Tasya nggak sadar kalau mereka udah masuk Bandung sekarang. Masih inget kan kalau Tasya punya rumah di Bandung? Ya mereka nginepnya disitu lagi. Padahal Tasya udah nggak mau. Kan takut. Tapi Chanyeol bilang nggak ada apa-apa. Tasya maksa buat tinggal di hotel aja. Chanyeol tuh mau. Maaf ya suami Tasya sih kaya raya. Jadi mau tinggal di hotel sebulan juga di iyain aja. Cuman, mami Tasya pasti nanyain kenapa ke Bandung malah nginep di hotel bukannya nginep dirumah sendiri? Kan nggak enak Chanyeolnya.
Pas udah sampai depan rumah. Chanyeol baru bangunin Tasya. Sepanjang jalan dari Jakarta ke Bandung Tasya ngoceh terus. Tapi pas deket Bandung ocehannya ilang. Pas Chanyeol nengok, eh udah pingsan.
Chanyeol kalau bangunin Tasya sangat pelan. Beda kalau Tasya yang bangunin Chanyeol. Kalau Tasya tuh pasti ribut dan nggak pelan. Pokoknya dia mikir kalau nggak ribut Chanyeol nggak mau bangun.
"Tasya...." Ngomongnya sambil megangin pipi Tasya gitu.
"Yaaang bangun"
"Hmmmhhhh" gini aja tapi nggak buka mata.
"Sya, kita udah--" chanyeol belum selesai ngejelasin kalau mereka udah sampai rumah tapi Tasya udah bangun dan motong kata-kata Chanyeol
"Kita udah di Mars ya" Chanyeol nolehin Tasya males. Kayaknya udah diambang batas kesabaran punya istri gila ya.
"Bukan"
"Loh dimana?" Muka Tasya ini beneran bingung dia dimana loh.
"Kesedot blackhole tadi"
"HAH?" Kaget. Masa iya kesedot blackhole. Chanyeol suka sembarangan ngomong kalau udah kesel sama Tasya.
"Turun sayang ini udah di Bandung"
"Kita ke bandung?"
"Kita beli obat amnesia ya nanti"
"........"
Nggak lama Tasya diem abis Chanyeol jawab kayak tadi. Terus dia inget kalau dia emang janjian gitu kan mau ke Bandung sama Chanyeol. Dia noleh ke Chanyeol lagi. Chanyeol juga noleh ke dia.
"........."
"........."
"ih kok nyium sih Chanyeol....." Iya dia dicium gitu sama Chanyeol soalnya Chanyeol gemes banget sama dia.
"Turun yuk" enak banget ngomong turun yuk. Orang tuh udah baper sampai merah ya di dalem mobil.Dia udah ninggalin Tasya yang masih merah didalem mobil sendiri. Terus kan hawanya jadi aneh ya dia lari lah keluar. Terus meluk Chanyeol dari belakang. Tenang ini fanfic bukan fanfic india kok.
"Kamu kenapa?" Chanyeol langsung narik tangan Tasya kan kedepan jadi sekarang Tasya didepan Chanyeol.
"Nyebelin ih ninggalin aku!"
"Aku ngajak turun berapa kali ya...."
Tasya nggak merhatiin Chanyeol yang ada didepan dia malah merhatiin kiri sama kanannya. Chanyeol ngeliatin Tasya aneh. Tasya sadar langsung jawab.
"Hawanya aneh Yeol, takut"
"Penakut ih" ini ngomongnya sambil ngeberantakin rambut Tasya.Tasya nggak pernah lupa buat ngabarin Mami Irene atau Maminya dia sendiri. Kalau dia nelfon Mami Irene pasti sekalian nanyain kabar Al sama Aqila. Tasya kepikiran Al karna Al menunjukan tanda-tanda kalau lagi nggak enak badan. Tapi janji sama Chanyeol itu harus ditepati.
"Tasya udah di Bandung, Mi"
"Bagus dong. Chanyeol bawa mobilnya gimana?"
"Pelan kok Mi" ngelirikin Chanyeol yang lagi bikin makan. Benar. Chanyeol yang bikin makan bukan Tasya.
"Pelan ya nggak sampai-sampai lah Mi" ngomong gini aja langsung tasya pukul ya. Padahal Tasya ngelindungin dia kan."Mami emang nggak pernah ikut kamu ya?" Tasya nanya Chanyeol habis Mami nelfon dia.
"Mana pernah Mami ikut aku, Sya"
"Mami ada supir sendiri"
"Pantes Mami percaya kamu bisa bawa mobil pelan-pelan"
"Tadi kan pelan?" Ngomongnya pakai nada ngga terima kalau Tasya sarkas dia bawa mobil pelan.
"Ih pelan apaan"
"Kamu masak?" Tasya notice soalnya Chanyeol lagi motongin bawang gitu.
"Emang Mba nggak masak sebelum pulang?" Pembantu dirumah ini pulang sore. Pagi dateng lagi.
"Ini buat kamu ya sayang. Aku sih gampang" kenapa Chanyeol ngomong gitu. Karna...
"Kok buat aku?" Kepo juga nih cewek gila.
"Karna nggak mungkin kamu mau makan itu yang di atas kompor ya"
Tasya tuh penasaran jadi ya nengokin panci yang di tunjuk sama Chanyeol pake dagu."SUMPAH BUANG AJA IH" isinya adalah sup ikan.
"Sayang dong?"
"GUE NGGAK MAU MAKAN ITU SIH"
"Iya kan ini aku bikinin makan Sya"
"Nggak pakai ikan kan?"
"Iya nggak"
"Pakai apa?" Nanyanya tuh serius. Pakai muka serius juga. Nada serius. Jawabannya tetep....
"Pakai cinta"
"Alay"
"Alah, merah juga"
".........."Tasya ngibrit Chanyeol mulu. Kemana Chanyeol pergi Tasya pasti megangin ujung baju Chanyeol. Sebenernya megangin ujung baju itu emang kebiasaannya Tasya sih. Jadi Chanyeol udah paham aja.
"Kenapa sih Sya tumben" tumben aja menye. Tumben gelendotan. Biasanya mana pernah.;
"Aku takut:(" mukanya dibikin melas. Chanyeol malah ketawa.
"Ini masih sore takut apa sih?"
"Chanyeol jangan nonton TV ya malem ini" jadi dikamar Tasya yang di rumah ini tuh TVnya diluar. Bukan dalem kamar kayak rumah di Jakarta.
Chanyeol denger Tasya ngomong gini ya mesumnya kumat. Kayaknya hari-hari sih Chanyeol ini mesum."Males ah" seenaknya mulut Chanyeol ini ngomong. Emang minta di kasih cabe.
"KOK GITU?" Kaget lah Tasyanya. Berani banget nggak nemenin dia.
"Lingerienya sih di tinggal di Jakarta" ini orang emang pengen makan cabe 10 kilo.
"CHANYEOL GUE SURUH TIDUR DILUAR SEBULAN YA" Tasya teriak. Terus Chanyeol ngetawain
"Huahahaha iya aku nggak nonton TV"
"Males ah" Tasya kesel sama Chanyeol. Banget.
"Iya aku tidur di dalem iya" ngomongnya sambil ngeberantakin rambut lagi. Kenapa ya tiap dia berantakin rambut Tasya hati gue tuh berantakan....
"Tapi......" Ngomong ini nadanya nyebelin banget. Tasya tau kalau nggak penting.
Tasya noleh. Pas Chanyeol bilang tapi. Dan Tasya menyesal....
"Tapi ena ena ya"
"........"
"........"Terus nama adek bayi ketiganya Alqeena karna suka ena ena. Tapi bohong. EA
KAMU SEDANG MEMBACA
#Random
FanfictionThis is story about Chanyeol and Aqila. You guys can request for everything. Just comment or message me on wattpad.