I BEG

614 35 55
                                    

Tolong dong. Gue ini orangnya suka marah. Gampang marah. Cepet marah. Becanda sama gue oke tapi kalau lo follow wattpad gue cuman buat ngejudge gue di askfm mending nggak usah deh. Gue nggak gila followers kali. Please????? Zaman gue punya followers ribuan udah dari gue SMA nggak pake lagi lah gitu-gituan.

Just please appreciate other's work. Lo bisa nggak bikin ginian? Btw dari awal gue udah bilang gue nggak bisa nulis bahasa baku. Bahasa novel. Dan bahasa-bahasa buku lainnya. Tapi yang baca ada aja kan.

Please gue nggak suka. Gue udah bilang pakai nama tasya tapi tolong jangan bayangin muka gue. Kalau bayangin muka gue ya lo jijik lah. Gimana sih??????? Ya chanyeol lo bayangin sama siapa kek. Sama lo sendokir kek apa gimana. Yang penting jangan gue. Itu kenapa gue nggak pernah mau post muka gue karna nama gue tasya dan gue bikin ff tasya lo bakal ngira gue ngeship diri gue sendiri hell no. Gue juga sadar diri kali gue siapa? Lo semua perlu tau kalau gue nulis ff ngga pernah gue baca ulang karna apa? Gue geli. Jijik sama tulisan gue sendiri. Makanya typo atau apapun ngga pernah gue baikin. Jadi gue lupa sama apa yang gue tulis.

Mang kalian pernah baca ff gue di ff orang lain?????? Wtf

Kalau kayak gini gue males nulis. Terserah kalian lah mau unfollow apa gimana. Gue males kalau ada orang gila ganggu idup gue kayak gini. Kayak delusi banget. Please gue bukan cewek yang nggak laku di irl kali.

 Please gue bukan cewek yang nggak laku di irl kali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
#RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang