KeyraPOV
Sudah lebih dari seminggu aku tidak banyak bicara dengan Dave, bicara pun seperlunya saja. Aku sangat merindukannya, tapi ini semua demimelihat kesetiaannya. Selama seminggu itu juga aku selalu dijemput oleh Zac dananehnya aku merasa kalau Zac seperti lebih perhatian padaku, seperti saat akusampai sekolah ia akan menanyakan 'apa kamu sudah sarapan?' dan jika kujawab belum, maka ia akan memarahiku,menasehatiku, dan memaksaku makan.
Atau seperti saat aku akan dihukum karena melamun memikirkanDave saat pelajaran, dia maju ke depan dan menggantikan diriku mejalanihukuman. Aku bingung kenapa dia tiba-tiba berubah seperti itu?
Hari ini adalah weekend yang sangat membosankan. Sejak tadi pagi aku hanya duduk diam di kasur. Tidak ada chat, tidak ada obrolan, tidakada kegiatan, and the last, tidak bersama Dave. Semenjak ya ku rasa diamenyadari kalau aku menghindarinya, dia seperti lebih sering menyendiri danmenyibukkan diri dengan pekerjaannya.
Ting!
Sebuah notif masuknyachat muncul di layar handphoneku. Aku langsung mengambil handphoneku dan membuka chat itu.
Emma: Mau jalan-jalan? Or café maybe?
Keyra: Café is soundsgood. I want to tell you something.
Aku mengetik balasannya dan langsung mengirimkannya. Akusekalian ingin menanyakan apa lagi yang harus ku lakukan dan cara agar aku bisa segera menghentikannya. Aku tidak tahan lama-lama seperti ini. Aku sangat merindukan Dave-ku, merindukan kebersamaan kami, merindukan sikap-sikapnya, akumerindukan semuanya dari Dave.
Ting!
Aku mendapat balasan chat Emma.
Emma: Ku tunggu 10 menit. Di café dekat sekolah ya.
Keyra: Okay.
Setelah membalas chat Emma,aku segera bersiap untuk menemui Emma.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Marriage
RomanceCerita ini sekuel dari My Secret Untuk yang belum baca, disarankan banget untuk baca ^^ ------------------------------------------------------------------------------------ Kisah pernikahan antara 2 orang manusia yang saling mencintai sejak berumur...