Author POV
Dave mengecup kening Keyra. "Nanti aku jemput ya, hon.Jangan bersama lelaki brengsek itu lagi!" ucap Dave dengan nada tegas di akhir kalimatnya.
Keyra mengangguk dengan senyum bahagia yang tak lepas dari wajahnya. "Okay, hon. Promise!"
"Belajar yang baik ya!" ucap Dave saat Keyra turun dari mobilnya.
Setelah melihat Keyra memasuki kelasnya, Dave pun menjalankan mobilnya pulang ke rumah untuk segera menyelesaikan pekerjaannya agar bisa bersama Keyra.
~~
Dave sedang mengerjakan pekerjaannya di ruang kerja pribadinya, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu ruangannya.
Tok! Tok! Tok!
"Masuk!" ucap Dave.
"Permisi, tuan. Tadi nyonya menelpon, dia bilang dia dalam perjalanan pulang." Ucap pelayan yang tadi mengetuk pintu ruangan Dave.
"Apa? Dengan siapa dia pulang?" Tanya Dave.
"Maaf, tuan. Saya juga tidak tahu. Saya hanya menyampaikan apa yang nyonya Keyra sampaikan." Ucap pelayan itu.
"Baiklah! Kembalilah bekerja!" ucap Dave.
Dave segera mengambil kunci mobil dan keluar dari ruangannya.
~~
Saat Dave sampai di ruang tamu, ia melihat sebuah mobil yang tak asing memasuki pekarangan rumahnya. Istrinya keluar dari mobil itu dibantu oleh seorang lelaki paruh baya. Mereka memasuki rumah dan melihat Dave.
Keyra terlihat pucat dan sangat lemah. Dave langsung membantu Keyra untuk duduk di sofa terdekat.
"Terima kasih sudah mengantar Keyra, Kev." Ucap Dave.
"Sama-sama, tuan. Saya permisi dulu." Pamit Kevin yang diangguki Dave
"Kamu kenapa, hon?" Tanya Dave "Aku panggil dokter ya."
"Tidak perlu, Dave. Tadi sebelum pulang aku sudah ke rumah sakit untuk memeriksakan diriku. Aku baik-baik saja." Ucap Keyra dengan senyum yang tak lepas dari wajahnya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Marriage
RomanceCerita ini sekuel dari My Secret Untuk yang belum baca, disarankan banget untuk baca ^^ ------------------------------------------------------------------------------------ Kisah pernikahan antara 2 orang manusia yang saling mencintai sejak berumur...