Time to give torture to Papa
Believe or not, after i made fanfiction about Tasya's pregnancy, i get many followers from that story. So, i will say thanks for everypeople who were voting and put #Random on their reading list!
Someone gives me idea. "Kak kapan nyiksa Chanyeolnya" wow. Emang kalau Tasya hamil suka nyiksa ya? Ampe dia ngomong gitu. Haha tapi emang. Kalau hamil itu liat suami bawaannya pengen nyusahin aja. Sampai muka Chanyeol bete. Kepuasan tersendiri soalnya guys.
Kalian tau nggak ini kehamilan keberapa? Hayo jawab ini di komen ya. Kalau emang Tasyeol hard-shipper pasti tau. Kalau biasanya Tasya suka minta beliin makan jauh-jauh. Hamil yang ini enggak. Dia sukanya melakukan hal aneh. Pokoknya aneh banget.
Kayak tadi pagi. Seharusnya Chanyeol berangkat kerja jam 8 soalnya ada meeting dikantor tapi drama bumil pagi-pagi beneran bikin Chanyeol bingung, kerja apa enggak.
"AKU NGGAK MAU DITINGGAL:("
"Bentar aja Sya"
"YAUDAH SANA TINGGAL AKU NANTI PULANG KE BOGOR"
"Gitu deh"
"HUHUHU CHANYEOL JAHAT"
"Aku mesti kekantor Sya nanti papi nyariin"
"Nggak boleh:("
"Yang masa nggak ngerti?"Udah dibujukin yang aneh-aneh baru Tasya mau aja ditinggal. "Kok mamah main kesini"
"Ditemenin ya qila mamahnya"
".........."Iya dia dianterin Chanyeol kekamar Aqila. Biasanya masuk aja males. Berantakan soalnya aqila kalau habis main nggak diberesin. Tapi Tasya lagi pengen main kekamar Aqila. Dan diantar Chanyeol. Anjir dianter. Kayaknya rumah mereka sebesar lapangan pesawat ya.
"Hm yaudah"
Tasya bobo dikasur kan terus Aqila main dibawah. Iyalah coba aja main di atas kasur nanti Tasya ngamuk. Aqila masih pengen telinganya berfungsi dengan baik kali. Main barbie-barbiean. Yang kemaren udah dinikahin gitu. Tasya merhatiin. Kok kesel sendiri.
"Qila"
"Iya mah"
"Mamah nggak suka mainan Qila yang itu" ngomongnya sambil nunjuk mainan Aqila pakai dagu. Aqila bingung dong kan.
"........."
"Buang aja"
"........."
"Mukanya annoying"
"Mah kan mainan Qila nggak ganggu mamah" Durhaka Aqila part 100
"IH tapi mukanya nyebelin! Buang aja ih Qila"
"Nggak mau ah"
"TUHKAN AQILA GITU SAMA MAMAH"
"............"Hari ini dua orang kena recokin Tasya. Chanyeol sama Aqila. Terpaksa mainan Aqila masuk sampah. Kenapa? Soalnya Tasya nelfon Chanyeol ngaduin semuanya. Lebay banget.
"Iya yang Aqila nggak mau buang berbi jeleknya:(" Suara Tasya udah kaya orang setengah nangis. Chanyeol ngiranya Tasya udah nangis beneran sekarang padahal belom. Cuman dilebay-lebaykan sama Tasya aja.
"Coba Aqilanya mana?"
"Nih"
"Halo pah"
"Qila barbienya dibuang aja ya nak"
"..........."
"Nanti pulang kerja papah beliin yang baru"
"......mahal nggak?" Aqila nurun siapa ya matrenya? Kayaknya Tasya nggak sematre ini deh. Masa paqil matre?
"Hm iya"Udah deh nurut kan dibuang juga nggapapa. Terus Tasya bilang kalau dia lagi hamil sama Aqila. Aqila keknya nggak pernah liat orang hamil.
"Bohong mamah"
"Beneran, adeknya disini" nunjukin perutnya gitu kan. Aqila ngeliatin. Masih nggak percaya kalau mamahnya hamil. Atau masih nggak percaya kalau dibalik perut mamahnya ada ade bayi."kenapa? Mau pegang?"
"Mau....foto"
Aqila kan gaul as fuck. Gimana yah. Ada something aneh pasti difoto. Apalagi ini. Hal yang menyangkut ade bayi. Aqila suka banget ade bayi. Katanya harum cememew.Abis dia foto dimasukin snapchat. Pakai caption "Diperut mamah qila ada ade" yaudah Syaza seen. Kaget kan kok hamil lagi. Terus dia chat Aqila.
"Qila mau jadi kakak ya"
"Iya tante"Itu dari Syaza, kalian tau kan temen Chanyeol di snapchat Aqila so banyak banget. Nah dia curhat sama Tasya kan kalau Sehun punya pacar dan dia kesel. Tasya bilang "Jutekin aja Qila, katanya nggak baper" nah dari sini. Setiap Sehun nanya. Dijawab singkat coy sama Aqila. Ini gegayaan banget.
"Cie mau jadi kakak ya Qila"
"Gt dh"
"Kakila ya namanya"
"Y"
Tuhkan jadi geli nih anak. Padahal ya Sehun nggak baper. Mau dibales apa enggak. Sehun cuman suka sama dia karna dia kecil dan lucu. Tapi Aqila suka menafsirkan perhatian om sehun yang aneh-aneh."Mah mah"
"hm?"
"Adenya Qila lagi apa ya?" Dia kepo juga abis merhatiin perut Tasya yang katanya ada adeknya.
"Lagi bobo"
"Hihihi mau pegang"
Dia suka haha hihi sendiri emang. Wajarin aja ya. Namanya juga anak alien. Mami Irene so senang sampai mau main kerumah. Tasya alesan banyak biar mami nggak kerumah. Bahaya. Mami irene cerewet. Kayak Chanyeol.Ngomong-ngomong. Nyiksa Aqila udah. Sisa nyiksa Chanyeol yang belum. Semenjak hamil juga Tasya susah tidur malem. Bawaan bayi kali ya. Tasya bolak balik juga nggak tidur. Perasaannya nggak enak.
"Kamu kenapa yang"
"Chanyeol peluk"
"............"
"Chanyeol aku manja ya"
"You always do the same when you pregnant"
"Yeol mau nonton drama:("
"Ini udah malem. Tidur aja ah"
"Ini ade bayi yang mau nonton:("Satu alasan tapi sangat kuat. "ade bayi yang mau" mungkin kalau tasya minum lagi pakai alesan itu dibolehin. Chanyeol bakalan ngelakuin apa aja kalau ade bayi yang minta.
"Yaudah nonton" nadanya ini nggak ikhlas. Beneran nada nyerah gitu loh.
"Tapi kamu juga:("
"Aku nggak suka drama sya"
"Tapi ade bayi......" nggak selesai aja udah langsung dicut sama Chanyeol.
"Oke"Yaudah nonton drama. Chanyeol bete banget. Mana setiap mau tidur nanti Tasya marah. Pokoknya dia harus bangun terus. Harus nonton drama aneh ini sama Tasya. Demi ade bayi.
"Ih kok bobo sih:("
"Ini bangun yang"
"Nonton:("
"Iya aku nonton" kalian bisa bayangin kekeselan Chanyeol nggak sih? Udah tadi pagi dia telat kekantor. Terus pulangnya juga malem. Seharusnya dia bisa istirahat kan? Ini malah diajak nonton drama. Chanyeol nggak suka drama. Endingnya ketebak. Gitu mulu dia bilang. Tapi demi Tasya ngantuk juga dilawan. Demi Tasya atau demi debay.Lama-lama Tasya udah nguap-nguap gitu ngantuk. Chanyeol biarin. Sampai akhirnya bobo sendiri dilengan Chanyeol. Chanyeol senyum-senyum tolol gitu liatin Tasya udah tidur.
"See bumil sleep on my hand more interesting than any dramas in the world"
KAMU SEDANG MEMBACA
#Random
FanfictionThis is story about Chanyeol and Aqila. You guys can request for everything. Just comment or message me on wattpad.