OM-35

7.4K 348 21
                                    

Author POV

Keyra sudah sampai di Indonesia semalam dan sekarang ia bersiap ke sekolah seperti biasanya. Ia tahu kalau Dave sekarang sedang mencari tahu semua dalang dari permasalahan ini. Tapi sekarang ia hanya butuh menenangkan dirinya sebentar.

Seperti biasanya ia ke sekolah dengan supir pribadinya. Saat mobil Keyra baru memasuki area sekolah, lonceng pertanda masuk sudah berbunyi. Ia segera keluar dan berlari menuju kelas, apalagi hari ini adalah pelajaran salah satu guru killernya yang sangat disiplin.

~~

Kaki Keyra sudah memasuki kelas, nafasnya tersengal-sengal. Teman-teman sekelasnya sudah rapid an tenang, tapi tumben sekali ini telat? Dia biasanya yang paling disiplin apalagi masalah waktu. Keyra segera menuju mejanya sebelum gurunya melihat dia terlambat.

Beberapa menit kemudian, guru killer itu masuk.

"Selamat pagi, anak-anak. Maaf ibu hari ini telat karena kita kedatangan teman baru. Ayo silahkan masuk!" ucap Bu Desi dan masuklah sepasang manusia dengan wajah yang sangat rupawan dan membuat seisi kelas rebut.

DEG!

~~

Keyra POV

'Anak laki-laki itu! Ia yang waktu itu memegang tanganku di taman! Bagaimana jika ia membocorkan hubunganku dan Dave? Atau bagaimana jika dia berbuat macam-macam denganku?' ucapku dalam hati.

Laki-laki itu mulai melihat sekitar dan dia menyadari keberadaanku. Mata kami sempat bertemu pandang. Dia melihatku tanpa berkedip yang membuatku semakin salah tingkah.

"Ayo perkenalkan diri kalian!" ucap Bu Desi.

"Perkenalkan namaku Zac Walter dari California." Ucap yang laki-laki.

"Perkenalkan nama saya Emma Warner dari Inggris." Ucap yang perempuan.

"Baiklah, kalian silahkan duduk di kursi yang kosong ya!" suruh Bu Desi.

"Baik, bu!" ucap mereka.

Emma duduk di kursi sebelahku dan Zac duduk di kursi depan yang berjarak sekitar 2 meja dari tempatku. Aku bersyukur yang duduk di sebelahku adalah Emma bukan Zac. Pelajaran pun dimulai.

Kring.......

Lonceng pertanda istirahat sudah berbunyi.

"Hai, aku Emma. And you?" ucap Emma dan menyodorkan tangan kanannya yang ku sambut dengan tangan kananku

"Keyra. Keyra Nicholas"

"Semoga kita bisa menjadi sahabat yang baik ya" ucapnya sambil tersenyum menyejukkan.

TBC

Our MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang