OM-40

6.6K 334 4
                                    

Author POV

"Dave..." panggil Keyra

"Senang ya. Pulang sekolah diantar lelaki tampan dengan motor. Dan big newsnya lagi lelaki itu adalah lelaki yang dulu pernah menggodanya di taman. Wow! Selamat ya! Awalnya aku yang ingin memberi kejutan, tapi malah aku yang mendapatkan kejutan besar!" ujar Dave sarkartis.

"Dave, ini tidak seperti yang kamu lihat!" ucap Keyra sambil memeluk lengan Dave.

"Baiklah, dua menit untuk menjelaskan!" perintah Dave.

"Okay. First, aku baru mengenalnya dan dia adalah anak baru yang baru masuk bersama Emma seusai study tour. Second, ini pertama kaliya aku diantar dia dan itu juga murni paksaan, dia mengancam akan memberitahukan hubungan kita pada yang lain. Third, jika kamu berpikir aku memeluknya karena menaiki motor maka kamu salah. Aku sama sekali tidak memeluknya, aku hanya berpegangan pada seragamnya karena tidak ada pegangan lainnya." Jelas Keyra

"Memangnya kenapa jika dia membocorkan hubungan kita? Kamu tidak suka? Atau kamu tidak menganggap hubungan ini tidak serius, Key? Kamu tahu, seminggu ini aku bekerja keras agar dapat cepat ke sini! Aku memarahi semua karyawanku hanya karena kesalahan kecil! Aku menahan kerinduanku selama ini. Aku selalu mencoba mengerti dirimu. Tapi apa yang kudapat?" ujar Dave lalu masuk ke dalam rumah.

Keyra yang mendengar semua itu meneteskan air matanya yang sudah tak terbendung lagi. Ini salahnya, dia yang terlalu egois.

~~

Sekarang sudah waktunya makan malam. Keyra sengaja memasak makanan kesukaan Dave untuk menebus kesalahannya. Ia menuju kamar dan memanggil Dave.

"Hon, ayo makan! Makanannya sudah siap! Aku memasakkan makanan kesukaanmu!" ucap Keyra pada Dave yang sedang memainkan gadgetnya di atas kasur.

"Duluan saja, aku tidak berselera!" ucapnya dengan wajah dan nada yang sangat datar.

"Apa kamu sakit, hon?" Tanya Keyra dan menyentuh kening Dave dengan punggung tangannya, tapi langsung ditepis Dave.

"Cukup, Key! Aku bilang aku tidak berselera!" ucap Dave lalu keluar kamar.

Lagi-lagi Keyra meneteskan air matanya. 'Inikah balasan yang harus ku terima?' batin Keyra.

TBC

Lanjut next chapter 👉👉👉

Our MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang