Prolog

30.1K 800 30
                                    

Cerita ini merupakan sekuel dari cerita 'My Secret'

Jadi untuk yang belum baca My Secret, disarankan banget untuk baca My Secret dulu. Tenang aja karena My Secet pendek jadi bakal cepet bacanya wkwkwk

Happy Reading^^

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

*New York City*

Seorang wanita terbangun dari tidur indahnya. Di hadapannya terdapat keturunan dewa Yunani yang sangat tampan. Dewa Yunani itu adalah suaminya, Dave Anthony. Mereka tinggal di penthouse Dave yang berada di salah satu gedung apartemen milik Dave.

Keyra POV

Perkenalkan namaku adalah Keyra Nicholas atau mungkin sekarang menjadi Keyra Nicholas Anthony karena mengikuti nama marga suamiku. Aku masih berumur 17 tahun dan sebentar lagi akan menginjak 18 tahun.

Di umurku yang masih belia ini aku sudah menikah! ya menikah! Seperti yang aku katakana tadi suamiku bernama Dave Anthony. Kalian jangan salah, aku tidak menikah dengan om-om tua seperti yang ada di pikiran kalian. Dave adalah lelaki yang tampan, perfect, gagah, perhatian, peka, dan juga possesif. Walau kadang kepossesifannya membuatku jengkel, tapi sifatnya itulah yang membuatku semakin mencintainya. Ia juga adalah orang terkaya ke-2 di dunia dan sekarang sudah menjadi orang terkaya di dunia setelah pernikahan kami.

Dan beberapa hari lagi, tepatnya 3 hari lagi adalah hari ulang tahun Dave. Aku rasa dia lupa, tapi aku berencana akan memberinya kejutan. Apa kejutan yang aku akan aku berikan? Mari kita lihat saja nanti!

TBC

Our MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang