kan alesan gitu sama ketua gue "Bang, Tasya baliknya selasa apa rabu yaaa KRS ngga sabi diinput hng" Padahal bokis aja ya gua mau bobo dikamar aja lama-lama. Tapi ketua gue baik kok. Semua cowok di posko gue tua daripada gue. Gue paling muda diposko. Iya gue kecepetan sekolah sebenernya hu seharusnya gue tuh masih semester 4 nggakpapa.
Request Aqila banyak sekali. Tapi gue baru bisa bikinin sebagian soalnya sibuk banget ngurusin kuliah dan lainnya. Terus sekarang otak gue buntu. Jadi maaf ya kalau fanficnya nggak maksimal, lah emang biasanya maksimal?:) kata haters gue sih fanfic gue kayak sampah ya. Iyain aja.
Adek Al lagi sangat aktif. Aktif. Waw apakah ini pertanda adek akan menjadi anak setan kaya Aqila. Nggak tau. Intinya. Nggak bisa liat barang apapun dimasukin ke mulut. Bahaya emang.
Jadi Tasya nggak bisa lagi taro barang kecil-kecil kaya kunci mobil atau kunci rumah diatas meja, sembarangan gitu. Nanti dia datang terus kuncinya di makan. Kalau ketelen kan bahaya. Kek debus kan makan kunci. Dia udah lama banget ngincar cincin kawinnya Tasya. Kalau digendong tuh nanti diem. Diem karna mainin cincin. Mau dibuka. Ye nggak bisa. Kasian deh adek.
Terus, kemaren cincin Tasya hilang. Ya udah. Ketuduh deh si adek. Bahaya banget kalau sampai ketelen. Kan cincinnya kecil. Tasya juga pelupa orangnya. Mana pernah dia inget sesuatu yang sebelumnya dia lakuin.
Jadi, pagi-pagi itu Chanyeol telat. Pas dia mau berangkat. Jadi Tasya urusin Aqila, Al sama Chanyeol. Biasanya dia nggak mandi dulu. Jadi rutinitas dia itu bangun tidur, ke kamar mandi buat cuci muka terus ngurus anak-anak sama buat sarapan. Sekarang Tasya agak waras. Cuman masih ada fase malasnya. Kalau seminggu, dia waras sekitar 4 hari lah sisanya nggak waras lagi. Alias nggak mau bangun pagi.
Jadi Al itu suka ngerebutin hp Papahnya atau Mamahnya. Disetiap hp dirumah itu, udah di pasang alarm buat bangun pagi. Jadi Al ini kan tangannya agak nggak bisa diem. Kalau dipinjemin hp suka ngutak-ngatik tanpa sepengetahuan Tasya atau Chanyeol. Tiba-tiba jamnya udah keganti. Atau kadang panggilan cepat Chanyeol itu kepanggil. Paling sering kepanggil tuh Mami.
"Abang kenapa?"
"Nggak kenapa-napa Mi, emang kenapa?" loh nanya balik. Ini mami telfon balik soalnya.
"Tadi nelfon mami tapi nggak ada suaranya?"
"Kapan abang nelfon?"
"Barusan, yang ada suara Al aja ngomong nggak jelas"Abis mami ngomong gitu Chanyeol ngecek panggilan keluar. Ya dia udah nelfon Mami 10x. Pantes aja Mami panik dikira kenapa-napa.
"Dek, jangan telfon sembarangan ya"
"Yashhhh"
"......"Tadi malem Al berulah lagi. Jadi alarmnya diganti Al jadi jam 8 mantap nak, papa kamu dipecat ya abis itu. Turun siang jadinya.
Yaudah sih, pagi ini jadi kalang kabut semuanya. Apalagi Chanyeol ya soalnya ada meeting client. Untung Aqila bangun cepet, soalnya kalau pagi ada kartun jadi dia nungguin kartunnya dulu. Baru turun kebawah.
"Syaaaa bisa tolong pasangin dasi aku nggak?"
"Bisa bentar" Teriak dari kamar mandi, nah cincinnya itu di taro disitu. Di deket wastafel. Terus dia tinggal cincinnya disitu. Lari ke Chanyeol. Kan tadi dia minta bantuin.
"Jangan ngebut ya?"
"Iya"
"Makanya yang, adek jangan dikasih pinjem hp lagi"Nggak lama Aqila manggil. Karna adeknya ganggu dia didalem kamar. Aqila dimarahin kalau dia kasar sama adeknya. Dari pada Aqila kasar jadi dia panggil Tasya aja buat ngurus kelakuan adek.
"Bentar yang ya"
"Ini aku bisa pasang sendiri kok" Duh mas aku membayangkan aja mau mati. Bunuh aja aku mas.Nggak lama dia balik, udah siap semua. Terus pergi.
Nah, agak siang. Dia sadar kalau cincinnya hilang. Dia lupa banget udah taro dimana.
"Mampus jangan sampai dimakan ya sama anak itu" Anak itu. Itu anak lo ya Sya bego. Dia ngeliatin Al yang lagi mainan. Terus ngedeketin.
"Adek, buka mulut?"
"No"
"IH BUKAAAAAA" Tasya takut kalau cincinnya di makan. Jadi dipaksa aja gitu Al buka mulut. Sampai nangis ya kan pipinya di teken. Maaf ya nak mamah kamu memang agak gila.
"Ih kok nggak ada"
"Mana ya cincin gue"
"Tar Chanyeol marah hu takut" Kan cincinnya itu cincin kawin. Nggak boleh ilang seharusnya. Mana Chanyeol bilang kalau cincinnya itu penting. Kalau tidur malem kan dia suka megangin tangan Tasya gitu. Nanti kalau sadar cincinnya nggak ada. Gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
#Random
FanfictionThis is story about Chanyeol and Aqila. You guys can request for everything. Just comment or message me on wattpad.