Flashback-Minta Cerai

673 49 11
                                    

Halo. Tiba-tiba jadi kangen sama Boo. Kalian kangen nggak sama Boo? Pasti banyak yang nggak tau Boo itu siapa hng. Jadi anak Tasya sama Chanyeol yang pertama bukan Aqila. Aqila itu anak kedua. Anak pertamanya Boo. Kenapa namanya Boo? Sebenernya baby Boo. Biar cepet dipanggil Boo aja. Semua anak Tasya selalu dipanggil Boo didalem perut kecuali Al. Kalau Al dipanggil adek.

Tasya hamil Boo dulu itu cepet banget, kayaknya waktu abis nikah langsung punya anak gitu. Mungkin bikinnua sering. EA. Chanyeol sayang banget sama Boo karna ini anak pertama mereka. Cuman, karna mantan pacar Chanyeol yang tolol itu aja Tasya jadi ikutan tolol dan bikin Boo ilang.

Susah banget tau buat bikin Tasya waras lagi abis Boo pergi. Karna Tasya ngerasa dia ngebunuh anaknya sendiri. Ya sebenernya emang iya sih. Tasya bunuh anaknya sendiri. Sampai sekarang Chanyeol nggak tau loh kenapa Boo tiba-tiba bisa nggak nafas lagi didalem kandungan Tasya.

Semakin Tasya ngerasa salah, semakin Tasya minta cerai. Itu yang gue bilang Tasya nggak waras. Tasya sayang sama Chanyeol tapi Tasya mikir kalau dia udah bikin Chanyeol kecewa banget. Apalagi nunggu Aqila sangat lama. Butuh ke dokter berulang-ulang. Cek ini dan itu. Belum lagi suntik ini itu. Sebenernya Aqila ini anak yang sangat diinginkan. Tapi kenapa kayak gitu ya kelakuannya.. Waduh balik ke cerita aja yuk..

Sebelum tidur, chanyeol selalu meluk Tasya.
"Kita cerai yuk?"
"Lucu ya kamu"
"Aku udah ilangin Boo.." Setiap malam selalu kayak gini. Tasya selalu minta cerai dengan alasan udah bikin Boo hilang.
"Aku hilangin anak kamu"
"......."
"Aku nggak jaga anak kita"
"......."
"Nggak. Nggak mau" Chanyeol selalu jawab ini.

Setiap Tasya ngulang kata ini, Chanyeol selalu duduk dibawah kaki Tasya mohon-mohon biar Tasya berenti nyalahin diri dia sendiri sambil nangis.

"Sya tolong, berenti"
"Yeol aku nggak hamil-hamil!"
"Belum Sya belum"
"Aku capek Yeol. Sakit tau nggak?!" iya, suntikan yang dikasih sama dokternya itu bikin nyeri seluruh badan. Dan udah berkorban gitupun, mereka masih belom punya anak lagi.

"Kamu nikah lagi aja, sama yang bisa kasih kamu anak"
"Kalau aku, nggak bisa"
Chanyeol diem, pasti ninggalin Tasya tidur diluar. Ini pembahasan yang Chanyeol sendiri nggak ngerti mau jawab apa. Nanti, kalau Tasya udah tidur, baru dia balik kekamar.

Setiap pagi, Tasya selalu jadi cewek yang waras. Maksud gue, dia bakalan lupa sama apapun yang dia omongin semalem. Kalau di malem hari dia bisa nangis-nangisan nggak jelas minta cerai. Pagi ini dia bisa ketawa-ketawa nyanyi-nyanyi bakarin roti buat Chanyeol.

"Hai" Tasya kalau nyapa selalu kayak bahagia banget. Dan chanyeol tau sebenernya Tasya nggak sesenang itu.
"Hmm" ini artinya Chanyeol capek sama semuanya. Sama kegilaan Tasya juga.
"Mau teh atau kopi?"
"Duduk, Sya"
"Hah?"
"Aku mau ngomong"
"Tentang apa?"
"Kita"

Tasya nurut, terus duduk di meja makan. Liatin Chanyeol yang keliatannya nggak seseneng dia.

"Kamu mau minta cerai?" Chanyeol bener-bener capek. Sampai nggak ada basa-basi lagi ngomong ke Tasya.
"......" mampus
"Sya, jawab aku"
"Kamu mau anak?" giliran Tasya nanya balik ke Chanyeol.
"......."
"Jawab aku Chanyeol"
"Iya, aku mau anak" Mampus. Gimana Tasya nggak langsung nangis.
"........"
"........"
"Aku mau banget jadi Papa"
"Aku mau gendong anak aku"
"Yaudah, nikah lagi. Ceraiin aku"
"Aku mau punya anak tapi sama kamu"
"......."
"Gimana bisa Sya kamu nyuruh aku nikah lagi buat punya anak tapi istri aku bukan kamu?"
"Aku nggak bisa kalau istri aku bukan kamu"
"Iya, aku mau punya anak. Tapi sama kamu. Jadi kapanpun dikasih, asal sama kamu aku bakal nungguin"
"Biarpun kamu hamilnya 10 tahun lagi. Aku mau nunggu. Asal mamahnya itu kamu"
"Aku lebih mau kamu, dibanding punya anak"

Tasya langsung nangis kejer. Nangis dipagi hari itu jarang kejadian loh. Karna penyakit Tasya kumatnya dimalam hari bukan pagi. Chanyeol langsung meluk dia kan. Chanyeol takut kalau dia bikin Tasya nangis. Tapi emang dia bikin Tasya nangis kan.

"Aku nggak ngomong kasar kan Sya"
"Nggak Chanyeol"
"Kamu mending minta beliin baju-baju yang harganya nggak waras yang bisa bikin limit kredit card aku tapi kamu nggak boleh minta cerai"
"Janji ya Sya, jangan nyerah cuman karna kamu belom bisa ngasih aku anak"
"Maafin aku ya, aku egois"
"Its all not your fault"
"......."
"......."
"Beneran ya?"
"Iya"
"Yaudah yuk"
"Bikin anak?" pak pak semangat banget pak.
"IH BUKAN:("
"Ya apa?"
"Ayo beli baju sampai card kamu limit"
".........."

#RandomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang